Breaking News

Yook Joong Wan Band - Blue Fog (푸른안개) Private Lives OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lyrics Taibian
Musics Park Sung-il
Released 7 Oktober 2020

Terjemahan Indonesia 

Di ujung kota yang terang benderang
Fajar biru tumpang tindih

Tentang ingatanku yang padam
Aku sedang menyalakan api

Pertanyaan yang tidak bisa dijawab
Mimpi yang berbeda di bawah langit yang sama

Di dunia yang sulit ini
Apa yang aku cari?
Apa itu, yang membangunkanku?
Suara nyaring itu?

Sekarang aku akan memanggil
Ketika aku mengembara dan aku terjatuh
Aku akan mencarimu
Jadi aku tidak akan tersesat
Kalau saja kau mengizinkannya
Aku akan pergi
Angin yang menusuk ini
Dan kesepian yang menggali ini
Dan pergilah

Aku tidak punya kekuatan untuk minum lebih banyak
Tetapi aku minum dalam kabut biru

Semua pertanyaan ku tahan sampai sekarang
Aku bertanya sekarang

Darimana kau datang?
Aku mau kemana?

Semua pikiran ku yang memanjang
Terjebak dalam kegelapan
Melalui malam yang panjang
Sampai matahari terbit kembali

Sekarang aku akan memanggil
Ketika aku mengembara dan aku terjatuh
Aku akan mencarimu
Jadi aku tidak akan tersesat
Kalau saja kau mengizinkannya
Aku akan pergi
Angin yang menusuk ini
Dan kesepian yang menggali ini
Dan pergilah

Romanization

bit deureochan doshi kkeute
pureun saebyeogi gyeobchinda

da kkeojyeobeorin kieoge
bureul butyeo bonda

pureojiji anhneun uimun
gateun haneul arae dareun kkum

geochin sesang soge
keutorok mueol chatgoman shipeotgie
nal kkaeun geonga
kkeojil deuthan keu moksoriro

ijen naega bureurida
hemaego hemaedaga
sseureojil ttae
naega keudael chajeurida
gireul ilhji anhdorok
i nalkaroun baramdo
pagodeuneun woeroumdo
keudaeman heorakhae jundamyeon
da beorigo garida

deo deurikil himdo eopshi
pureun angaereul mashinda

keudongan chamawatdeon
jilmuneul haebonda

keudaen eodiseo oneunga
naneun eodikkaji ganeunga

gilke neureoseon naui saenggakdeul
eodum soge gadhyeo itne
gin bameul jina
taeyangi tteooreugikkaji

ijen naega bureurida
hemaego hemaedaga
sseureojil ttae
naega keudael chajeurida
gireul ilhji anhdorok
i nalkaroun baramdo
pagodeuneun woeroumdo
keudaeman heorakhae jundamyeon
da beorigo garida

Hangul

빛 들어찬 도시 끝에
푸른 새벽이 겹친다

다 꺼져버린 기억에
불을 붙여 본다

풀어지지 않는 의문
같은 하늘 아래 다른 꿈

거친 세상 속에
그토록 무얼 찾고만 싶었기에
날 깨운 건가
꺼질 듯한 그 목소리로

이젠 내가 부르리다
헤매고 헤매다가
쓰러질 때
내가 그댈 찾으리다
길을 잃지 않도록
이 날카로운 바람도
파고드는 외로움도
그대만 허락해 준다면
다 버리고 가리다

더 들이킬 힘도 없이
푸른 안개를 마신다

그동안 참아왔던
질문을 해본다

그댄 어디서 오는가
나는 어디까지 가는가

길게 늘어선 나의 생각들
어둠 속에 갇혀 있네
긴 밤을 지나
태양이 떠오르기까지

이젠 내가 부르리다
헤매고 헤매다가
쓰러질 때
내가 그댈 찾으리다
길을 잃지 않도록
이 날카로운 바람도
파고드는 외로움도
그대만 허락해 준다면
다 버리고 가리다
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments