Breaking News

Katy Perry - One Of The Boys

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - One Of The Boys
Writer(s) Katy Perry
 
"One of the Boys" adalah lagu tentang rasa frustrasi Katy karena dianggap hanya sebagai teman yang disukainya. Dia mengambilnya sendiri untuk menarik perhatian anak laki-laki itu. Lagu ini juga tentang transisi Katy dari "tomboi" menjadi wanita yang feminin secara terbuka.
 
[Verse 1]
 I saw a spider, I didn't scream
Aku melihat laba-laba, aku tidak berteriak
'Cause, I can belch the alphabet just double dog dare me
Karena, aku bisa bersendawa alfabet hanya anjing ganda yang berani denganku
And I chose guitar over ballet
Dan aku memilih gitar daripada balet

And I tape these suckers down, 'cause, they just get in my way
Dan aku merekam pengisap ini, karena, mereka menghalangi jalanku
 
[Pre-Chorus 1]
The way you look at me is kinda like a little sister
Caramu melihatku seperti seorang adik perempuan
Rubbed by your goodbyes
Diusap oleh ucapan selamat tinggalmu
And it leaves me nothing but blisters
Dan membuatku melepuh
 
[Chorus 1]
So I don't wanna be one of the boys
Jadi aku tidak ingin menjadi salah satu dari anak laki-laki
One of your guys
Salah satu dari kalian
Just give me a chance to prove to you tonight
Cukup beri aku kesempatan untuk membuktikan padamu malam ini
That I just wanna be one of the girls
Kalau aku hanya ingin menjadi salah satu gadis
Pretty in pearls and not one of the boys
Cantik dalam mutiara dan bukan salah satu dari anak laki-laki
 
[Verse 2]
So over the summer something changed
Jadi ketika musim panas sesuatu telah berubah
I started reading Seventeen and shaving my legs
Aku mulai membaca Seventeen dan mencukur kaki
And I study Lolita religiously
Dan belajar Lolita dengan serius
And I walked right into school and caught you staring at me
Dan aku langsung masuk ke sekolah dan melihatmu menatapku
 
[Pre-Chorus 2]
'Cause, I know what you know
Karena, aku tahu apa yang kau ketahui
But now you're gonna have to take a number
Tetapi sekarang kau harus memutuskan
It's okay
Tidak apa
Maybe one day, but not until you give me my diamond ring
Mungkin suatu hari nanti, tetapi tidak sampai kau memberiku cincin berlianku
 
[Chorus 2]
 'Cause, I don't wanna be one of the boys
Karena, aku tidak ingin menjadi salah satu dari anak laki-laki
One of your guys
Salah satu dari kalian
Just give me a chance to prove to you tonight
Cukup beri aku kesempatan untuk membuktikan padamu malam ini
That I just wanna be your homecoming queen
Kalau aku hanya ingin menjadi ratu kepulanganmu
Pin-up poster dream and not one of the boys
Pin-up poster impian dan bukan salah satu dari anak laki-laki
 
[Bridge]
I wanna be a flower, not a dirty weed
Aku ingin menjadi bunga, bukan rumput liar
I wanna smell like roses, not a baseball team
Aku ingin tercium seperti mawar, bukan tim bisbol
And I swear maybe one day
Dan aku bersumpah suatu hari
You're gonna wanna make out, make out, make out with me
Kau ingin bercumbu, bercumbu, bercumbu denganku
Don't wanna be
Tidak mau
Don't wanna be
Tidak mau
Don't wanna be
Tidak mau
 
[Chorus 1]
'Cause, I don't wanna be one of the boys
Karena, aku tidak ingin menjadi salah satu dari anak laki-laki
One of your guys
Salah satu dari kalian
Just give me a chance to prove to you tonight
Cukup beri aku kesempatan untuk membuktikan padamu malam ini
That I just wanna be one of the girls
Kalau aku hanya ingin menjadi salah satu gadis
Pretty in pearls and not one of the boys
Cantik dalam mutiara dan bukan salah satu dari anak laki-laki
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments