Breaking News

Sia - Academia

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sia - Academia 
Writer(s) Sia & Dan Carey
 
[Verse 1]
 You can be my alphabet and I will be your calculator
Kau bisa menjadi alfabetku dan aku akan menjadi kalkulatormu
And together we'll work out on the escalator
Dan bersama, kita akan berlatih di atas eskalator
I will time you as you run up the down
Aku akan mengaturmu ketika kau berlari ke bawah
And you'll measure my footsteps as I pleasure this town
Kau akan mengukur langkahku selagi aku menikmati kota ini
The mean of our heights is divided by the nights
Rata-rata dari tinggi kita dibagi dengan jumlah malam
Which is times'd by the daggers and the route of all our fights
Yang dikali oleh setiap belati dan semua jejak perkelahian kita
The pass of your poem is to swathe me in your knowing
Aliran dari puisimu membuatku tahu
And the beauty of the word is that you don't have to show it
Dan keindahan dari perkataan adalah bahwa 'kau tidak harus menunjukkannya'
 
[Chorus]
Oh, academia
Oh, Pelajar
You can't pick me up
Kau tidak memilih ku
Soothe me with your words
Tenangkan aku dengan kata-kata mu
When I need your love
Ketika aku butuh cinta mu
 
[Verse 2]
I am a dash and you are a dot
Aku adalah garis miring dan kau adalah titik
When will you see that I am all that you've got?
Kapan kau melihat bahwa hanya aku yang kau punyai ?
I'm a binary code that you cracked long ago
Aku adalah kode biner yang kau retas sejak dulu
But to you I'm just a novel that you wish you'd never wrote
Tetapi bagi mu, aku hanya sebuah novel yang kau harap tidak pernah kau tulis
I'm greater than x and lesser than y
Aku lebih dari x dan kurang dari y
So why is it that I still can't catch your eye?
Jadi mengapa aku tetap tidak bisa memikat mu ?
You're a cryptic crossword, a song I've never heard
Kau adalah teka-teki silang terenkripsi, sebuah lagu yang tidak pernah aku dengar
While I sit here drawing circles, I'm afraid of being hurt
Ketika aku duduk menggambar lingkaran, aku takut terluka

[Chorus]
Oh, academia
Oh, Pelajar
You can't pick me up
Kau tidak memilih ku
Soothe me with your words
Tenangkan aku dengan kata-kata mu
When I need your love
Ketika aku butuh cinta mu
 
[Verse 3]
You're a difficult equation with a knack for heart evasion
Kamu adalah rumus yang sulit dengan sebuah seni dari pengelakkan hati
Will you listen to my proof or will you add another page on
Akankah kau mendengarkan pembuktianku atau akankah kau menambahkan lembaran lainnya
It appears to me the graph has come and stolen all the laughs
Ini menunjukkanku, grafik telah datang dan mencuri semua canda tawa
It appears to me the pen has over analysed again
Ini menunjukkanku, pulpenmu terlalu menganalisa lagi
And if I am a number I'm infinity plus one
Dan jika aku adalah angka, aku adalah tak terhingga tambah satu
And if you are five words you are afraid to be the one
Dan jika kau adalah lima kata, "kau takut untuk menjadi satu"
And if you are a number you're infinity plus one
Dan jika kau adalah sebuah angka, kau adalah tidak terhingga tambah satu
And if I am four words then I am needing of your love
Dan jika aku adalah empat kata, maka "aku butuh cinta mu"
 
[Chorus]
Oh, academia
Oh, Pelajar
You can't pick me up
Kau tidak memilih ku
Soothe me with your words
Tenangkan aku dengan kata-kata mu
When I need your love
Ketika aku butuh cinta mu
 
[Outro]
Oh, academia, academia, academia
Oh, akademisi, akademisi, akademisi
Oh, academia, academia, academia
Oh, akademisi, akademisi, akademisi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments