Breaking News

Jess Glynne - All I Am

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jess Glynne - All I Am
Writer(s) Jess Glynne, Jin Jin, James Newman, Frances, Bastian Langebæk, Sandy Rivera & Jay ‘Sinister’ Sealee

[Intro]
Ooh...
 
[Verse 1]
 Every butterfly I get belongs to you
Setiap kupu-kupu yang aku dapatkan adalah milikmu
You don't believe me, but it's true
Kau tidak mempercayaiku, tetapi itu benar
Sure, the freckles on my arm spell out your name
Tentu, bintik-bintik dilenganku memanggil namamu
Real feelings coming through
Perasaan yang sebenarnya datang
'Cause all I know and all I am is you
Karena semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kamu
Yeah, all I know and all I am is you
Yeah semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kamu
 
[Pre-Chorus]
I'm breaking my silence
Aku menghancurkan diamku
'Cause I've had a few
Karena aku memiliki beberapa
I just can't deny it
Aku hanya tidak bisa mengabaikannya
That all I know and all I am is you
Bahwa semua yang aku tahu dan semua diriku adalah kamu
 
[Chorus]
Every time I think I'm falling
Setiap aku berpikir aku jatuh
I know you're falling too
Aku tahu kau juga terjatuh
There's no doubt you're all in
Tidak ada keraguan mu sama sekali
If you ever think you're falling
Jika kamu pernah berfikir kau terjatuh
You know I'll catch you too
Kau tahu aku akan menangkapmu juga
'Cause all I am is you
Karena semua diriku adalah kamu

[Break]
Ooh
Ooh (Oh)
 
[Verse 2]
(Hey!)
Every daydream I have starts and ends with you (Hey!)
Setiap angan yang aku mulai dan berakhir dengan mu (Hey!)
I wanna play it one more time (Hey!)
Aku ingin memainkannya satu kali lagi (Hey!)
When I need an alibi, you're my perfect excuse (Hey!)
Ketika aku membutuhkan alibi, kau lah alasan sempurnaku (Hey!)
You are always on my side
Kau selalu ada disisiku
 
[Pre-Chorus]
'Cause all I know and all I am is you
Karena semua yang ku tau dan seluruh diriku adalah kamu

[Pre-Chorus]
I'm breaking my silence
Aku menghancurkan diamku
'Cause I've had a few
Karena aku memiliki beberapa
I just can't deny it
Aku hanya tidak bisa mengabaikannya
That all I know and all I am is you
Bahwa semua yang aku tahu dan semua diriku adalah kamu
 
[Chorus]
Every time I think I'm falling
Setiap aku berpikir aku jatuh
I know you're falling too
Aku tahu kau juga terjatuh
There's no doubt you're all in
Tidak ada keraguan mu sama sekali
If you ever think you're falling
Jika kamu pernah berfikir kau terjatuh
You know I'll catch you too
Kau tahu aku akan menangkapmu juga
 All I am is you
Semua diriku adalah kamu
 
 [Bridge]
It feels like I'm miles away
Itu terasa seperti aku berada sangat jauh
You bring me back home again
Kau membawaku kembali kerumah lagi
You hold me through my mistakes
Kau menggenggamku mengabaikan kesalahanku
Let go as we start again
Lepaskan saat kita memulai ulang
You're a habit I'll never break
Kau adalah kebiasaan yang tidak akan pernah terpecahkan
No-no, no-no, no, ooh!
Tidak tidak, tidak tidak, tidak
 
[Pre-Chorus]
I'm breaking my silence
Aku menghancurkan diamku
'Cause I've had a few
Karena aku memiliki beberapa
I just can't deny it
Aku hanya tidak bisa mengabaikannya
That all I know and all I am is you
Bahwa semua yang aku tahu dan semua diriku adalah kamu
 
[Chorus]
Every time I think I'm falling
Setiap aku berpikir aku jatuh
I know you're falling too
Aku tahu kau juga terjatuh
There's no doubt you're all in
Tidak ada keraguan mu sama sekali
If you ever think you're falling
Jika kamu pernah berfikir kau terjatuh
You know I'll catch you too
Kau tahu aku akan menangkapmu juga
 All I am is you
Semua diriku adalah kamu

[Outro]
'Cause all I know and all I am is you
Karena semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kamu
Yeah, all I know and all I am is you
Yeah, semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kmu
'Cause all I know and all I am is you
Karena semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kamu
Yeah, all I know and all I am is you
Yeah, semua yang aku tahu dan seluruh diriku adalah kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments