Breaking News

Pink Sweat$ - Heaven

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pink Sweat$ - Heaven 
Writer(s) Pink Sweat$, Keenan (Producer), Simon J. Gillman & David Bowden

 [Verse 1]

 Castle on a hill
Kastil di atas bukit
Let's build it out of steel
Marilah kita membangun kastil dari baja
Girl, I know that this love, it will last
Sayang, aku tahu ini adalah cinta, ini akan abadi
Let's journey up the road
Marilah kita lanjutkan perjalanan
Ain't gotta take it slow
Tidak harus perlahan
You know that I don't want no one else
Kau tahu aku tidak menginginkan orang lain

[Pre-Chorus]
I put my pride aside
Aku akan mengesampingkan gengsiku
I traded this whole life
Aku berdagang selama hidup ini
Just for one night
Hanya untuk satu malam
Just for one night
Hanya untuk satu malam
Yeah

[Chorus]
It's like Heaven, ooh
Ini terasa seperti surga, ooh
It feels like Heaven when I'm with you
Ini terasa seperti surga ketika aku bersamamu
It's like Heaven, ooh
Ini terasa seperti surga, ooh
It feels like Heaven when I'm with you
Ini terasa seperti surga ketika aku bersamamu

[Verse 2]
It's more than a thrill
Ini lebih dari sekedar sensasi
I'm following what's real
Aku akan mengikuti apa yang nyata
And don't get mad when they don't understand
Dan jangan marah ketika mereka tidak memahami
Love you like the tide
Mencintaimu itu seperti air pasang
Pull you close at night
Yang menarikmu mendekat di malam hari
And I won't let all these waves knock us down
Dan aku tidaka akan membiarkan seluruh ombak ini menghancurkan kita
 
[Pre-Chorus]
I put my pride aside
Aku akan mengesampingkan gengsiku
I traded this whole life
Aku berdagang selama hidup ini
Just for one night
Hanya untuk satu malam
Just for one night
Hanya untuk satu malam
Yeah

[Chorus]
It's like Heaven, ooh
Ini terasa seperti surga, ooh
It feels like Heaven when I'm with you
Ini terasa seperti surga ketika aku bersamamu
It's like Heaven, ooh
Ini terasa seperti surga, ooh
It feels like Heaven when I'm with you
Ini terasa seperti surga ketika aku bersamamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments