Breaking News

Demi Lovato - Lightweight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Lightweight 
Writer(s) Frankie Storm, Shanna Crooks, SebastiAn, Timbaland & Jim Beanz
 
[Verse 1]
 The slightest words you said have all gone to my head
Sedikit kata yang kau ucapkan telah merasuk begitu dalam ke kepalaku
I hear angels sing in your voice
Aku mendengar ada malaikat berenyanyi di dalam suaramu
When you pull me close
Ketika kau mendekap aku
Feelings I've never known
Perasaan yang tidak pernah aku tahu
They mean everything and leave me no choice
Semua itu sungguh berarti dan tidak memberiku pilihan

[Pre-Chorus]
Light on my heart
Terasa ringan hatiku
Light on my feet
Terasa ringan kakiku
Light in your eyes
Cahaya di matamu
I can't even speak
Aku tidak bisa bicara
Do you even know
Apakah kau tahu
How you make me weak
Betapa kau membuatku lemah tidak berdaya

[Chorus]
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Better be careful what you say
Hati-hatilah dengan ucapanmu
With every word I'm blown away
Dengan setiap kata aku terpesona
You're in control of my heart
Kau mengendalikan hatiku
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Easy to fall, easy to break
Mudah jatuh, mudah hancur
With every move my whole world shakes
Dengan tiap gerakan, seluruh duniaku berguncang
Keep me from falling apart
Jagalah agar aku tidak hancur


[Verse 2]
Make a promise, please
Berjanjilah, ku mohon
You'll always be in reach
Kau akan selalu di dekatku
Just in case I need
Jika-jika aku membutuhkan
You there when I call
Kau akan selalu ada ketika aku menghubungi
This is all so new
Semua ini begitu baru
Seems too good to be true
Serasa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
Could this really be a safe place to fall
Mungkinkah ini tempat aman untuk jatuh

[Pre-Chorus]
Light on my heart
Terasa ringan hatiku
Light on my feet
Terasa ringan kakiku
Light in your eyes
Cahaya di matamu
I can't even speak
Aku tidak bisa bicara
Do you even know
Apakah kau tahu
How you make me weak
Betapa kau membuatku lemah tidak berdaya

[Chorus]
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Better be careful what you say
Hati-hatilah dengan ucapanmu
With every word I'm blown away
Dengan setiap kata aku terpesona
You're in control of my heart
Kau mengendalikan hatiku
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Easy to fall, easy to break
Mudah jatuh, mudah hancur
With every move my whole world shakes
Dengan tiap gerakan, seluruh duniaku berguncang
Keep me from falling apart
Jagalah agar aku tidak hancur


[Bridge]
Keep me from falling down
Jagalah agar aku tidak jatuh
Drowned in your love
Hanyut dalam cintamu
It's almost all too much
Sungguh luar biasa
Handle with care
Tanganilah dengan hati-hati
Say you'll be there
Katakan kau akan selalu ada

[Chorus]
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Better be careful what you say
Hati-hatilah dengan ucapanmu
With every word I'm blown away
Dengan setiap kata aku terpesona
You're in control of my heart
Kau mengendalikan hatiku
I'm a lightweight
Aku ini perasa
Easy to fall, easy to break
Mudah jatuh, mudah hancur
With every move my whole world shakes
Dengan tiap gerakan, seluruh duniaku berguncang
Keep me from falling apart
Jagalah agar aku tidak hancur
 
 
[Outro]
 Keep me from falling apart
Jagalah agar aku tidak hancur
Keep me from falling apart
Jagalah agar aku tidak hancur
Falling apart
Hancur



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments