Breaking News

Sia feat. Labrinth - Oblivion

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sia feat. Labrinth - Oblivion
Writer(s) Sia & Labrinth

[Verse 1 | Sia]
Heaven never heard me calling
Surga tidak pernah mendengar ku  memanggil
I guess this is the reason I feel like hell
Aku kira inilah alasan ku merasa seperti neraka
Weatherman, the rain is pourin', yeah, yeah
Peramal Cuaca , hujan turun, ya, ya
I wanna be in time
Aku ingin tepat waktu
See, I'm bein' honest right now, yeah
Lihat, aku jujur ​​sekarang, yeah
I've been in this dark, cold cell
Aku pernah berada di sel yang gelap dan dingin ini
So why do I keep myself locked in? Yeah
Jadi mengapa aku mengunci diri ku? Ya

[Chorus | Sia]
I wanna be, be in oblivion
Aku ingin, dilupakan
I don't wanna live like this
Aku tidak ingin hidup seperti ini
Need something to knock me out
Butuh sesuatu untuk membuatku pingsan
I don't wanna feel, no
Aku tidak ingin merasa, tidak
Nothing can make me numb
Tidak ada yang bisa membuatku mati rasa
Nothing left but to run
Tidak ada yang tersisa selain lari
I need you to knock me out, yeah
Aku ingin kau menjatuhkanku, ya

[Post-Chorus | Sia, Both]
Yeah-ooh-yeah-ooh
Oh-oh, yeah
Yeah-ooh-yeah-ooh
Oh-oh, yeah
Yeah— Yeah-ooh-yeah-ooh
I need you to knock me out
Aku ingin kau menjatuhkanku
 
[Verse 2 | Labrinth]
Box me 'round the ears, my darling
Kotak aku 'di sekitar telinga, sayangku
Only you can bring relief, my dear
Hanya kamu yang bisa memberikan kelegaan, sayangku
Ya ya ya

Yeah, yeah, yeah
Crush me with love but don't leave, yeah, yeah
Hancurkan aku dengan cinta tapi jangan pergi, ya, ya
Wanna be
Ingin

[Chorus | Sia & Labrinth]

I wanna be, be in oblivion
Aku ingin, dilupakan
I don't wanna live like this
Aku tidak ingin hidup seperti ini
Need something to knock me out
Butuh sesuatu untuk membuatku pingsan
I don't wanna feel, no
Aku tidak ingin merasa, tidak
Nothing can make me numb
Tidak ada yang bisa membuatku mati rasa
Nothing left but to run
Tidak ada yang tersisa selain lari
I need you to knock me out, yeah
Aku ingin kau menjatuhkanku, ya

[Post-Chorus | Labrinth, Sia]

Yeah-ooh-yeah-ooh
Yeah-ooh-yeah-ooh
Yeah— Yeah-ooh-yeah-ooh
I need you to knock me out
Aku ingin kau menjatuhkanku
Yeah-ooh-yeah-ooh
Yeah-ooh-yeah-ooh
Yeah— Yeah-ooh-yeah-ooh
Need you to knock me out 
Inginkan mu menjatuhkanku
 
[Bridge: Sia]
In a cold sweat
Dengan keringat dingin
I was livin' in my head
Aku hidup di kepalaku
Near death 'til this experience
Hampir mati sampai pengalaman ini
So if you would be
Jadi jika kau mau

[Chorus: Sia, Both]

I wanna be, be in oblivion
Aku ingin, dilupakan
I don't wanna live like this
Aku tidak ingin hidup seperti ini
Need something to knock me out
Butuh sesuatu untuk membuatku pingsan
I don't wanna feel, no
Aku tidak ingin merasa, tidak
Nothing can make me numb
Tidak ada yang bisa membuatku mati rasa
Nothing left but to run
Tidak ada yang tersisa selain lari
I need you to knock me out, yeah
Aku ingin kau menjatuhkanku, ya

[Post-Chorus: Sia, Labrinth, Both]

Yeah-ooh-yeah-ooh (Oh-oh, no, no, no)
Yeah-ooh-yeah-ooh (Yeah, yeah, no)
Yeah— Yeah-ooh-yeah-ooh
I need you to knock me out (Yeah)
Aku ingin kau menjatuhkanku, ya
Yeah-ooh-yeah-ooh (Oh)
Yeah-ooh-yeah-ooh (So go, ooh, yeah)
Yeah— Yeah-ooh-yeah-ooh
Need you to knock me out
Inginkan mu menjatuhkanku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments