Breaking News

Marshmello, YUNGBLUD & Blackbear - Tongue Tied

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Marshmello, YUNGBLUD & Blackbear - Tongue Tied 
Writer(s) Mike Crossey, Justin Tranter, John Cunningham, Chris Greatti, YUNGBLUD, ​blackbear & Marshmello

[Intro | YUNGBLUD] 

 I feel my life's been so tongue-tied
Aku merasa hidupku begitu malu untuk bericara
I'm trapped outside inside my mind
Aku terjebak diluar di dalam pikiranku
If you feel like that you're tongue-tied
Jika kau merasa seperti itu kau malu untuk bericara
 Then we're tongue-tied together
Lalu kita malu untuk berbicara bersama
 
[Verse 1 | YUNGBLUD]
Every morning I ride on a carousel
Setiap pagi aku naik komidi putar
To the sides in my mind that I cannot help
Sisi pikiranku tidak bisa membantu
Had to die in heaven just to get to hell
Harus mati di surga hanya untuk sampai ke neraka
Fell when the lights went out, now
Sekarang terjatuh ketika gelap
My real friends act like they don't know me
Teman-temanku yang sebenarnya bertindak seolah-olah mereka tidak mengenalku
This headache's giving me a nosebleed
Sakit kepala ini membuatku mimisan
My silence is killing me slowly
Sisi dari diriku hanya membunuhku secara perlahan
I can't keep drowning it out and
Tidak bisa terus begini dan
 
[Pre-Chorus | YUNGBLUD]
I've been suffering and making friends with all my sins
Aku menderita dan sudah berteman dengan semua dosaku
I need saving, I need saving, you won't save me ever again
Aku butuh penyelamatan, kau tidak akan menyelamatkanku lagi
I'm feeling counterfeit, been rolling silence 'round my lips
Aku merasa palsu, dengan kesunyian di bibirku
I need saving, I need saving, you won't save me ever again
Aku butuh penyelamatan, kau tidak akan menyelamatkanku lagi
 
[Chorus | YUNGBLUD]
'Cause I feel my life's been so tongue-tied
Karena aku merasa hidupku terlalu kaku
I'm trapped outside inside my mind
Aku terjebak diluar didalam pikiranku
If you feel like that you're tongue-tied
Jika kau merasa seperti itu kau malu untuk bicara
Then we're tongue-tied together
Lalu kita malu untuk bicara bersama
Can you even hear me now?
Bisakah kau mendengarku sekarang?
 
[Post-Chorus | YUNGBLUD & blackbear]
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
Yeah yeah, uh-uh
 
[Verse 2 | blackbear]
You done changed, you done changed
Kau sudah berubah
You done switched up, fasho
Kau pasti sudah berbeda
You ain't lose me in the summer
Kau tidak kehilanganku di musim panas
You lost me at hello
Kau kehilanganku dengan "halo"
Anytime you see me smiling it was probably for show
Kapanpun kau melihat senyumku itu mungkin untuk memperlihatkan
All the memories are blurry, so I let 'em burn slow
Semua kenangan itu menjadi buram, jadi aku biarkan itu terbakar perlahan
I ain't seen you in a minute, where did all the time go?
Aku tidak melihatmu sebentar lagi, kemana perginya waktu?
You was out of pocket when you told me die slow
Kau keluar ketika kau mengatakan padaku "mati perlahan"
I was going through the shits I kept it down low
Aku akan melalui omong kosong, aku tetap rendah
Tongue-tied, tongue-tied, what we had was all lies
Dengan lidah terikat, yang kita miliki adalah kebohongan
 
[Pre-Chorus | blackbear]
People change, people change, people switch up
Orang berubah, orang jadi berbeda
It's okay, you can't save me ever again
Tidak apa-apa, kau tidak bisa menyelamatkanku lagi
People change, people change, people switch up
Orang berubah, orang jadi berbeda
It's okay, you can't save me
Tidak apa-apa, kau tidak bisa menyelamatkanku
 
[Chorus | YUNGBLUD & blackbear]
'Cause I feel my life's been so tongue-tied
Karena aku merasa hidupku terlalu kaku
 I'm trapped outside inside my mind (Inside my mind)
Aku terjebak di luar di dalam pikiranku (Di dalam pikiranku)
If you feel like that you're tongue-tied
Jika kau merasa seperti itu kau malu untuk bicara
Then we're tongue-tied together
Lalu kita malu untuk bicara bersama
So can you even hear me now?
Jadi bisakah kau mendengarkanku sekarang?
 
[Post-Chorus | YUNGBLUD]
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
So can you even hear me now?
Jadi bisakah kau mendengarkanku sekarang?
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
Tongue-tied together
Sama-sama malu untuk bicara
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments