Breaking News

Chani - Starlight (True Beauty OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Chani - Starlight
 
Lyrics Jung Goo-hyun
Music
Jung Goo-hyun
Released
14 Januari 2021
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Langit berwarna ungu
Malam semakin dingin dengan angin sepoi-sepoi
Ada kenangan yang akrab di benak ku
Malam ini penuh denganmu lagi
Aku hanya mengingat kenangan indah

Kau dan aku, kita semua tertawa bersama
Aku khawatir kau akan menghilang menjadi bintang
Aku akan menyimpan hati ini di tempat yang kosong.

Ketika aku memejamkan mata, aku melihatmu lebih jelas
Karena aku lebih merindukanmu
Di tempat mu menghabiskan malam yang panjang
Aku akan istirahat dan tinggal bersamamu

Dengan hati dan air mata yang lelah
Ketika laguku mencapai langit
Datang perlahan seperti mimpi abadi
Tolong jadilah bintang di sisiku

Ketika hatimu menyentuhku
Terkadang bintang di langit yang menyinariku seperti itu
Dengan hangat menutupi hatiku
Terima kasih atas jawaban mu

Ketika aku memejamkan mata, aku melihatmu lebih jelas
Karena aku lebih merindukanmu
Di tempat mu menghabiskan malam yang panjang
Aku akan  beristirahat dan tinggal bersamamu

Dengan hati dan air mata yang lelah
Ketika laguku mencapai langit
Datang perlahan seperti mimpi abadi
Tolong jadilah bintang di sisiku

Hari-hari yang tidak terlupakan
Itu bersinar hangat di langit

ROMANIZATION

boratbicheuro muldeun haneul
sseulsseulhan barame deouk siryeooneun bam
nae mame saegyeojin iksukan gieokdeuri
dasi neoro gadeukan i bam
gomaun gieongman namaseo

hamkke seolleideon useum jitdeon neowa na dasi
byeori doeeo sarajilkka bwa
i maeum binjarie ganjikalge

nun gameumyeon nega seonmyeonghaeseo
binnadeon nega deo geuriwojyeoseo
gin bameul jisaeon neoui jarie
nan jamsi swieoga gyeote meomulge

jichin mame nunmullo pieonan
naui noraega haneure daeumyeon
cheoncheonhi yeongwonhan kkumcheoreom dagawa jwo
byeori doeeoseo nae gyeote

neoui mami naege daeul ttae
gakkeum nal bichudeon haneurui byeolbitdeureun machi
ttaseuhi nae mameul gamssadeon
neoui daedap gataseo gomawo

nun gameumyeon nega seonmyeonghaeseo
binnadeon nega deo geuriwojyeoseo
gin bameul jisaeon neoui jarie
nan jamsi swieoga gyeote meomulge

jichin mame nunmullo pieonan
naui noraega haneure daeumyeon
cheoncheonhi yeongwonhan kkumcheoreom dagawa jwo
byeori doeeoseo nae gyeote

itji mothal geunaldeureun
ttatteuthage binna jeo haneure


HANGUL

보랏빛으로 물든 하늘
쓸쓸한 바람에 더욱 시려오는 밤
내 맘에 새겨진 익숙한 기억들이
다시 너로 가득한 이 밤
고마운 기억만 남아서

함께 설레이던 웃음 짓던 너와 나 다시
별이 되어 사라질까 봐
이 마음 빈자리에 간직할게

눈 감으면 네가 선명해서
빛나던 네가 더 그리워져서
긴 밤을 지새온 너의 자리에
난 잠시 쉬어가 곁에 머물게

지친 맘에 눈물로 피어난
나의 노래가 하늘에 닿으면
천천히 영원한 꿈처럼 다가와 줘
별이 되어서 내 곁에

너의 맘이 내게 닿을 때
가끔 날 비추던 하늘의 별빛들은 마치
따스히 내 맘을 감싸던
너의 대답 같아서 고마워

눈 감으면 네가 선명해서
빛나던 네가 더 그리워져서
긴 밤을 지새온 너의 자리에
난 잠시 쉬어가 곁에 머물게

지친 맘에 눈물로 피어난
나의 노래가 하늘에 닿으면
천천히 영원한 꿈처럼 다가와 줘
별이 되어서 내 곁에

잊지 못할 그날들은
따뜻하게 빛나 저 하늘에
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments