Breaking News

Troye Sivan 'In A Dream' EP [2020]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 
In a Dream adalah EP kelima dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia Troye Sivan, dirilis pada 21 Agustus 2020 melalui EMI Music Australia dan Capitol Records. Album ini mengikuti perilisan album studio keduanya Bloom (2018), dan menampilkan single "Take Yourself Home", "Easy" dan "Rager Teenager!".

Troye Sivan menggambarkan konsep EP-nya  sebagai Sebuah cerita yang masih berlangsung, kumpulan kecil lagu ini mengeksplorasi periode rollercoaster emosional dalam hidup nya, ketika perasaan dan pikiran sangat segar. Meninjau kembali lagu dan momen ini memang sulit, tetapi dirinya bangga dengan musik ini dan bersemangat untuk mempublikasikannya ke dunia.

Awalnya dijadwalkan perilisannya di akhir 2020, In a Dream, yang didominasi dengan aliran dance-pop, dirilis lebih awal setelah pandemi COVID-19 menyebabkan Sivan mengubah perspektifnya tentang musik. EP ini diterima secara positif oleh kritikus, yang memuji eksperimen sonik dan lirik Sivan.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments