Breaking News

Katy Perry 'Prism' Album [2013]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Prism adalah album studio keempat dari penyanyi asal Amerika Katy Perry. Album ini dirilis oleh Capitol Records pada 18 Oktober 2013. Meskipun album ini awalnya direncanakan untuk menjadi "lebih gelap" dari album sebelumnya, Prism akhirnya menjadi rekaman yang terinspirasi dari tarian. Tema Prism berputar di sekitar tema kehidupan di masa sekarang, hubungan, dan pemberdayaan diri. Album ini mendapatkan ulasan yang umumnya positif dengan kritik yang memuji konten liriknya karena lebih "dewasa" dan pribadi, sementara yang lain menganggap Prism lebih diformulasikan daripada album sebelumnya.

Album debutnya di menduduki puncak Billboard 200 AS dengan 286.000 eksemplar terjual, menjadi minggu pembukaan terbaik Perry sampai saat ini. Album ini juga menempati nomor satu di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, dan Inggris. Prism menjadi album terlaris Perry, album terlaris kedua di Australia pada 2013, dan album terlaris kedua yang dirilis oleh seorang wanita di Amerika Serikat pada 2013. International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) melaporkan bahwa Prism adalah album terlaris keenam di dunia pada tahun 2013, album terlaris di dunia pada tahun 2013 yang dirilis oleh seorang wanita, dan melabeli Perry sebagai "fenomena global". Ini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Kesuksesan album berlanjut sepanjang tahun 2014, menempati peringkat 10 teratas tangga lagu tahunan tahun 2014 di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru, dan membuat Perry mendapatkan nominasi Grammy Award untuk Album Vokal Pop Terbaik di Penghargaan Grammy Tahunan ke-57.

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments