Breaking News

Ariana Grande feat. Megan Thee Stallion & Doja Cat - 34+35 (Remix)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande feat. Megan Thee Stallion & Doja Cat - 34+35 (Remix) 
Writer(s) Victoria Monét & Xavi, TBHits, Tayla Parx, Mr. Franks, Scott Nicholson, Peter Lee Johnson, Stanaj, Ariana Grande, Doja Cat & Megan Thee Stallion
 
 [Intro | Ariana Grande]
Hmm

[Verse 1 | Ariana Grande]
You might think I’m crazy
Kau mungkin mengira aku gila
The way I’ve been cravin’
Cara ku mengidamkan
If I put it quite plainly
Jika aku mengatakannya dengan cukup jelas
Just gimme them babies
Beri mereka sayang
So what you doin’ tonight?
Jadi apa yang kau lakukan malam ini?
Better say, “Doin’ you right” (Yeah)
Lebih baik katakan, "Lakukan dengan benar" (Ya)
Watchin’ movies, but we ain’t seen a thing tonight (Yeah)
Menonton film, tetapi kita tidak melihat apa-apa malam ini (Ya)
 
[Pre-Chorusv | Ariana Grande]
I don't wanna keep you up (you up)
Aku tidak ingin membuatmu tetap terjaga (terjaga)
But show me, can you keep it up? (It up?)
Tetapi tunjukkan padaku, bisakah kau mempertahankannya? (itu?)
'Cause then I'll have to keep you up
Karena kalau begitu aku harus membuatmu terjaga
Shit, maybe I'ma keep you up, boy
Sial, mungkin aku akan membuatmu tetap terjaga, sayang
I've been drinking coffee (I've been drinking coffee)
Aku sudah minum kopi (aku sudah minum kopi)
And I've been eating healthy (I've been eating healthy)
Dan aku sudah makan yang sehat (aku sudah makan yang sehat)
Know I keep it squeaky, yeah (know I keep it squeaky)
Ketahuilah aku tetap melengking, yeah (Ketahuilah aku tetap melengking)
Saving up my energy (yeah, yeah, saving up my energy)
Menghemat energiku (Yeah, yeah, hemat energiku)
 
[Chorus  | Ariana Grande]
Can you stay up all night?
Bisakah kau begadang semalaman?
Fuck me 'til the daylight
Bercinta denganku sampai siang hari
34, 35 (yeah, yeah, yeah, yеah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)
Can you stay up all night? (All night?)
Bisakah kau begadang semalaman? (Sepanjang malam)
Fuck me 'til the daylight
Bercinta denganku sampai siang hari
34, 35 (yеah, yeah, yeah, yeah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)

[Verse 2 | Doja Cat, Ariana Grande & Both]
Can we stay up all night? Fuck a jet lag
Bisakah kita begadang sepanjang malam? Persetan dengan jet lag
You bring your fine ass and overnight bag
Kau membawa pantat mu yang bagus dan tas besar
Add up the numbers or get behind that
Tambahkan angkanya atau balik itu
Play and rewind that, listen, you’ll find that
Putar dan putar ulang, dengarkan, kau akan menemukannya
I want that six-nine without Tekashi
Aku ingin enam-sembilan itu tanpa Tekashi
And I want your body and I make it obvious
Dan aku ingin tubuh mu dan aku membuatnya jelas
Wake up the neighbors, we got an audience
Bangunkan tetangga, kita mendapat audiensi
They hear the clappin’, but we not applaudin’ ’em (Yeah, yeah)
Mereka mendengar tepuk tangan, tetapi kita tidak memuji mereka (Ya, ya)
Six o’clock and I’m crushin’
Jam enam dan aku sedang menghancurkan
Then it get to seven o’clock, now he want it (Uh)
Lalu sampai jam tujuh, sekarang dia menginginkannya (Uh)
When it hit eight o’clock, we said, “Fuck it”
Ketika pukul delapan, kita berkata, "Fuck it"
Forget your girl, pretend that I’m her
Lupakan pacarmu, berpura-puralah aku adalah dia
Come make the cat purr, come make my back hurt, ayy
Ayo buat raungan kucing , ayo buat punggungku sakit, ayy
Makin’ that squirt and rain and shower and spray (Ah)
Buat'itu muncrat dan hujan dan pancuran dan semprotan (Ah)
Now that’s perfect, baby, we don’t sleep enough
Nah, itu sempurna, sayang, kita kurang tidur
But I’ma keep you up if you can keep it up (Baby)
Tetapi aku akan menjagamu jika kau bisa mempertahankannya (sayang)

[Chorus  | Ariana Grande]
Can you stay up all night?
Bisakah kau begadang semalaman?
Fuck me 'til the daylight
Bercinta denganku sampai siang hari
34, 35 (yeah, yeah, yeah, yеah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)
Can you stay up all night? (All night?)
Bisakah kau begadang semalaman? (Sepanjang malam)
Fuck me 'til the daylight
Bercinta denganku sampai siang hari
34, 35 (yеah, yeah, yeah, yeah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)

[Verse 3 | Megan Thee Stallion]
Ayy, rock you like a baby, but you know I’m ’bout to keep you up (Ah)
Ayy, mengetarkanmu, Tetapi kau tahu aku ingin membuat mu tetap terjaga (Ah)
Welcome to my channel, and today I’m ’bout to teach you somethin’ (Teach you somethin’)
Selamat datang di saluran ku, dan hari ini aku akan mengajari mu sesuatu (Ajari mu sesuatu)
I can make you pop, legs up like a Cancan (Bow, bow)
Aku bisa membuatmu meletup, kaki terangkat seperti Cancan (Menunduk, Menunduk)
Wake the neighbors up, make it sound like the band playin’ (Bow, bow)
Bangunkan tetangga, buat suara seperti band yang bermain (Menunduk, Menunduk)
Bitch, let me get cute (Yeah)
Jalang, biarkan aku menjadi imut (Ya)
He’s about to come through (He about to come through)
Dia akan datang (Dia akan datang)
I’ve been in the shower for ’bout a whole hour (Yeah, yeah)
Aku sudah mandi selama sekitar satu jam penuh (Ya, ya)
He finna act a dog in it so he get the bald kitty (Yeah, yeah)
Dia bertindak sebagai anjing di dalamnya sehingga dia mendapatkan kucing yang botak (Ya, ya)
Netflix or Hulu? Baby, you choose (You choose)
Netflix atau Hulu? Sayang, kau pilih (kamu pilih)
I’m up like Starbucks, three pumps, ooh (Pumps, ooh)
Aku seperti Starbucks, tiga pompa, ooh (Pompa, ooh)
This pussy good for your health, call it superfood (Superfood)
Vagina ini bagus untuk kesehatan mu, sebut saja makanan super (Superfood)
When I’m by myself, DIY like it’s YouTube (Ah, ah)
Ketika aku sendiri, DIY seperti itu di YouTube (Ah, ah)
Bad, bad bitch, all the boys wanna spank me (Spank me)
Jalang, jalang buruk, semua anak laki-laki ingin memukulku (Tampar aku)
Left him on read, girlfriend need to thank me (Thank me)
Meninggalkannya dalam pembacaan, pacar perlu berterima kasih padaku (Terima kasih)
Make his toes point, ballerina, no tutu
Tunjuk jari kakinya, balerina, jangan tutu
Baby, I’m the best, I don’t know what the rest do (Hey, hey, hey, yeah)
Sayang, aku yang terbaik, aku tidak tahu apa yang dilakukan orang lain (Hei, hei, hei, ya)
Dive in that water like a private island
Menyelam di air itu seperti pulau pribadi
Thirty-four, thirty-five, we can sixty-nine it (Ah)
Tiga puluh empat, tiga puluh lima, kita bisa enam puluh sembilan itu (Ah)
And I been a bad girl, but this pussy on the good list (Good list)
Dan aku menjadi gadis nakal, tetapi vagina ini ada di daftar bagus (Daftar bagus)
I hope you ain’t tired, we ain’t stoppin’ ’til I finish, ah (Hey, hey, yeah)
Aku berharap kau tidak lelah, kita tidak berhenti sampai aku selesai, ah (Hei, hei, ya)

[Chorus  | Ariana Grande]
Can you stay up all night?
Bisakah kau begadang semalaman?
Fuck me 'til the daylight
Bercinta denganku sampai siang hari
34, 35 (yeah, yeah, yeah, yеah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)
(Thirty-four, thirty-five)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)
Can you stay up all night? (Do you know what that means?)
Bisakah kau begadang semalaman? (Tahukah kau apa artinya?)
Fuck me 'til the daylight (Do you know what that means?)
Bercinta denganku sampai siang hari (Tahukah kau apa artinya?)
34, 35 (yeah, yeah, yeah, yеah)
34, 35  (yeah, yeah, yeah, yеah)
Yeah, yeah, yeah

[Outro | Ariana Grande]
Means I wanna “69” with you
Berarti aku ingin "69" dengan mu
No shit
Tidak apa-apa
Math class
Kelas matematika
Never was good
Tidak pernah bagus
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments