Breaking News

Giveon - The Beach

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Giveon - The Beach
Writer(s) Boi-1da, Los Hendrix, Yakob & GIVĒON

[Intro | Giveon's Mom]
Giveon
I don't know if it was fireworks or gunshots, but the birds is in the air
Aku tidak tahu apakah itu suara kembang api atau suara tembakan, tetapi burung-burung berterbangan di udara
 
[Verse 1]
She just let me know
Dia hanya memberitahu ku
Where they show no fear
Dimana mereka tidak menunjukkan rasa takut
It ain't safe 'round here
Tidak aman di sekitar sini
But she still gonna hold on
Tetapi dia masih akan bertahan
It ain't safe 'round here
Tidak aman di sekitar sini
 But she doesn't run from right here
Tetapi dia tidak lari dari sini
Lust, guns, drugs, violence
Hasrat, senjata, narkoba, kekerasan
Lust, guns, drugs, violence, ooh
Hasrat, senjata, narkoba, kekerasan, ooh
 
[Chorus]
Oh, won't let you go, go, go (Ooh-ooh-ooh)
Oh, tidak ingin melepasmu pergi (Ooh-ooh-ooh)
Won't let you go, go, go (Ooh-ooh-ooh)
Tidak ingin melepasmu pergi (Ooh-ooh-ooh)
Go, oh-oh, ooh (Ooh)
Pergi, oh-oh, ooh (Ooh)
 
[Verse 2]
Your mama warned you 'bout 562
Ibumu memperingatkanmu tentang Orange County
To tell you the truth, she ain't lyin' to you
Inilah kebenarannya, Dia tidak berbohong kepadamu
Baby, you said you ain't scared
Sayang , kau bilang kau tidak takut
Oh, girl, I love how you care
Oh, sayang, aku suka bagaimana kau peduli
I'll put your love on a pedestal (Pedestal)
Aku akan menempatkan cintamu di atas pedestal (Pedestal)
Whatever you want I'ma get it for you (Get it for you)
Apapun yang kau inginkan aku akan mendapatkannya untukmu (Mendapatkannya untukmu)
Hop in the whip, we can go skrrt
Kita bisa pergi menjauh
Show you the city that made me like this
Menunjukkanmu kota yang menjadikan ku seperti ini
Ooh, ooh, ooh, made me like this
Oh, yang menjadikan diriku seperti ini
Ooh, ooh, ooh, made me who I am
Oh, yang menjadikan diriku siapa diriku
Say, ooh, ooh, ooh, 24th street
Katakan, ooh, ooh, jalan no. 24
Ooh, ooh, ooh, made me who I am
Oh, yang menjadikan diriku siapa diriku
 
[Bridge]
See, your mom told you about this side
Lihatlah, ibumu memberitahumu tentang sisi ini
It can get ugly
Ini bisa menjadi buruk
I'm just a boy from the east side
Aku hanyalah seorang pria dari sisi timur
Do you love me?
Apakah kau mencintaiku?
Your mom told you about this side 
Ibumu memberitahumu tentang sisi ini
It can get ugly
Ini bisa menjadi buruk
I'm just a boy from the east side, oh, no
Aku hanyalah seorang pria dari sisi timur, oh, tidak
 
[Interlude | Giveon's Mom & Giveon]
I don't know if it was fireworks or gunshots but the birds is in the air (Oh, won't let you go-go-go)
Aku tidak tahu apakah itu suara kembang api atau suara tembakan, tetapi burung-burung berterbangan di udara (Oh, Tidak ingin melepasmu pergi)
So don't come over here (Won't let you, oh, I won't let you go)
Maka janganlah datang kesini (Aku tidak akan membiarkanmu, oh, aku tidak akan melepasmu)
Hit me up and let me know you're safe and be safe
Hubungi aku dan beritahu aku bahwa kau aman dan berhati-hati
Why I always gotta call you a million times 'fore you call me back, son? (Oh, oh)
Mengapa aku selalu akan menghubungimu berkali-kali sebelum kau menghubungiku kembali, nak?
Anyway, call me back, I love you, bye (Won't let you go baby, yeah)
Ngomong-ngomong, hubungi aku kembali, aku mencintaimu, dah (Tidak ingin melepasmu sayang, ya)
 
[Outro]
Oh, won't let you go, go, go
Oh, tidak ingin melepasmu pergi
Won't let you go, go, go
Tidak ingin melepasmu pergi
Go, oh, ooh
Pergi, oh, ooh
Pray and live your life, pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu, berdo’alah dan jalani kehidupanmu
Pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu
Pray and live your life, pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu, berdo’alah dan jalani kehidupanmu
Pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu
Pray and live your life, pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu, berdo’alah dan jalani kehidupanmu
Pray and live your life
Berdo’alah dan jalani kehidupanmu
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments