Breaking News

Madison Beer - Sour Times

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Madison Beer - Sour Times
Writer(s) Madison Beer, Lowell, Big Taste, Kinetics & One Love

 
[Verse 1]
 We're rum and holy water
Kita adalah minuman keras dan air suci
We're so bad for each other
Kita begitu buruk untuk satu sama lain
Too quick to lose your patience
Terlalu cepat kehilangan kesabaran mu
Short tempered and abrasive
Pemarah dan kasar
There's just no way to save this
Tidak ada cara untuk menyelamatkan ini
 
[Pre-Chorus]
And I don't wanna lead you on
Dan aku tidak ingin menuntunmu
I just wanna make it clear
Aku hanya ingin memperjelas ini
I don't know what's on my mind
Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranku
You hurtin' me, do you think I'd want
Kau menyakitiku, kau pikir aku ingin
To spend the night with you? Boy, take it easy
Untuk menghabiskan malam dengamu? sayang, santai saja
Won't spend the night with you, boy
Tidak akan menghabiskan malam denganmu, sayang
 
[Chorus]
In these sour times, oh yeah
Di waktu yang buruk ini, oh yeah
 Sour times
Waktu yang sulit
In these sour times, oh yeah
Di waktu yang buruk ini, oh yeah
Sour times
Waktu yang sulit

[Verse 2]
If I'm being candid (ay, ay)
Jika aku jujur (ay, ay)
I'm rippin' off the bandage (yeah, yeah)
Aku merobek perbannya (ya, ya)
'Cause I don't want you thinkin' my heart's in the equation
Karena aku tidak mau kau berpikir hatiku setara
It's crazy that you'd be down to be a fucking rebound, no
Ini gila bahwa kau memburuk menjadi cerminan yang sialan, tidak
Ain't even in my right mind, and you think that's a green light
Aku bahkan tidak waras, dan kau pikir itu adalah lampu hijau
And that just doesn't seem right, no
Dan itu terlihat tidak baik, tidak
 
[Pre-Chorus]
And I don't wanna lead you on
Dan aku tidak ingin menuntunmu
I just wanna make it clear
Aku hanya ingin memperjelas ini
I don't know what's on my mind
Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranku
You hurtin' me, do you think I'd want
Kau menyakitiku, kau pikir aku ingin
To spend the night with you? Boy, take it easy
Untuk menghabiskan malam dengamu? sayang, santai saja
Won't spend the night with you, boy
Tidak akan menghabiskan malam denganmu, sayang
 
[Chorus]
In these sour times, oh yeah
Di waktu yang buruk ini, oh yeah
 Sour times
Waktu yang sulit
In these sour times, oh yeah
Di waktu yang buruk ini, oh yeah
Sour times
Waktu yang sulit
 
[Outro]
Yeah, yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments