Breaking News

Coldplay - Every Teardrop Is a Waterfall

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Every Teardrop Is a Waterfall
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland, Guy Berryman, Peter Allen & Adrienne Anderson
 
Tidak ada tetesan air mata tunggal (simbol kesedihan dan rasa sakit) yang tidak signifikan. Ada alasan untuk rasa sakit dan meskipun mungkin tampak sepele itu sama pentingnya dengan air terjun.

Sekali lagi, melanjutkan tema sepanjang lagu ini, dia berkata bahwa seseorang harus mengubah yang buruk menjadi kebaikan. Sesuatu yang mengerikan seperti menangis bisa berubah menjadi sesuatu yang positif - seperti air terjun yang indah.
 
[Verse 1]
I turn the music up
Aku menyalakan lagu
I've got my records on
Aku putar kaset- kasetku
I shut the world outside until the lights come on
Aku diamkan dunia luar sampai cahaya mulai menyala
Maybe the streets alight
Mungkin jalanan benderang
Maybe the trees are gone
Mungkin pepohonan telah hilang
I feel my heart start beating to my favorite song
Aku rasa hatiku mulai berdetak untuk lagu favoritku
And all the kids they dance
Dan semua anak mereka menari
All the kids all night
Menari sepanjang malam
Until Monday morning feels another life
Sampai Minggu Pagi Merasakan kehidupan lainnya
I turn the music up
Aku mennyalakan lagu
I'm on a roll this time
Aku berputar-putar saat ini
And heaven is in sight
Dan surga terlihat
 
[Verse 2]
I turn the music up
Aku menyalakan lagu
I got my records on
Aku putar kaset - kaset ku
From underneath the rubble sing a rebel song
Dari bawah sang pembela menyanyikan lagu pemberontak
Don't want to see another generation drop
Jangan mau melihat generasi lain runtuh
I'd rather be a comma than a full stop
Aku lebih baik koma daripada berhenti
Maybe I'm in the black
Mungkin aku dalam kegelapan
Maybe I'm on my knees
Mungkin aku telah berlutut
Maybe I'm in the gap between the two trapezes
Mungkin aku berada di celah antara dua rekstok jantung
But my heart is beating and my pulses start
Tetapi hatiku berdetak dan nadi-nadiku mulai
Cathedrals in my heart
Katedral dalam hatiku
 
[Pre-Chorus]
As we saw this light
Kita melihat cahaya ini
I swear you
Aku bersumpah
Emerge blinking into
Melihatnya berkedip menyatu
To tell me it's alright
Untuk memberitahuku itu akan baik-baik saja
As we soar walls
Ketika kita berteriak
Every siren is a symphony
Setiap sirine adalah sebuah simfoni
 
[Chorus]
And every tear's a waterfall
Dan setiap air mata adalah sebuah air terjun
Is a waterfall, oh
Adalah sebuah air terjun, oh
Is a waterfall, oh-oh-oh
Adalah sebuah air terjun, oh-oh-oh
Is a, is a waterfall
Adalah sebuah, sebuah air terjun
Every tear
Setiap tangisan
Is a waterfall, oh-oh-oh
Adalah sebuah air terjun, oh-oh-oh

[Bridge]
So you can hurt
Jadi kau dapat menyakiti
Hurt me bad
Menyakitiku dengan buruk
But still I'll raise the flag
Tapi aku akan tetap berdirikan bendera

[Outro]
Oh, It was a waterfall
Oh, Itu adalah air terjun
A waterfall
Air terjun
Every tear, every tear
Setiap tangisan, setiap tangisan
Every teardrop is a waterfall
Setiap tangisan adalah sebuah air terjun
Every tear, every tear
Setiap tangisan, setiap tangisan
Every teardrop is a waterfall
Setiap tangisan adalah sebuah air terjun
Every tear, every tear
Setiap tangisan, setiap tangisan
Every teardrop is a waterfall
Setiap tangisan adalah sebuah air terjun
Every tear, every tear
Setiap tangisan, setiap tangisan
Every teardrop is a waterfall
Setiap tangisan adalah sebuah air terjun
Every tear, every tear
Setiap tangisan, setiap tangisan
Every teardrop is a waterfall
Setiap tangisan adalah sebuah air terjun
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments