Breaking News

GIVĒON - When It’s All Said And Done

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON - When It’s All Said And Done
Writer(s) Rodrigo Barahona & GIVĒON

[Verse]
Not proud I called you for the fifth time
Tidak bangga aku menelepon mu untuk kelima kalinya
I just gotta quit tryin' for you baby
Aku hanya harus berhenti mencoba untukmu sayang
Tried my hardest for this shit
Sudah berusaha sekuat tenaga untuk omong kosong ini
But you, you don't give like me so I
Tetapi kau, kau tidak memberi seperti aku
So I'ma make this promise here
Jadi aku membuat janji ini di sini
I promise I'm the best you get
Aku berjanji aku adalah yang terbaik yang kau dapatkan
Oh, oh-oh

[Outro]
So, y'all done for real?
Jadi, kau benar-benar selesai?
Ah, that, that's, that's over real quick
Ah, itu, itu, itu sangat cepat
That's what you said last time
Itu yang kau katakan terakhir kali
Nah, seriously, nah, I mean
Nah, serius, nah, maksudku
I told her I knew it was gonna take time
Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tahu itu akan memakan waktu
But, I'ma be good when it's all said and done
Tetapi, aku akan menjadi baik ketika semuanya dikatakan dan dilakukan
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments