Breaking News

Ailee - My Last Love (In Paradisum) Sisyphus: The Myth OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)


Ailee - My Last Love (In Paradisum)
 
Lyrics Jin Hyuk, Kim Yoo Gyung
Music Oh Jun Seong, Shin Hyung
Released 10 Maret 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Di dalam kegelapan tak berujung ini
Angin dingin bertiup
Apakah ini desahan bulan?

Di mataku yang lelah dan terpejam
Kau menjadi kabur dengan air mataku
Sedih dan menyakitkan

Melewati jurang yang gelap
Kalau saja aku bisa menghubungi mu
Aku bisa berjalan di jalan itu
Meski hanya diisi dengan air mata

Di langit dimana matahari tidak terbit
Fajar telah tiba
Aku berharap itu diisi dengan cahaya terang mu

Aku berdoa untuk mu, aku berdoa untuk cinta ini
Satu-satunya keyakinan yang tidak akan berubah
Kaulah satu-satunya penyelamat yang bersinar padaku
Cantik dan sedih
Cinta terakhirku

Di saat yang ajaib ini
Itu menjadi selamanya dalam satu saat
Kau adalah takdirku
Kau adalah cintaku

Bahkan jika hatiku goyah
Rusak dalam pelukan sinar rembulan
Karena mu ada di sini
Aku bisa bernafas

Aku berdoa untuk mu, aku berdoa untuk cinta ini
Satu-satunya keyakinan yang tidak akan berubah
Kaulah satu-satunya penyelamat yang bersinar padaku
Cantik dan sedih
Cinta terakhirku

Karena itu kamu, aku bisa melewati masalah gila ini
Karena itu kamu, aku bisa menjalani perjalanan tanpa akhir ini
Karena dimana kau berada
Karena itu surgaku

Kau adalah cintaku
Kau satu-satunya harapan ku

Ketika musim tiba dimana bunga mu bermekaran
Pegang aku dengan nafasmu tanpa sepatah kata pun
Di dunia yang jauh itu aku akan mencapai suatu hari nanti
Tertidur dalam kesedihan yang panjang

ROMANIZATION

kkeuteul moreuneun eodum sok
chagabke buneun baram
jeo darui hansumin geolkka

jichyeo gameun du nune
nunmullo heuryeojin nega
seulpeugo tto apeuda

kamkamhan shimyeon neomeo
nege daheul su itdamyeon
georeul su isseo
keu gil nunmulppunirado

Advertisement
Report this ad

hae tteuji anhneun haneure
saebyeogi chajaon nal
ne bicheuro challanhi muldeulkil

I pray for you I pray for this love
byeonhaji anheul dan hanaui mideum
nareul bichuneun neon yuilhan guwon
areumdabgodo seulpeun
My last love

challaga yeongwoni doeneun
gijeok gateun shigan sok
neon unmyeongigo
naui sarangieotda

hwicheongineun mami
dalbit pume sseureojyeodo
nega itgie
nan sum swil su isseo

I pray for you I pray for this love
byeonhaji anheul dan hanaui mideum
nareul bichuneun neon yuilhan guwon
areumdabgodo seulpeun
My last love

neoraseo gyeondyeonaeneun crazy trouble
neoraseo geodneun endless travel
neo itneun keugot
nae cheon.guginikka

You are my love
You’re my only hope

neoran kkochi pin keu gyejeori omyeon
amu mal eopshi ne sumgyeollo anajwo
meon gireul dora eonjegan daheul
gin seulpeumi jamdeun keu sesangeseo

HANGUL

끝을 모르는 어둠 속
차갑게 부는 바람
저 달의 한숨인 걸까

지쳐 감은 두 눈에
눈물로 흐려진 네가
슬프고 또 아프다

캄캄한 심연 넘어
네게 닿을 수 있다면
걸을 수 있어
그 길 눈물뿐이라도

해 뜨지 않는 하늘에
새벽이 찾아온 날
네 빛으로 찬란히 물들길

I pray for you I pray for this love
변하지 않을 단 하나의 믿음
나를 비추는 넌 유일한 구원
아름답고도 슬픈
My last love

찰나가 영원이 되는
기적 같은 시간 속
넌 운명이고
나의 사랑이었다

휘청이는 맘이
달빛 품에 쓰러져도
네가 있기에
난 숨 쉴 수 있어

I pray for you I pray for this love
변하지 않을 단 하나의 믿음
나를 비추는 넌 유일한 구원
아름답고도 슬픈
My last love

너라서 견뎌내는 crazy trouble
너라서 걷는 endless travel
너 있는 그곳
내 천국이니까

You are my love
You’re my only hope

너란 꽃이 핀 그 계절이 오면
아무 말 없이 네 숨결로 안아줘
먼 길을 돌아 언제간 닿을
긴 슬픔이 잠든 그 세상에서



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments