Breaking News

Demi Lovato - La La Land

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - La La Land 
Writer(s) Jonas Brothers & Demi Lovato

[Verse 1]
 I am confident, but I still have my moments
Aku percaya diri, tetapi aku masih menikmati waktuku
Baby, that's just me
Sayang, itulah aku
I'm not a supermodel, I still eat at Ronalds
Aku bukan seorang supermodel, aku masih makan di Ronalds
Baby, that's just me
Sayang, itulah aku

[Chorus]
Well, some may say I need to be afraid
Mungkin ada yang bilang aku pasti takut
Of losing everything, because of where I
Kehilangan segalanya, karena dimana aku
Had my start and where I made my name
Mengawali dan dimana aku melejitkan namaku
Well, everything's the same
Segalanya masih sama
In the La La Land machine, machine
Di mesin La La Land

[Verse 2]
Who said I can't wear my Converse with my dress?
Siapa bilang aku tidak bisa mengenakan kaos Converseku dengan gaun?
Well baby, that's just me
Sayang, inilah aku
Who said I can't be single and have to go out and mingle
Siapa bilang aku tidak bisa jomblo dan harus keluar dan bergaul
Baby, that's not me, no, no
Sayang, itu bukan aku

[Chorus]
Well, some may say I need to be afraid
Mungkin ada yang bilang aku pasti takut
Of losing everything, because of where I
Kehilangan segalanya, karena dimana aku
Had my start and where I made my name
Mengawali dan dimana aku melejitkan namaku
Well, everything's the same
Segalanya masih sama
In the La La Land machine, machine
Di mesin La La Land

[Bridge]
Tell me do you feel the way I feel
Katakanlah apakan perasaanmu seperti perasaanku
'Cause nothing else is real in the La La Land appeal
Karena tak ada lagi yang nyata di daya tarik La La Land

[Chorus]
Well, some may say I need to be afraid
Mungkin ada yang bilang aku pasti takut
Of losing everything, because of where I
Kehilangan segalanya, karena dimana aku
Had my start and where I made my name
Mengawali dan dimana aku melejitkan namaku
Well, everything's the same
Segalanya masih sama
In the La La Land machine, machine
Di mesin La La Land
Well, I'm not gonna change
Aku takkan berubah
In the La La Land machine
Di mesin La La Land
I will stay the same
Aku akan tetap sama
In the La La Land
Di mesin La La Land
 
[Outro]
Machine
Mesin
Machine, machine
Mesin, mesin
I won't change anything in my life
Aku tidak akan mengubah apapun dalam hidupku
(I won't change anything in my life)
(Aku tidak akan mengubah apapun dalam hidupku)
I'm staying myself tonight
Aku akan tetap menjadi diriku malam ini
(I'm staying myself tonight)
(Aku akan tetap menjadi diriku malam ini)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments