Breaking News

Fromm - In Your Light (너란 빛으로) Angel’s Last Mission: Love OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Fromm
Music Fromm, Kwon Young-chan
Released 26 Juni 2019
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Aku ingin menjadi cahayamu
Ketika kau tersesat dalam kegelapan
Aku ingin menjadi kupu-kupu
Aku menjangkau dan menggambar

Mengapa semuanya tidak bisa lebih mudah?
Bagaimana aku bisa menjadi lebih jujur?
Aku berharap hati ku bisa menghubungi mu

Aku memejamkan mata tetapi aku masih bisa melihatmu, merasakanmu
Dunia ini dipenuhi dengan aromamu

Ketika aku memelukmu erat, cahayamu menyebar ke sekujur tubuhku
Malam ku bersinar begitu cerah

Apakah kau perlahan merasakannya?
Atau apakah kau tahu tetapi kau bersikap seolah tidak tahu?
Aku ingin memelukmu

Aku memejamkan mata tetapi aku masih bisa melihatmu, merasakanmu
Dunia ini dipenuhi dengan aromamu

Ketika aku memelukmu erat, cahayamu menyebar ke sekujur tubuhku
Malam ku bersinar begitu cerah

Kau berdiri di tempat asing yang tidak berujung itu
Tetapi ketika kau memelukku erat, tidak ada kegelapan
Karena cahayamu

ROMANIZATION
 
I wanna be your light
eodum sogeul hemae.ilttae
I wanna be a butterfly
soneul ppeodeo geuryeobone

wae irido swibjiga anheun geonji
eotteokhaeya soljikhaejineun geonji
dahgo sipeun i ma.eumi

du nuneul gamado
nan neoreul bogo tto neol neukkine
i sesangi neo.ui hyanggiro gadeukhaejyeo

neol himkkeot aneumyeon
deo beonjyeo oneun neoraneun bicheuro
naui bamdeureun hwanhage bitna

jogeumssigeun neukkigo itneun geonji
almyeonseodo moreun cheokhaneun geonji
an.go sipeun i kibuni

du nuneul gamado
nan neoreul bogo tto neol neukkine
i sesangi neo.ui hyanggiro
jeomjeom gadeukhaejyeo

neol himkkeot aneumyeon
deo beonjyeo oneun neoraneun bicheuro
naui bamdeureun hwanhage bitna

kkeuteul al su eopdeon
neomunado natseon keugose seon niga
nareul himkkeot aneumyeon
keu eotteon eodu.umdo eopseosseo
neoran bicheuro

HANGUL
 
I wanna be your light
어둠 속을 헤매일때
I wanna be a butterfly
손을 뻗어 그려보네

왜 이리도 쉽지가 않은 건지
어떡해야 솔직해지는 건지
닿고 싶은 이 마음이

두 눈을 감아도
난 너를 보고 또 널 느끼네
이 세상이 너의 향기로 가득해져

널 힘껏 안으면
더 번져 오는 너라는 빛으로
나의 밤들은 환하게 빛나

조금씩은 느끼고 있는 건지
알면서도 모른 척하는 건지
안고 싶은 이 기분이

두 눈을 감아도
난 너를 보고 또 널 느끼네
이 세상이 너의 향기로
점점 가득해져

널 힘껏 안으면
더 번져 오는 너라는 빛으로
나의 밤들은 환하게 빛나

끝을 알 수 없던
너무나도 낯선 그곳에 선 니가
나를 힘껏 안으면
그 어떤 어두움도 없었어
너란 빛으로

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments