Breaking News

ZAYN - Calamity

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ZAYN - Calamity
Writer(s) ZAYN
 
Tidak ada yang bisa terlalu yakin tentang arti sebenarnya dari lagu ini. Sejauh ini, kita bisa memperkirakan bahwa Zayn sedang merasa tidak terkendali, dalam kondisi malapetaka, tentang kehidupan. Mungkin kegelisahan atau overthinking, menimbulkan perasaan aneh dalam masalah. Dia merasa seperti hanya ada dan tidak mengendalikan hidupnya atau hubungannya. Tidak ada yang benar-benar bisa menebak untuk siapa lagu itu ditulis. Beberapa orang mungkin berpikir itu untuk tim manajemennya / orang lain di industri tersebut, mantan rekan bandnya, Gigi, atau siapa pun.
 
[Verse]
Nostalgia, what a funny feeling
Nostalgia, perasaan yang lucu
I feel depleted from feelings I've been revealin'
Aku merasa terkuras dari perasaan yang telah aku ungkapkan
It's do or die, I'm not goin' willing
Lakukan itu atau mati, aku tidak mau
But when it's time, wrap in white linen
Tetapi jika sudah waktunya, bungkus dengan linen putih
I rap this, I say it for my sanity
Lakukan rap, aku mengatakan itu untuk kewarasanku
Whatever the calamity, I did this for myself
Apapun musibahnya, aku melakukan ini untuk diriku sendiri
Fuck all of your fantasies
Persetan dengan semua fantasimu
You're a snake, fell of the ladder
Kau seekor ular, jatuh dari tangga
I prefer speakin' in analogies
Aku lebih suka berbicara dalam analogi
I had enough of all this work
Aku sudah muak dengan semua pekerjaan ini
And I can't trust none but my family
Dan aku tidak bisa mempercayai siapa pun kecuali keluargaku
I don't know what's next
Aku tidak tahu apa selanjutnya
The rend dead, that I never miss
Rend dead, yang tidak pernah aku lewatkan
My brain lives with the cannabis
Otakku hidup dengan ganja
Can I resist the dark abyss?
Bisakah aku menahan jurang yang gelap?
Leave a mark on this with no start, just exist
Tinggalkan tanda di sini tanpa awal, cuma ada
My mind in a prison shirt
Pikiranku di kaus penjara
And in time like a prison stеp
Dan dalam waktu seperti petugas penjara
There's no right that I feel of left
Tidak ada hak untuk merasakan yang tersisa
Thеre's no light if my views are stick
Tidak ada cahaya jika pandanganku melekat
And which life should I choose to take
Dan kehidupan mana yang harus aku pilih untuk diambil
What's left? Is it rumors, spares?
Apa yang tersisa? Apakah ini rumor, suku cadang?
They are rumors we have to face
Itu adalah rumor yang harus kita hadapi
I prefer sooner than after lead
Aku lebih suka lebih cepat daripada setelah memimpin
I seen actors after BAFTA's be more straight
Aku melihat aktor setelah BAFTA menjadi lebih jujur
I mean down the barrel
Maksudku di bawah barel
I hear 'em singin', it's the same carol
Aku mendengar mereka bernyanyi, itu lagu yang sama
They're tryna sprint in a long run, Mo Farah
Mereka mencoba lari cepat dalam jangka panjang, Mo Farah
They're tryna fix when it's long gone, don't bother
Mereka mencoba memperbaiki ketika sudah lama pergi, jangan repot-repot
There's no other, that thoughts shutters, the most love us
Tidak ada yang lain, pikiran yang menutup, yang paling mencintai kita
I wanna bed you, but still sleep is death, cousin
Aku ingin tidur denganmu, tetapi tetap tidur adalah kematian, sepupu
So two weeks is not far, does it?
Jadi dua minggu tidak lama lagi, bukan?
Yeah, it's the pass back, I press no rewind
Ya, itu pass back, aku tekan no rewind
Just watch my life by and lock the right ties
Lihat saja hidupku dan kunci ikatan yang benar
 
[Chorus]
Nobody, nobody-ayy is listenin' to me
Tidak ada, tidak ada-ayy yang mendengarkanku
Nobody, nobody-ayy is listenin'
Tidak ada, tidak ada-ayy yang mendengarkan '
Nobody, nobody-ayy is listenin' to me
Tidak ada, tidak ada-ayy yang mendengarkanku
Nobody, nobody-ayy is listenin' to me
Tidak ada, tidak ada-ayy yang mendengarkanku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments