Breaking News

Epik High feat. Lee Hi - Can You Hear My Heart (내 마음 들리나요) Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Epik High feat. Lee Hi - Can You Hear My Heart (내 마음 들리나요)
 
Lyrics Tablo, Mithra Jin, Ji Hoon, Goo Ji-an
Music
Tablo, DJ Tukutz, Conan, Loco, Rocoberry

TERJEMAHAN INDONESIA

Apakah kau mendengarkan?
Suaraku, untuk pengakuan ini untukmu?

Apakah kau sedang mendengarkan sekarang?
Dapatkah kau mendengar hatiku?

Seperti tetesan hujan yang jatuh di jendela
Kau memasuki hati ku

Aku membutuhkan mu, aku membutuhkan mu, aku aku merindukanmu

Aku menyimpan kata-kata ku untuk melupakan mu
Aku meyakinkan diri sendiri bahwa aku benar-benar lupa
Tetapi pada akhirnya, aku berbicara tentang mu
Tetapi aku harus lupa bahwa aku mencoba melupakan mu
Untuk benar-benar melupakanmu

Kau harus memberi ku waktu,
Aku tidak sempurna
Tetapi aku akan mencobanya
Menghapusmu dengan sempurna.

Kita datang terlalu jauh untuk membalikkan keadaan
Tetapi ketika aku melihat ke belakang, kau selalu di belakangku

Aku tahu

Aku tidak berpikir aku bisa menghapus
Karena ingatannya terlalu sempurna
Untuk aku yang tidak sempurna
Tetapi aku mencoba lagi

Jauh lebih sulit untuk jatuh cinta
Dari pada jatuh cinta
Kamu membuatku hidup dan mati lagi

Aku tidak akan hidup tanpamu.
Aku tidak akan hidup tanpamu.

Kau tahu aku akan mati tanpamu.

Jangan lupa

Apakah kau mendengarkan?
Suaraku, untuk pengakuan ini untukmu?

Apakah kau sedang mendengarkan sekarang?
Bisakah kau mendengar hatiku?

Seperti tetesan hujan yang jatuh di jendela
Kau memasuki hati ku

Aku membutuhkan mu, aku membutuhkan mu, aku aku merindukanmu

Seperti mandi malam musim panas, itu jatuh
Itu akan datang lagi, hujan kenangan
Aku pikir kau membutuhkan payung
Aku sangat khawatir

Aku bisa melihat ke luar jendela
Lampu mobil, sibuk pergi ke suatu tempat
Padahal kau sudah tahu tujuan akhirku
Bahkan jika kau tidak bertanya

Kalian semua itu selalu ada di tanganku
Itu jelas melumuri dan mataku menjadi kabur karena air mata
Ketika aku melihat ke belakang, aku berada di tempat yang sama
Hatiku selalu berat
Langkah perpisahan ku lambat

Jika aku tidak bisa membalikkan keadaan
Aku tahu salah satu cara adalah menerimanya tetapi

Aku berdiri di sini
Aku masih berdiri di sini

Apakah kau mendengarkan?
Suaraku, untuk pengakuan ini untukmu?

Apakah kau sedang mendengarkan sekarang?
Bisakah kau mendengar hatiku?

Seperti tetesan hujan yang jatuh di jendela
Kau memasuki hati ku

Aku membutuhkan mu, aku membutuhkan mu, aku aku merindukanmu

Jangan pernah lupakan aku.
Tidak akan pernah
Jangan pernah lupakan aku.
Tidak akan pernah

Tidak pernah sayang

Jangan pernah lupakan aku.
Tidak akan pernah
Jangan pernah lupakan aku.
Tidak akan pernah

Diriku

ROMANIZATION

keudae deudgo itnayo
naui moksori keudael hyanghan i gobaek

jigeum deudgo itnayo
ireon nae ma.eum deullinayo

changga.e tteoreojineun bitbangul cheoreom
nae mamsoge muldeureoganeun neo

i need u i need u i i miss u

neol ijeuryeo mareul akkidaga
jeongmal ijeotdamyeo
kyeolguk neo yaegi
ijeuryeo hago
isseotdaneun geotdo ijhyeojyeoya
ijeun geogetji

you gotta give me time,
I ain’t perfect
but I’m tryin’ to
erase you perfectly

dorikiryeohamyeon neomu meonde
dorabomyeon neon eonjena eokkae dwi

I know

jiulsuneun eopgetji miwanhan na.ege
keu chu.eogi neomu wanbyeokhaetgie But I try again

sarange ppajil ttaeboda keu sarangeseo
ppajyeo naoneun.ge hwolssin eoryeobgun
you make me live and die again

I’m not alive without you
I’m not alive without you

You know I’d die without you

ijjimarayo

keudae deudgo itnayo
naui moksori keudael hyanghan i gobaek

jigeum deudgo itnayo
ireon nae ma.eum deullinayo

changga.e tteoreojineun bitbangul cheoreom
nae mamsoge muldeureoganeun neo

i need u i need u i i miss u

han yeoreumbamui jangmacheoreom ssodajyeo naerigo
dasi oryeonabwa ki.eogui sonagi
neo.egen usani pilyohal geot gateunde
keokjeongidoene manhi

chang bakkeuro boyeo
eodin.garo bappi dallineun
chadeurui gyeongmangseureon bulbit
nae mokjeokjineun mudji anhado algetjiman

eonjena du sone jabhideon ne modeun geotdeuri
da tumyeonghage beonjigo nunmure nuni heuryeo
dorabomyeon jejari neul mami mugeowoseo
nae ibyeoreun balgeoreumi neuryeo

modeun geol doe dollil su eopdamyeon
badadeurineun geotdo bangbeobigetjiman

nan yeogi seo isseo
nan yeojeonhi seo isseo

keudae deudgo itnayo
naui moksori keudael hyanghan i gobaek

jigeum deudgo itnayo
ireon nae ma.eum deullinayo

changga.e tteoreojineun bitbangul cheoreom
nae mamsoge muldeureoganeun neo

i need u i need u i i miss u

Don’t forget me ever
Never ever
Don’t forget me ever
Never ever

Never ever girl

Don’t forget me ever
Never ever
Don’t forget me ever
Never ever

nareul

HANGUL

그대 듣고 있나요
나의 목소리 그댈 향한 이고백

지금 듣고 있나요
이런 내 마음 들리나요

창가에 떨어지는 빗방울처럼
내 맘속에 물들어가는 너

i need u i need u i i miss u

널 잊으려 말을 아끼다가
정말 잊었다며
결국 너 얘기
잊으려 하고
있었다는 것도 잊혀져야
잊은거겠지

you gotta give me time,
I ain’t perfect
but I’m tryin’ to
erase you perfectly

돌이키려하면 너무 먼데
돌아보면 넌 언제나 어깨 뒤

I know

지울수는 없겠지 미완한 나에게
그 추억이 너무 완벽했기에 But I try again

사랑에 빠질 때보다 그 사랑에서
빠져나오는게 훨씬 어렵군
you make me live and die again

I’m not alive without you
I’m not alive without you

You know I’d die without you

잊지말아요

그대 듣고 있나요
나의 목소리 그댈 향한 이고백

지금 듣고 있나요
이런 내 마음 들리나요

창가에 떨어지는 빗방울처럼
내 맘속에 물들어가는 너

i need u i need u i i miss u

한 여름밤의 장마처럼 쏟아져 내리고
다시 오려나봐 기억의 소나기
너에겐 우산이 필요할 것 같은데
걱정이되네 많이

창 밖으로 보여
어딘가로 바삐 달리는
차들의 경망스런 불빛
내 목적지는 묻지 않아도 알겠지만

언제나 두 손에 잡히던 네 모든 것들이
다 투명하게 번지고 눈물에 눈이 흐려
돌아보면 제자리 늘 맘이 무거워서
내 이별은 발걸음이 느려

모든 걸 되 돌릴 수 없다면
받아들이는것도 방법이겠지만

난 여기 서 있어
난 여전히 서 있어

그대 듣고 있나요
나의 목소리 그댈 향한 이고백

지금 듣고 있나요
이런 내 마음 들리나요

창가에 떨어지는 빗방울처럼
내 맘속에 물들어가는 너

i need u i need u i i miss u

Don’t forget me ever
Never ever
Don’t forget me ever
Never ever

Never ever girl

Don’t forget me ever
Never ever
Don’t forget me ever
Never ever

나를
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments