Breaking News

Coldplay - Up With the Birds

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Up With the Birds
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman

[Verse 1]
The birds they sang, at break of day
Burung-burung bernyanyi, saat hari istirahat
"Start again", I hear them say
"Mulai lagi", aku mendengar mereka mengatakannya
It's so hard to just walk away
Sangat sulit untuk pergi begitu saja
The birds they sang, all a choir
Burung-burung bernyanyi, semua paduan suara
"Start again a little higher"
"Mulai lagi sedikit lebih tinggi"
It's a spark in a sea of grey
Ini percikan di lautan abu-abu
 
[Chorus 1]
The sky is blue
Langit yang biru
Dreamed out loud 'til it's true
Bermimpi dengan kuat sampai itu benar
Then takin' back the punch I threw
Kemudian menarik kembali pukulan yang aku lemparkan
My arms turn wings
Lenganku berubah sayap
Oh, those clumsy things
Oh, ini sesuatu yang janggal
Send me up to that wonderful world
Kirimkan aku hingga ke dunia yang indah
And then I'm up with the birds
Dan kemudian aku melayang dengan burung-burung
 
[Instrumental Break]

[Verse 2]

Might have to go
Mungkin harus pergi
Where they don't know my name
Di mana mereka tidak tahu namaku
Float all over the world
Mengapung di seluruh dunia
Just to see her again
Hanya untuk melihat dia lagi
And I won't show or fear any pain
Dan aku tidak akan menampilkan atau takut akan rasa sakit
Even though all my armour
Meskipun seluruh baju baja ku
Might rust in the rain
Mungkin akan berkarat dalam hujan 
 
[Chorus 2]
 A simple plot but I know one day
Sebuah plot sederhana tetapi aku tahu suatu hari
Good things are coming our way
Hal-hal baik akan datang dengan cara kita
A simple plot but I know one day
Sebuah plot sederhana tetapi aku tahu suatu hari
Good things are coming our way
Hal-hal baik akan datang dengan cara kita

[Outro]
Oh, yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments