Breaking News

ZAYN - Outside

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ZAYN - Outside
Writer(s) Charlie Handsome, Khalid & ZAYN

Zayn merefleksikan hubungan yang bergejolak dengan pasangan yang benar-benar dia cintai. Dia bertekad untuk terus menunjukkan cinta dan pengabdiannya dengan harapan pasangannya bisa menerimanya kembali meski ada masalah di masa lalu dan "membiarkan dia masuk".

 [Intro]
Oh yeah
Oh yeah, yeah, yeah
Oh yeah, yeah, yeah
Oh-oh-oh

[Pre-Chorus]
Two wrongs make no right
Dua kesalahan tidak membuatnya benar
When it's left at least we tried (Oh)
Saat tersisa setidaknya kita mencoba (Oh)
I'll be back tonight (Oh yeah)
Aku akan kembali malam ini (Oh ​​ya)
I'll let you decide
Aku akan membiarkan mu memutuskan

[Chorus]
To leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Or let me in, or let me in
Atau membiarkan aku masuk, atau biarkan aku masuk

[Verse 1]
I know I'm always in my head
Aku tahu aku selalu ada di kepala ku
Some things, they must be said
Beberapa hal, harus dikatakan
Hurts me when I think about it
Menyakiti ku ketika aku memikirkannya
Someone else being in your bed
Ada orang lain di tempat tidurmu
I know I'm not so innocent
Aku tahu aku tidak begitu polos
But the love I had for you was real
Tetapi cinta yang aku miliki untukmu itu nyata
Hope it hurts you when you think about it
Semoga itu menyakiti mu ketika kau memikirkannya
The both of us just have to dip
Kita berdua hanya perlu berenang
T-shirt that you're wearing, that's my favorite
T-shirt yang kau pakai, itu favoritku
First time that I touched you, you could save it
Pertama kali aku menyentuh mu, kau bisa menyimpannya

[Pre-Chorus]
Two wrongs make no right
Dua kesalahan tidak membuatnya benar
When it's left at least we tried (Oh)
Saat tersisa setidaknya kita mencoba (Oh)
I'll be back tonight (Oh yeah)
Aku akan kembali malam ini (Oh ​​ya)
I'll let you decide
Aku akan membiarkan mu memutuskan

[Chorus]
To leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Leave my life outside
Meninggalkan hidupku di luar
Or let me in, or let me in
Atau membiarkan aku masuk, atau biarkan aku masuk

[Verse 2]
It wasn't all bad now, was it?
Tidak semuanya buruk sekarang, bukan?
All the things that we've been through
Semua hal yang telah kita lalui
The way you snuck out of your parents'
Cara mu menyelinap keluar dari orang tua mu
Just you and me up on the roof
Hanya kau dan aku di atas atap
We didn't have much, but ya, we did it
Kita tidak punya banyak, tetapi ya, kita berhasil
Staring at the perfect view
Menatap pemandangan yang sempurna
Do I keep the dog or do you want him?
Apakah aku memelihara anjing itu atau kau menginginkannya?
When I look at him I think of you
Ketika aku melihatnya, aku memikirkanmu
The T-shirt that you're wearing, that's my favorite
T-shirt yang kau pakai, itu favoritku
Damn, I really thought that we would make it
Sial, aku benar-benar berpikir kita akan berhasil

[Pre-Chorus]
Two wrongs make no right
Dua kesalahan tidak membuat benar
When it's left at least we tried (At least we tried)
Ketika dibiarkan setidaknya kita nmencoba (Setidaknya kita mencoba)
I'll be back tonight (I'll be back)
Aku akan kembali malam ini (aku akan kembali)
I'll let you decide
Aku akan membiarkan mu memutuskan

[Chorus]
So leave my shit outside
Jadi tinggalkan barang ku di luar
Leave all of my shit outside
Meninggalkan semua barang ku di luar
Leave my life outside
Meningglakan hidupku di luar
Oh-oh-oh
Or let me in
Atau membiarkan aku masuk
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments