Breaking News

GIVĒON feat. Snoh Aalegra - Last Time

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON feat. Snoh Aalegra - Last Time
Writer(s) Sevn Thomas, Don Mills (Producer), Snoh Aalegra & GIVĒON

 [Intro | Snoh Aalegra]
Mmm, mmm-mmm
Come over
Datanglah kemari
I know I shouldn't, know you shouldn't, come over
Aku tahu aku seharusnya tidak, tahu seharusnya kau tidak, datanglah
No
Tidak

[Verse 1 | Giveon & Snoh Aalegra]
Back into your arms again and you say it's gettin' old
Kembali ke pelukanmu lagi dan kau bilang itu sudah kuno
Sayin' that I love you just so you don't let me go
Katakan bahwa aku mencintaimu hanya agar kau tidak membiarkanku pergi
It ain't right but I'ma stay tonight because you told me so (I told you so)
Itu tidak benar tetapi aku akan tinggal malam ini karena kau memberitahuku begitu (aku sudah bilang begitu)
Every time we try it's back and forth (Hmm, hmm)
Setiap kali kita mencoba itu bolak-balik (Hmm, hmm)

[Pre-Chorus | Giveon & Snoh Aalegra]
Hmm, hmm, it's like that, I swear I come right back
Hmm, hmm, seperti itu, aku bersumpah aku akan segera kembali
I want you just like that (Yeah, yeah)
Aku ingin kau begitu saja (Ya, ya)
Don't fight back
Jangan melawan
Hmm, hmm, baby don't get like that
Hmm, hmm, sayang jangan seperti itu
I swear I just might be gone, gone by tonight
Aku bersumpah aku mungkin akan pergi, pergi malam ini

[Chorus | Giveon, with Snoh Aalegra]
Just this last time
Terakhir kali ini saja
Don't make me regret it, I don't wanna say it
Jangan membuatku menyesal, aku tidak ingin mengatakannya
Let's not overthink it, baby
Jangan terlalu dipikirkan, sayang
Just this last time (Time)
Hanya ini yang terakhir kali (Waktu)
Don't make me regret it, I don't wanna say it
Jangan membuatku menyesal, aku tidak ingin mengatakannya
Let's not overthink it, baby
Jangan terlalu dipikirkan, sayang

[Post-Chorus | Giveon, with Snoh Aalegra]
Come ovеr (Come over)
Datanglah (Datanglah)
I know I shouldn't, know you shouldn't (Oh yeah)
Aku tahu aku seharusnya tidak, tahu kau tidak seharusnya (Oh ya)
Comе over (Yeah, yeah)
Datanglah (Ya, ya)

[Verse 2 | Snoh Aalegra & Giveon]
Here we go (Go), back into your arms again
Ini dia (Pergi), kembali ke pelukanmu lagi
I know it's gettin' silly yo
Aku tahu itu konyol
Sayin' that you love me just so I don't let you go (Let you go)
Mengatakan bahwa kau mencintaiku hanya begitu aku tidak membiarkan mu pergi (Biarkan mu pergi)
It ain't right but I'ma let you stay tonight, I told you so, baby (I told you, baby)
Itu tidak benar tetapi aku akan membiarkanmu tinggal malam ini, aku sudah bilang begitu, sayang (sudah kubilang, sayang)
Every time we try it's back and forth (Hmm, hmm)
Setiap kali kita mencoba itu bolak-balik (Hmm, hmm)


[Pre-Chorus | Giveon & Snoh Aalegra]
Hmm, hmm, it's like that, I swear I come right back (Come right back)
Hmm, hmm, seperti itu, aku bersumpah aku akan segera kembali (Kembali lagi)
I want you just like that (Just like that)
Aku inginkan mu begitu saja (seperti itu)
Don't fight back
Jangan melawan
Hmm, hmm, baby don't get like that (Woah, oh)
Hmm, hmm, sayang jangan seperti itu (Woah, oh)
I swear I just might be gone, gone by tonight
Aku bersumpah aku mungkin akan pergi, pergi malam ini

[Chorus | Giveon & Snoh Aalegra, Snoh Aalegra]
Just this last time (Just this last time)
Hanya ini yang terakhir kali (Hanya ini yang terakhir kali)
Don't make me regret it, I don't wanna say it
Jangan membuatku menyesal, aku tidak ingin mengatakannya
Let's not overthink it, baby
Jangan terlalu dipikirkan, sayang
Just this last time (Just this, just this)
Baru kali ini saja (Hanya ini, ini saja)
Don't make me regret it, I don't wanna say it
Jangan membuatku menyesal, aku tidak ingin mengatakannya
Let's not overthink it, baby (You, ooh, ooh-ooh)
Jangan terlalu dipikirkan, sayang (Kau, ooh, ooh-ooh)

[Post-Chorus | Giveon & Snoh Aalegra]
Come over (Ooh, ooh, you should know better, better)
Datanglah (Ooh, ooh, kamu harus tahu lebih baik, lebih baik)
I know I shouldn't, know you shouldn't (Come over)
Aku tahu aku seharusnya tidak, tahu seharusnya kau tidak (Datanglah)
Come over
Datanglah kemari

[Outro | Snoh Aalegra, Giveon, Giveon & Snoh Aalegra]
Hmm, hmm, hmm, hmm, hmm
Come over to me
Datanglah padaku

No, oh woah, oh woah
Oh, oh, oh, yeah
Just this last time
Terakhir kali ini saja


[Interlude | Unknown Man & Giveon]
- Oh yeah that makes sense
- Oh ya itu masuk akal
- Yeah bro
- Ya bro
- So, what you 'bout to get into?
- Jadi, apa yang akan kau lakukan?
- Uh, I'm 'bout to, I'ma pull up on a friend real quick
- Uh, aku akan, aku akan segera bertemu teman.
- Don't tell me you pulling up on
- Jangan bilang kau berhenti
- Nah, no, no, bro, that's over with
- Nah, tidak, tidak, kau , itu telah berakhir
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments