Breaking News

Westlife - Easy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - Easy
Writer(s) Lionel Richie
 
[Verse 1]
Know it sounds funny but I just can't stand the pain
Tahu kedengarannya lucu tetapi aku tidak tahan dengan rasa sakitnya
Girl, I'm leaving you tomorrow
Sayang, aku akan meninggalkanmu besok
Seems to me girl you know I've done all I can
Bagiku sayang, kau tahu aku telah melakukan semua yang aku bisa
You see I begged, stole, and I borrowed, yeah
Kau melihat ku memohon, mencuri, dan aku meminjam, ya

[Chorus]
Ooh, that's why I'm easy
Ooh, itu sebabnya aku santai
I'm easy like Sunday morning, yeah
Aku santai seperti Minggu pagi, ya
That's why I'm easy, yeah
Itu sebabnya aku santai, ya
I'm easy like Sunday morning
Aku santai seperti Minggu pagi

[Verse 2]
Why in the world would anybody put chains on me?
Mengapa di dunia ini ada orang yang mengikat ku?
I've paid my dues to make it
Aku telah membayar tagihan ku untuk membuatnya
Everybody wants me to be what they want me to be
Semua orang ingin aku menjadi apa yang mereka inginkan
I'm not happy when I try to fake it, no
Aku tidak senang ketika aku mencoba memalsukannya, tidak

[Chorus]
Ooh, that's why I'm easy
Ooh, itu sebabnya aku santai
I'm easy like Sunday morning, yeah
Aku santai seperti Minggu pagi, ya
That's why I'm easy, yeah
Itu sebabnya aku santai, ya
I'm easy like Sunday morning
Aku santai seperti Minggu pagi

[Bridge]
I wanna be high, so high
Aku ingin menjadi tinggi, sangat tinggi
I wanna be free to know the things I do are right
Aku ingin bebas mengetahui hal-hal yang aku lakukan dengan benar
I wanna be free
Aku ingin bebas
Just me, whoa oh, babe
Hanya aku, whoa oh, sayang
 
[Interlude]

[Chorus]
That's why I'm easy, yeah
Itu sebabnya aku santai, ya
I'm easy like Sunday morning, yeah
Aku santai seperti Minggu pagi
That's why I'm easy, yeah
Itu sebabnya aku santai, ya
I'm easy like Sunday morning, yeah
Aku santai seperti Minggu pagi
Because I'm easy
Karena aku santai
Easy like Sunday morning, yeah
Sesantai seperti di Minggu pagi ya
Easy, yeah
Santai, ya
Easy like Sunday morning, yeah
Sesantai seperti di Minggu pagi ya
Because I'm easy
Karena aku santai
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments