Breaking News

Hwang Chi Yeol - Are You Listening? (듣고있니) My Strange Hero OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 
Hwang Chi Yeol - Are You Listening? (듣고있니)
 
Lyrics Han Joon, Park Se-joon
Music Han Gil, Park Se-joon
Released 17 Desember 2018

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku memikirkan mu berkali-kali
Sampai-sampai aku lupa bahwa aku merindukanmu
Ketika angin yang dingin lewat
Sakitnya kembali dan aku memikirkanmu lagi

Aku mencoba berpegang pada kenangan masa lalu
Tetapi aku menyadarinya sekali lagi
Bahwa kau terlalu jauh untuk ditempatkan di hatiku

Apakah kau mendengarkan air mata ku yang tumpah?
Apakah kau mendengarkan hati ku yang tidak bisa aku tahan?
Aku mencoba melewati hari lain
Cinta menangis setiap hari
Jika kau berada di bawah langit yang sama, apakah kau mendengarkan sekarang?

Desahan kecil menumpuk di hatiku
Mulai mengalir keluar pada kesedihan yang aku tahan
Itu tumpah dan aku berteriak tanpa henti

Apakah kau mendengarkan air mata ku yang tumpah?
Apakah kau mendengarkan hati ku yang tidak bisa aku tahan?
Aku mencoba melewati hari lain
Cinta menangis setiap hari
Jika kau berada di bawah langit yang sama, apakah kau mendengarkan sekarang?

Sangat sulit, aku bisa mati
Aku mencoba untuk membiarkan mu pergi
Tetapi hatiku belum bisa melakukannya

Apakah kau mendengarkan kerinduan ku untuk mu?
Apakah kau mendengarkan cintaku yang dipenuhi dengan air mata?
Bahkan seperti ini, jika aku bisa memikirkanmu dan mencintaimu
Aku akan senang dengan semua air mata yang menyakitkan
Apakah kau mendengarkan hatiku?

ROMANIZATION

sel sudo eopsi neol saenggakhae
keuriun ma.eum majeodo ijhyeojil mankeum
sirin barami nal seuchimyeon
sseurarin apeume dasi neoreul tteo.ollyeo

jinagan ki.eoge maedallyeobwado
meoreojin neoreul gaseume pumeul su
eopdaneun geol tto hanbeon kkaedara

deudgo itni ssodajineun nunmureul
deudgo itni beotyeo nael su eopneun nae mam
tto dasi harureul gyeondyeonaeboryeo
mae.il sarangi ureo
gateun haneul arae nega itdamyeon
jigeum deudgo itni

gaseume maejhyeojin jageun hansumi
eoneusae heulleo chamatdeon seulpeume
ssodanaeryeo han eopsi sorichyeo

deudgo itni ssodajineun nunmureul
deudgo itni beotyeo nael su eopneun nae mam
tto dasi harureul gyeondyeonaeboryeo
mae.il sarangi ureo
gateun haneul arae nega itdamyeon
jigeum deudgo itni

jugeul mankeum himdeureo neoreul noheuryeo haedo
mameun ajik keuge an doena bwa

deudgo itni neoreul hyanghan keurium
deudgo itni nunmure gadeuk chan nae sarang
ireohke rado neoreul tteo.ollyeo
sarang hal su itdamyeon
apeun nunmul modu haengbokhaehalke
nae mam deudgo itni

HANGUL

셀 수도 없이 널 생각해
그리운 마음 마저도 잊혀질 만큼
시린 바람이 날 스치면
쓰라린 아픔에 다시 너를 떠올려

지나간 기억에 매달려봐도
멀어진 너를 가슴에 품을 수
없다는 걸 또 한번 깨달아

듣고 있니 쏟아지는 눈물을
듣고 있니 버텨 낼 수 없는 내 맘
또 다시 하루를 견뎌내보려
매일 사랑이 울어
같은 하늘 아래 네가 있다면
지금 듣고 있니

가슴에 맺혀진 작은 한숨이
어느새 흘러 참았던 슬픔에
쏟아내려 한없이 소리쳐

듣고 있니 쏟아지는 눈물을
듣고 있니 버텨 낼 수 없는 내 맘
또 다시 하루를 견뎌내보려
매일 사랑이 울어
같은 하늘 아래 네가 있다면
지금 듣고 있니

죽을 만큼 힘들어 너를 놓으려 해도
맘은 아직 그게 안 되나 봐

듣고 있니 너를 향한 그리움
듣고 있니 눈물에 가득 찬 내 사랑
이렇게 라도 너를 떠올려
사랑 할 수 있다면
아픈 눈물 모두 행복해할게
내 맘 듣고 있니



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments