Breaking News

V (BTS) - Snow Flower

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

 Lirik dan Terjemahan Lagu
V (BTS) - Snow Flower
Lyrics Peakboy (픽보이) & V (BTS) | Music Peakboy (픽보이) & V (BTS) | Released 25 Desember
 

 
Hey snow
Hei salju
It’s coming today
Kau datang hari ini
뭘 준비하면 돼
mwol junbihamyeon dwae
Untuk menyambutmu dengan baik,
널 반길 준빈 ok
neol bangil junbin ok
Apa yang harus aku persiapkan

회색
hoesaek
Abu-abu
캔버스 위에 fallin
kaenbeoseu wie fallin
Kamu jatuh di atas pandanganku
네가 덮어주면 돼
nega deopeojumyeon dwae
Tidak apa-apa untuk mengambil semuanya
세상을 네게 줄게
sesangeul nege julge
Aku akan memberimu dunia

차가운 계절 속에
chagaun gyejeol soge
Di musim dingin
네가 오는 건 이벤트
nega oneun geon ibenteu
Kau datang dengan perayaan
내 blue and grey를
nae blue and greyreul
Biru dan abu-abu ku
녹여줄 따뜻한 네게
nongnyeojul ttatteuthan nege
Itu akan meluluhkanmu
 

Christmas without you would just not be Christmas at all
Ini bukanlah sebuah Natal bila tanpa dirimu
Bright mistletoes up above us, it’s just you and me
Mistletoe bersinar di atas kepala kita, hanya kau dan aku

‘I love you’ 
'Aku mencintaimu'
 

온 세상이 하얀 꽃들로
on sesangi hayan kkotdeullo
Dunia yang penuh dengan bunga putih,
우리의 시간을 더욱 특별하게
uriui siganeul deouk teukbyeolhage
Jadikan momen kita lebih spesial
멈춰진 시간들 속에서
meomchwojin sigandeul sogeseo
Ketika waktu berhenti
슬픈 네 미소에 꽃이 내려지길
seulpeun ne misoe kkochi naeryeojigil
Aku berharap bunga akan jatuh di wajahmu yang sedih
 

아름답게 세상이 하얗게 물들 때
areumdapge sesangi hayake muldeul ttae
Saat dunia dicat indah dengan warna putih
빛바랜 그 색들을 너와 번질게
bitbaraen geu saekdeureul neowa beonjilge
Aku akan menyebarkan warna-warna lembut ini bersamamu
올해는 여기저기 하얀 천사들이 많잖아
olhaeneun yeogijeogi hayan cheonsadeuri manchana
Ada banyak malaikat putih sekitar tahun ini
숨을 크게 쉬고 너를 닮은 저기 꽃들을 봐
sumeul keuge swigo neoreul daleun jeogi kkotdeureul bwa
Tarik napas dalam-dalam dan lihatlah bunga yang mirip dengan dirimu
내 옆에 따뜻한 온기를 느껴줘
nae yeope ttatteuthan ongireul neukkyeojwo
Rasakan hangatnya bersamaku
차디찬 네 고운 손으로 날 잡아줘
chadichan ne goun soneuro nal jabajwo
Pegang aku dengan tanganmu yang halus dan dingin
널 계속 지켜줄게
neol gyesok jikyeojulge
Aku akan melindungimu
평생 너와 하얀 눈을 같이 맞을게
pyeongsaeng neowa hayan nuneul gachi majeulge
Aku akan tertutup salju bersamamu selamanya
 
Did you see the snow?
Pernahkah kau melihat salju?
Like your eyes
Itu seperti matamu
Believe in Santa Claus?
Apakah kau percaya pada Sinterklas?
너와 따뜻한
neowa ttatteuthan
Denganmu,
선물을 가져갈게
 seonmureul gajyeogalge
Aku akan membeli hadiah hangat
코끝과 같이 이 계절이 올 때마다
kokkeutgwa gachi i gyejeori ol ttaemada
Musim ini datang kepadaku dengan hidung merah
Fall in love
Aku sedang jatuh cinta
I’m just feeling
Aku merasa
내 곁에 있어줘
nae gyeote isseojwo
Tetaplah bersamaku
너와 발을 맞춰
neowa bareul matchwo
Aku menyinkronkan langkahku dengan langkahmu
이 노래를 부를게
i noraereul bureulge
Aku akan menyanyikan lagu ini

‘You make me wanna be a better man’
(Kamu membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik)

온 세상이 하얀 꽃들로
on sesangi hayan kkotdeullo
Dunia ditutupi dengan bunga putih,
우리의 분위길 더욱 깊어지게
uriui bunwigil deouk gipeojige
Itu membuat udara kita lebih dalam
멈춰진 가로등 아래에서
meomchwojin garodeung araeeseo
Di bawah lampu jalan yang mati
웃는 네 미소에 꽃이 내려지길
unneun ne misoe kkochi naeryeojigil
Aku berharap bunga akan jatuh di wajah mu yang tersenyum

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments