Breaking News

Eminem feat. Ed Sheeran - River

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Eminem feat. Ed Sheeran - River
Writer(s) Doveman, Emile Haynie, Eminem & Ed Sheeran
 
[Chorus | Ed Sheeran]
 I've been a liar, been a thief
Aku telah menjadi pembohong, jadi seorang pencuri
Been a lover, been a cheat
Menjadi seorang kekasih, jadi seorang selingkuhan
All my sins need holy water, feel it washing over me
Seluruh dosaku memerlukan air suci, aku rasakan itu membasuh sekujur tubuhku
Well, little one, I don't want to admit to something
Nah, yg terkecil, Aku tidak mau mengakui sesuatu
If all it's gonna cause is pain
Jika semua itu hanya menyebabkan rasa sakit
Truth and my lies right now are falling like the rain
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
So let the river run
Jadi biarkanlah sungai mengalir
 
[Verse 1 | Eminem]
He's comin' home with his neck scratched, to catch flack
Dia pulang dengan goresan dilehernya, hanya untuk dicela
Sweat jackets and dress slacks, mismatched
Jaket berkeringat dan memakai celana panjang, tidak cocok
On his breath's Jack, he's a sex addict
Jack terengah-engah, dia adalah pecandu seks
And she just wants to exact revenge and get back
Dan dia hanya ingin membalas dendam dan kembali
It's a chess match, she's on his back like a jet-pack
Ini adalah pertandingan catur, dia di belakangnya seperti paket jet
She's kept track of all his Internet chats
Dia telusuri semua obrolannya di internet
And guess who just happens to be movin' on to the next
Dan tebak siapa yang kebetulan pindah ke sebelah
Actually, just shit on my last chick and she has what my ex lacks
Sebenarnya, itu bualan untuk gadis cantik terakhirku dan dia punya apa yang mantanku tidak ada
'Cause she loves danger, psychopath
Karena dia menyukai bahaya, psikopat
And you don't fuck with no man's girl, even I know that
Dan kau tidak bercinta dengan kekasih orang, bahkan aku tahu itu
But she's devised some plan to stab him in the back
Tetapi ia membuat rencana untuk menusuknya di belakang
Knife in hand, says their relationship's hangin' by a strand
Pisau di tangan, berkata hubungannya tergantung pada sebuah untaian
So she's been on the web lately
Jadi belakangan dia eksis di internet
Says maybe she'll be my Gwen Stacy, to spite her man
Katanya akan menjadi Gwen Stacy-ku, untuk mendendam prianya
And I know she's using me to try to play him, I don't care
Dan kutahu dia memanfaatkankanku agar bercumbu bersamanya, aku tidak peduli
Hi Suzanne, but I shoulda said "Bye Suzanne"
Hai Suzana, tetapi aku seharusnya berkata "Selamat Tinggal Suzana"
After the first night, but tonight I am
Setelah malam pertama, tetapi malam ini aku

[Chorus | Ed Sheeran]
 I've been a liar, been a thief
Aku telah menjadi pembohong, jadi seorang pencuri
Been a lover, been a cheat
Menjadi seorang kekasih, jadi seorang selingkuhan
All my sins need holy water, feel it washing over me
Seluruh dosaku memerlukan air suci, aku rasakan itu membasuh sekujur tubuhku
Well, little one, I don't want to admit to something
Nah, yg terkecil, Aku tidak mau mengakui sesuatu
If all it's gonna cause is pain
Jika semua itu hanya menyebabkan rasa sakit
Truth and my lies right now are falling like the rain
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
So let the river run
Jadi biarkanlah sungai mengalir 
 
 [Verse 2 | Eminem]
One-night stand, turned to a two-night stand
Cinta satu malam, menjadi cinta dua malam
It was "come sunlight, scram," now we hug tight, and...
Itu adalah "datanglah sinar matahari, pergi dengan segera," sekarang kita berpelukan erat, dan...
He found out, now she feels deserted and used
Dia tahu, sekarang dia merasa sepi dan bekas
'Cause he left, so what? He did it first to her too
Karena dia pergi, jadi apa?
Now how am I supposed to tell this girl that we're through?
Sekarang bagaimana aku bisa memberi tahu gadis ini apa yang kita jalani ini?
It's hard to find the words, I'm aloof, nervous, and Sue
Susah menumukan kata-kata, aku menyendiri, gugup dan menuntut
Don't want this to hurt, but what you deserve is the truth
Tidak ingin ini menyakitkan, tetapi apa yang kau terima adalah kenyataan
Don't take it personal, I just can't say this in person to you
Jangan anggap secara pribadi, aku hanya tak dapat mengatakan langsung padamu
So I revert to the studio, like hole-in-the-wall diners
Jadi saya kembali ke studio, seperti pengunjung hole-in-the-wall
Don't have to be reserved in a booth
Tidak perlu disediakan di booth
I just feel like the person who I'm turning into's
Aku hanya merasa seperti orang lain yang berubah menjadi diriku
Irreversible, I preyed on you like it's church at the pew
Tidak dapat diubah, aku memangsa mu seperti gereja di bangku gereja
And now that I got you I don't want you
Dan saat aku mendapatkannya, aku tidak menginginkanmu
Took advantage in my thirst to pursue
Manganbil keuntungan dalam kehausan ku untuk mengejar
Why do I do this dirt that I do?
Mengapa aku melakukan keburukan yang aku lakukan?
Get on my soapbox and preach, my sermon and speech
Ikuti kotak sabun dan khotbah saya, khotbah dan pidato saya
Detergent and bleach is burnin' the wound
Deterjen dan pemutih membakar 'luka
'Cause now with her in the womb
Karena sekarang dengan dia di dalam rahim
We can't bring her in this world, shoulda knew
Kita tidak bisa membawanya ke dunia ini, seharusnya kita tahu
To use protection 'fore I bit into your forbidden fruit
Untuk menggunakan perlindungan 'kedepan aku menggigit buah terlarang mu
Fuck!
Sialan
 
[Chorus | Ed Sheeran]
 I've been a liar, been a thief
Aku telah menjadi pembohong, jadi seorang pencuri
Been a lover, been a cheat
Menjadi seorang kekasih, jadi seorang selingkuhan
All my sins need holy water, feel it washing over me
Seluruh dosaku memerlukan air suci, aku rasakan itu membasuh sekujur tubuhku
Well, little one, I don't want to admit to something
Nah, yg terkecil, Aku tidak mau mengakui sesuatu
If all it's gonna cause is pain
Jika semua itu hanya menyebabkan rasa sakit
Truth and my lies right now are falling like the rain
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
So let the river run
Jadi biarkanlah sungai mengalir
 
[Bridge: Eminem & Ed Sheeran]
My name's (ooh), my name's (ooh)
Namaku (ooh), namaku (ooh)
River (ooh), river run
Sungai (ooh), Sungai mengalir
Call me (ooh), call me (ooh)
Panggil aku (ooh), panggil aku (ooh)
River (ooh), we'll let the river run
Sungai (ooh), kita akan membiarkan sungai mengalir
 
[Verse 3 | Eminem]
Always the bridesmaid, never "The bride, hey!"
Selalu pengiring pengantin, tidak pernah "Pengantin, hei!"
Fuck can I say? If life was a highway
Sialan bisa aku katakan? Jika hidup adalah jalan raya
And deceit was an enclave, I'd be swerving in five lanes
Dan tipu daya adalah daerah kantong, aku akan meliuk-liuk di lima jalur
Speeds at a high rate, like I'm slidin' on ice, maybe
Kecepatan pada tingkat tinggi, seperti aku meluncur 'di atas es, mungkin
That's why I may have came at you sideways
Itu sebabnya aku mungkin telah sampai di samping mu
I can't keep my lies straight
Aku tidak bisa menjaga kebohongan ku dengan lurus
But I made you terminate my baby
Tetapi aku menyuruhmu menghentikan bayiku
This love triangle left us in a wreck, tangled
Cinta segitiga ini meninggalkan kita dalam kecelakaan, kusut
What else can I say? It was fun for a while
Apalagi yang bisa aku katakan? Itu menyenangkan 'tuk sementara waktu
Bet I really woulda loved your smile
Bertaruh aku sangat suka senyum mu
Didn't really wanna abort, but fuck it
Tidak benar-benar ingin menggugurkan, tapi sial
What's one more lie, to tell our unborn child?
Kebohongan apa lagi, untuk memberitahu anak yang belum lahir?
 
 [Chorus | Ed Sheeran]
I've been a liar, been a thief
Ku telah menjadi pembohong, jadi seorang pencuri
Been a lover, been a cheat
Menjadi seorang kekasih, jadi seorang selingkuhan
All my sins need holy water, feel it washing over me
Seluruh dosaku perlu air suci, kurasakan itu membasuh sekujur tubuhku
Well, little one (I'm sorry)
Oke, sedikit lagi (maafkan aku)
I don't want to admit to something (I fucked up)
Saya tidak ingin mengakui sesuatu (saya kacau)
If all it's gonna cause is pain
Jika semua itu hanya menyebabkan rasa sakit
The truth and my lies now are falling like the rain
Kejujuran dan kebohongan sekarang jatuh seperti hujan
So let the river run
Jadi biarkanlah sungai mengalir
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments