Breaking News

Jin (BTS) - Abyss

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)


Writer(s) Jin (BTS), RM, Pdogg & BUMZU
Released 3 Desember 2020

DI rilis dua jam sebelum ulang tahunnya yang ke 28, Seokjin, atau Jin, merilis "Abyss" sebagai hadiah ulang tahun untuk para penggemarnya. Melalui suara instrumen akustik dan piano, lagu balada ini menggambarkan perasaan memudar dan terbakar seperti sebuah lubang hitam. Dalam sebuah surat di blog mereka, Seokjin berbicara tentang ketidakamanannya terkait musik dan bagaimana emosi yang lebih gelap ini mendorongnya untuk menulis dan merilis lagu ini.

TERJEMAHAN INDONESIA
 
[Verse 1]
Aku menahan nafas ketika menyalam ke dalam laut
Aku hadapi air mataku yang indah namun menyedihkan
Ini hari yang gelap

[Pre-Chorus]
Aku ingin mencari dan berbicara denganmu
Aku juga ingin lebih mengenalmu hari ini yeah

[Chorus]
Tetap saja, aku tetap dengan diriku sendiri, aku tidak mendengar suara apa pun
Aku hanya kesana-kemari
Tempat yang gelap
Aku ingin terkunci didalamnya
Aku akan berada di dalam sana
Tetapi hari ini, aku berada di sisimu lagi

[Verse 2]
Semakin dekat denganmu, semakin aku kehabisan nafas, dan rasanya kau semakin menjauh dariku
Mungkinkau kau sedang menuju dalam laut yang lebih dalam?
Seharian dilautan

[Pre-Chorus]
Aku ingin mencari dan berbicara denganmu
Aku juga ingin lebih mengenalmu hari ini yeah

[Chorus]
Tetap saja, aku tetap dengan diriku sendiri, aku tidak mendengar suara apa pun
Aku hanya kesana-kemari
Tempat yang gelap
Aku ingin terkunci didalamnya
Aku akan berada di dalam sana
Tetapi hari ini, aku berada di sisimu lagi

ROMANIZTION
 
[Verse 1]
sum-eul chamgoseo naui badalo deul-eoganda ganda
aleumdabgodo seulpi uneun naleul majuhanda
jeo eodum sog-ui nal

[Pre-Chorus]
chaj-aga malhago sip-eo
oneul-eun neol deo algo sipdago yeah

[Chorus]
ajigdo naneun naege meomulleoissda
mogsolin naojil anhgo maemdolgoman issda
jeo kkaman gos
jamgigo sip-eo gabogo sip-eo
I'll be there
oneuldo tto neoui juwileul maemdonda

[Verse 2]
neoege galsulog sum-i chaoleugo neon deo meol-eojineun geos gat-a
deo gip-eun badalo deul-eogan geon anilkka yeah
jeo badas-sog-ui nal

[Pre-Chorus]
chaj-aga malhago sip-eo
oneul-eun neol deo algo sipdago yeah

[Chorus]

ajigdo naneun naege meomulleoissda
mogsolin naojil anhgo maemdolgoman issda
jeo kkaman gos
jamgigo sip-eo gabogo sip-eo
I'll be there
oneuldo ileohge neoui gyeot-eulo nun-eul gamneunda


HANGUL
 
[Verse 1]
숨을 참고서 나의 바다로 들어간다 간다
아름답고도 슬피 우는 나를 마주한다
저 어둠 속의 날

[Pre-Chorus]
찾아가 말하고 싶어
오늘은 널 더 알고 싶다고 yeah

[Chorus]
아직도 나는 내게 머물러있다
목소린 나오질 않고 맴돌고만 있다
저 까만 곳
잠기고 싶어 가보고 싶어
I'll be there
오늘도 또 너의 주위를 맴돈다

[Verse 2]
너에게 갈수록 숨이 차오르고 넌 더 멀어지는 것 같아
더 깊은 바다로 들어간 건 아닐까 yeah
저 바닷속의 날

[Pre-Chorus]
찾아가 말하고 싶어
오늘은 널 더 알고 싶다고 yeah

[Chorus]
아직도 나는 내게 머물러있다
목소린 나오질 않고 맴돌고만 있다
저 까만 곳
잠기고 싶어 가보고 싶어
I'll be there
오늘도 이렇게 너의 곁으로 눈을 감는다
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments