Breaking News

Suzy – I Love You Boy (While You Were Sleeping OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lyrics Kim Ji-soo, JK
Music Kim Ji-soo
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Aku telah menempuh perjalanan panjang untuk melihat mu
Aku tahu itu adalah jalan yang sulit tetapi aku tetap berjalan saja
Aku terbang untukmu, aku tidak bisa melihat hatiku bahkan ketika aku memejamkan mata
Tetapi sekarang kau datang padaku

Karena aku mencintaimu sayang
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, sayang
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Ingat aku mencintaimu sayang
Bahkan jika aku tidak bisa melihatmu lagi
Karena aku mencintaimu sayang
Karena aku mencintaimu sayang
Aku menyayangimu, aku mencintaimu

Kenangan bersamamu terbang tertiup angin
Itu jatuh di hatiku yang lelah, membuatku tersenyum
Perasaanku yang tidak bisa aku katakan padamu
Dulu tersesat dalam kabut, tetapi sekarang aku pergi kepadamu

Karena aku mencintaimu sayang
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, sayang
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Kau menggerakkan hati ku yang dingin
Kau membuat hati ku menangis
Orang itu adalah kamu
Aku mencoba untuk melupakan, aku mencoba untuk menghapus
Tetapi cintaku adalah kamu
(Aku terbang untukmu)

Karena aku mencintaimu sayang
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, sayang
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Ingat aku mencintaimu sayang
Bahkan jika aku tidak bisa melihatmu lagi
Karena aku mencintaimu sayang
Karena aku mencintaimu sayang
Aku menyayangimu, aku mencintaimu

ROMANIZATION
 
keudael bogi wihae meon gireul geonneowatneyo
himdeun gil.in.geol almyeonseodo keujeo georeotjyo

I fly for you nun gamado
boiji anhdeon nae mame niga dagawa

Because i love you boy
nae gyeoteuro dagawayo
Because i need you boy
kkumeseodo keuriun.geol
Remember i love you boy
dasin bol su eopda haedo

Because i love you boy
Because i love you boy
saranghaeyo saranghaeyo

neowa hamkkehan ki.eokdeuri barame nallyeo
jichin nae mame naeryeo anja nareul utke hae

an.gae sogeul hemeideon
jeonhaji mothan nae mami nege dagaga

Because i love you boy
nae gyeoteuro dagawayo
Because i need you boy
kkumeseodo keuriun.geol
nae chagaun mameul umjigyeotdeon
gaseumeul ulke haetdeon
keu sarami keudaen.geolyo
jeongmal ijeuryeogo haedo jiwonaeryeo haedo
nae sarangeun keudaejyo

(I fly for you)

Because i love you boy
nae gyeoteuro dagawayo
Because i need you boy
kkumeseodo keuriun.geol
Remember i love you boy
dasin bol su eopda haedo
Because i love you boy
Because i love you boy
saranghaeyo saranghaeyo


HANGUL
 
그댈 보기 위해 먼 길을 건너왔네요
힘든 길인걸 알면서도 그저 걸었죠

I fly for you 눈감아도
보이지 않던 내 맘에 니가 다가와

Because i love you boy
내 곁으로 다가와요
Because i need you boy
꿈에서도 그리운걸
Remember i love you boy
다신 볼 수 없다 해도

Because i love you boy
Because i love you boy
사랑해요 사랑해요

너와 함께한 기억들이 바람에 날려
지친 내 맘에 내려앉아 나를 웃게 해

안개 속을 헤메이던
전하지 못한 내 맘이 네게 다가가

Because i love you boy
내 곁으로 다가와요
Because i need you boy
꿈에서도 그리운걸
내 차가운 맘을 움직였던
가슴을 울게 했던
그 사람이 그댄걸요
정말 잊으려고 해도 지워내려 해도
내 사랑은 그대죠

(I fly for you)

Because i love you boy
내 곁으로 다가와요
Because i need you boy
꿈에서도 그리운걸
Remember i love you boy
다신 볼 수 없다 해도
Because i love you boy
Because i love you boy
사랑해요 사랑해요


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments