Breaking News

Michael Jackson - I Want You Back

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Jackson - I Want You Back 
Writer(s) The Corporation

[Intro]
Uh-huh huh huh huh
Let me tell ya now
Uh-huh
 
 [Verse 1
When I had you to myself
Ketika kau menjadi milikku
I didn't want you around
Aku tidak ingin kau di sisiku
Those pretty faces always make you stand out in a crowd
Wajah cantikmu itu selalu membuatmu bercahaya di antara yang lain
But someone picked you from the bunch, one glance is all it took
Tetapi seseorang telah memetikmu, dalam sekejap
Now it's much too late for me to take a second look
Sekarang terlambat sudah bagiku untuk memandangimu lagi

[Chorus]
Oh baby, give me one more chance
Oh sayang, beri aku satu kesempatan lagi
(To show you that I love you)
(Untuk menunjukkan padamu bahwa aku mencintaimu)
Won't you please let me back in your heart
Maukah kau membiarkanku kembali ke hatimu
Oh darlin', I was blind to let you go
Oh sayang, aku buta tlah membiarkanmu pergi
(Let you go, baby)
(Membiarkanmu pergi, sayang)
But now since I've seen you it is on
Namun kini karna aku tlah melihatmu, aku tak buta lagi
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
 
[Post-Chorus]
Yes I do now (I want you back)
Ya aku ingin sekarang (Aku ingin kau kembali)
Ooh ooh baby (I want you back)
Oooh ooh kasih (Aku ingin kau kembali)
Yeah yeah yeah yeah (I want you back) 
Yeah yeah yeah yeah (Aku ingin kau kembali)
Na na na na

[Verse 2]
Trying to live without your love is one long sleepness night
Hidup tanpa cintamu malam terasa begitu panjang dan melelahkan
Let me show you, girl, that I know wrong from right
Biar aku tunjukkan kepadamu bahwa aku sekarang bis membedakan benar dan salah
Every street you walk on, I leave tear stains on the ground
Di setiap jalan yang kau lewati, aku meneteskan air mata
Following the girl I didn't even want around
Aku men yusul gadis yang dulu tidak ingin aku bersamanya

[Chorus]
Let me tell ya now
Biar aku katakan kepadamu kini
Oh baby, all I need is one more chance
Oh sayang, yang aku butuhkan hanyalah satu kesempatan lagi
(To show you that I love you)
(Untuk menunjukkan padamu bahwa aku mencintaimu)
Won't you please let me back in your heart
Maukah kau membiarkan aku kembali ke hatimu
Oh darlin', I was blind to let you go
Oh sayang, aku buta telah membiarkanmu pergi
(Let you go, baby)
(Membiarkanmu pergi, sayang)
But now since I've seen you it is on
Tetapi sekarang karena aku telah melihatmu, aku tidak buta lagi

[Bridge]
A buh buh buh buh
A buh buh buh buh , all I want...
A buh buh buh buh , yang aku inginkan...
A buh buh buh buh , all I need...
A buh buh buh buh , yang aku butuhkan...
A buh buh buh buh , all I want...
A buh buh buh buh , yang aku inginkan...
A buh buh buh buh , all I need...
A buh buh buh buh , yang aku butuhkan...

[Chorus 2]
Oh, just one more chance
Oh, hanya satu kesempatan lagi
To show you that I love you
Untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku mencintaimu
Baby baby baby baby baby baby!
Sayang, sayang, sayang, sayang, sayang, sayang!
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Forget what happened then
Lalu lupakan yang telah terjadi
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
And let me live again!
Dan membiarkan ku hidup lagi!

[Chorus 3]
Oh baby, I was blind to let you go
Oh sayang , aku buta telah biarkanmu pergi
But now since I've seen you it is on
Tetapi sekarang karena aku telah melihatmu, aku tidak lagi buta
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Spare me of this cost
Bebaskan aku dari beban ini
(I want you back)
(Aku ingin kau kembali)
Give me back what I lost!
Kembalikan padaku yang telah hilang dariku!

[Outro]
Oh baby, I need one more chance, hah
Oh sayang, aku butuh satu kesempatan lagi, hah
I'd show you that I love you
Akan aku tunjukkan kepadamu bahwa aku mencintaimu
Baby, oh! Baby, oh! Baby, oh!
I want you back!
Aku ingin kau kembali!
I want you back!
Aku ingin kau kembali!
 
[Fade out]

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments