Breaking News

Jang Da Bin - I'll Tell It (말할게) While You Were Sleeping OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Soundhood, JK, Baek Ji-woong
Music Soundhood, Baek Ji-woong
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Aku memikirkanmu lagi pagi ini
Aku terus memikirkanmu, hatiku berdebar-debar
Sinar mentari putih terbit dalam mimpiku
Aku mengambil satu langkah menuju ke arah mu

Aku akan memberi tahu mu bagaimana perasaan ku sekarang
Kau cantik, aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
Aku tidak bisa menghapusmu, matahariku
Kau datang kepada ku seperti angin sejuk
Nafasmu terus bertahan dalam pelukanku
Aku tidak bisa melupakan, kau adalah matahariku
Entahlah, hatiku berdebar-debar

Aku memejamkan mata tetapi aku terus memikirkanmu
Aku tidak bisa berhenti, aku jatuh cinta pada senyuman itu
Aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu
Aroma bibir permenmu memanggilku

Aku akan memberi tahu mu bagaimana perasaan ku sekarang
Kau cantik, aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
Aku tidak bisa menghapusmu, matahariku
Kau datang kepada ku seperti angin sejuk
Nafasmu terus bertahan dalam pelukanku
Aku tidak bisa melupakan, kau adalah matahariku
Entahlah, hatiku berdebar-debar

Seperti sinar matahari dalam mimpiku yang dulu gelap
Maukah kau menahan ku dari kesakitan?

Dalam hatiku yang dingin, terbanglah padaku
Matamu sangat lembut
Aku tidak ingin melupakan, sinar matahari ku
Jantungku berdebar-debar, mendekatlah
Aroma mu tetap melekat di pelukan ku
Aku tidak bisa menyembunyikannya, sinar matahari di sebelah ku
Aku ingin memberitahumu sekarang, aku mencintaimu

Jangan katakan apapun
Aku ingin memelukmu dan memberitahumu bagaimana perasaanku
Aku mencintaimu

ROMANIZATION
 
oneul achimdo saenggaki nasseo
jakkuman tteo.olla gaseumi seolleyeo
hayan haessari tteo.oreuneun
my dream
han georeum neo.ege dagagago isseo na

ijen malhalkke nae ma.eumeul
areumdawo nuneul ttyelsu eopseo
uh yeah
jiwojiji anha
namanui sunshine
siwonhan baramcheoreom neon naege bureowa
nae pume ni sumgyeori jakku maemdoneun geol
uh yeah
ijhyeojiji anha
neon naui Sunshine
nado moreugesseo
Oh seolleneun i mam

nuneul gamado jakku saenggakna
meomchul su eopseo nan keu misoe ppajin geol
i can’t stop fall in love with you
satang gateun neo.ui ibsurui hyanggiga
Oh nareul bureune

ijen malhalkke nae ma.eumeul
areumdawo nuneul ttyelsu eopseo
uh yeah
jiwojiji anha
namanui sunshine
siwonhan baramcheoreom neon naege bureowa
nae pume ni sumgyeori jakku maemdoneun geol
uh yeah
ijhyeojiji anha
neon naui Sunshine
nado moreugesseo
Oh seolleneun i mam

eoduwotdeon in my dream
tteo.oreudeon haessalcheoreom
apeugiman haesseotdeon nal
niga anajullae

shirin nae mame Fly to me
budeureo.un neo.ui nunbit gata
uh yeah
itgosipji anha
namanui sunshine
gaseumi dugeun.georyeo jogeum deo dagawa
nae pume ni hyanggiga nareul maemdoneun geol
uh yeah
gamchwojiji anha
nae gyeote Sunshine
ijen nege malhallae neoreul saranghae

amu mal hajima
neol pume an.go malhallae nae ma.eumeul
saranghae


HANGUL
 
오늘 아침도 생각이 났어
자꾸만 떠올라 가슴이 설레여
하얀 햇살이 떠오르는
my dream
한걸음 너에게 다가가고 있어 나

이젠 말할께 내 마음을
아름다워 눈을 뗼수 없어
uh yeah
지워지지 않아
나만의 sunshine
시원한 바람처럼 넌 내게 불어와
내 품에 니 숨결이 자꾸 맴도는걸
uh yeah
잊혀지지 않아
넌 나의 sunshine
나도 모르겠어
oh 설레는 이 맘

눈을 감아도 자꾸 생각나
멈출 수 없어 난 그 미소에 빠진걸
i can’t stop fall in love with you
사탕 같은 너의 입술의 향기가
oh 나를 부르네

이젠 말할께 내 마음을
아름다워 눈을 뗼 수 없어
uh yeah
지워지지 않아
나만의 sunshine
시원한 바람처럼 넌 내게 불어와
내 품에 니 숨결이 자꾸 맴도는걸
uh yeah
잊혀지지 않아
넌 나의 sunshine
나도 모르겠어
oh 설레는 이 맘

어두웠던 in my dream
떠오르던 햇살처럼
아프기만 했었던 날
니가 안아줄래

시린 내 맘에 fly to me
부드러운 너의 눈빛 같아
uh yeah
잊고싶지 않아
나만의 sunshine
가슴이 두근거려 조금 더 다가와
내 품에 니 향기가 나를 맴도는걸
uh yeah
감춰지지 않아
내 곁에 sunshine
이젠 네게 말할래 너를 사랑해

아무 말 하지마
널 품에 안고 말할래 내 마음을
사랑해
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments