Breaking News

BTS - Magic Shop

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Jung Kook (BTS), SUGA (BTS), ​j-hope, ADORA, Candace Sosa, DJ Swivel, RM & Hiss noise
Music Jung Kook (BTS), SUGA (BTS), ​j-hope, ADORA, Candace Sosa, DJ Swivel, RM & Hiss noise
Released 18 Mei 2018
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Aku tahu kau ragu-ragu
Karena meskipun kau mengatakan yang sebenarnya, itu akan kembali sebagai bekas luka
Aku tidak akan mengatakan hal-hal klise seperti "punya kekuatan"
Aku hanya akan mendengarkan mu, dengarkan

Apa yang kuberitahukan padamu?
Sudah kubilang kau akan menang
Kau tidak percaya (sungguh)
Akankah kita bisa mengatasinya?
Keajaiban ini
Apakah kita berhasil?
(Tidak) aku selalu di sini
Kau datang kepadaku
Aku percaya galaksi mu
Aku ingin mendengar melodi mu
Bintang-bintang di Bima Sakti mu
Bagaimana mereka akan muncul di langit mu?
Di akhir keputusasaan ku
Aku menemukanmu, jangan lupa
Kau adalah alasan terakhir ku
Berdiri di tepi tebing
Hidup

Hari-hari ketika kau membenci bahwa kau adalah kau
Hari-hari ketika kau ingin menghilang
Mari membuat pintu di hatimu
Jika kau membuka pintu itu dan masuk ke dalam
Tempat ini akan menunggumu
Tidak apa-apa untuk percaya, ini akan menghibur mu, Toko Ajaib ini

Ketika kau minum secangkir teh hangat
Seperti yang kau lihat di atas Bimasakti
Kau akan baik-baik saja, oh ini Toko Ajaib

Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Tunjukkan, kau tunjukkan

Seperti bunga mawar ketika mekar
Seperti bunga sakura ketika berhamburan
Seperti bunga bakung ketika layu
Seperti saat-saat indah itu
Aku selalu ingin menjadi yang terbaik
Jadi aku selalu tidak sabar dan cemas
Membandingkan diri sendiri menjadi hal yang sehari-hari
Keserakahan ku yang dulu menjadi senjata
Menjadi penjara dan jerat
Tetapi melihat ke belakang, jujur ​​saja
Akutidak berpikir aku ingin menjadi yang terbaik
Akuingin menjadi kenyamanan seseorang
Akuingin menyentuh hati seseorang
Akuingin menghilangkan kesedihan mu, rasa sakit mu

Hari-hari ketika kau membenci bahwa kau adalah kau
Hari-hari ketika kau ingin menghilang
Mari membuat pintu di hatimu
Jika kau membuka pintu itu dan masuk ke dalam
Tempat ini akan menunggumu
Tidak apa-apa untuk percaya, ini akan menghibur mu, Toko Ajaib ini

Ketika kau minum secangkir teh hangat
Seperti yang kau lihat di atas Bimasakti
Kau akan baik-baik saja, oh ini Toko Ajaib

Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Tunjukkan, kau tunjukkan

Jika aku katakan, aku dulu takut pada segalanya juga
Maukah kau percaya padaku
Semua kebenaran, semua waktu yang tersisa
Semua jawaban mu ada di tempat yang ksu temukan ini
Di Bimasakti mu, di dalam hati mu

Kau memberi ku yang terbaik dari diriku
Jadi, kau akan memberikan yang terbaik dari dirimu
Kau menemukan ku, kau mengenali ku
Kau memberi ku yang terbaik dari ku
Jadi, kau akan memberikan yang terbaik dari dirimu
Jadi aku akan menemukan mu, galaksi yang ada di dalam diri mu

Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Jadi tunjukkan padaku
(Aku akan tunjukkan)
Tunjukkan, kau tunjukkan

ROMANIZATION

mangseorindaneun geol ara jinshimeul malhaedo
gyeolguk da hyungteodeullo doraonikka
himeul naeran ppeonhan mareun haji aneul geoya
nan nae yaegil deullyeojulge deullyeojulge

naega mworaesseo
igil georaetjana
midji mothaesseo (jeongmal)
igil su isseulkka
i gijeok anin gijeogeul
uriga mandeun geolkka
(No) nan yeogi isseotgo
niga naege dagawajun geoya
I do believe your galaxy
deutgo shipeo neoye mellodi
neoye eunhasuye byeoldeureun
neoye haneureul gwayeon eotteoke sunoeulji
naye jeolmang kkeute
gyeolguk naega neol chajasseumeul ijjima
neon jeolbyeok kkeute seo itteon
nae majimak iyuya
Live

naega nain ge shireun nal
yeongyeong sarajigo shipeun nal
muneul hana mandeulja neoye mam sogeda
geu muneul yeolgo deureogamyeon
i goshi gidaril geoya
mideodo gwaenchana neol wirohaejul magic shop

ttatteuthan cha han janeul mashimyeo
jeo eunhasureul ollyeodabomyeo
neon gwaenchaneul geoya oh yeogin magic shop

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you

pil ttaen jangmikkotcheoreom
heutnallil ttaen beotkkotcheoreom
jil ttaen napalkkotcheoreom
areumdaun geu sungancheoreom
hangsang chwegoga dwego shipeo
geuraeseo jogeubhaetgo neul chojohaesseo
namdeulgwa bigyoneun ilsangi dwaebeoryeotgo
mugiyeotteon nae yokshimeun dweryeo
nal okjwego tto mokjuri dwaesseo
geureonde marya dorikyeoboni sashireun marya na
chwegoga dwego shipeotteon geoshi anin geotman gata
wirowa gamdongi dwego
shipeosseotteon na
geudaeye seulpeum apeum geodweogago shipeo na

naega nain ge shireun nal
yeongyeong sarajigo shipeun nal
muneul hana mandeulja neoye mam sogeda
geu muneul yeolgo deureogamyeon
i goshi gidaril geoya
mideodo gwaenchana neol wirohaejul magic shop

ttatteuthan cha han janeul mashimyeo
jeo eunhasureul ollyeodabomyeo
neon gwaenchaneul geoya oh yeogin magic shop

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you

nado modeun ge da duryeowottamyeon
mideojullae
modeun jinshimdeuri nameun shigandeuri
neoye modeun haedabeun niga chajanaen i gose
neoye eunhasue neoye maeum soge

You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you
nal chajanaetjana nal arajwotjana
You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you
neon chajanael geoya ne ane itneun galaxy

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you


HANGUL

망설인다는 걸 알아 진심을 말해도
결국 다 흉터들로 돌아오니까
힘을 내란 뻔한 말은 하지 않을 거야
난 내 얘길 들려줄게 들려줄게

내가 뭐랬어
이길 거랬잖아
믿지 못했어 (정말)
이길 수 있을까
이 기적 아닌 기적을
우리가 만든 걸까
(No) 난 여기 있었고
니가 내게 다가와준 거야
I do believe your galaxy
듣고 싶어 너의 멜로디
너의 은하수의 별들은
너의 하늘을 과연 어떻게 수놓을지
나의 절망 끝에
결국 내가 널 찾았음을 잊지마
넌 절벽 끝에 서 있던
내 마지막 이유야
Live

내가 나인 게 싫은 날
영영 사라지고 싶은 날
문을 하나 만들자 너의 맘 속에다
그 문을 열고 들어가면
이 곳이 기다릴 거야
믿어도 괜찮아 널 위로해줄 magic shop

따뜻한 차 한 잔을 마시며
저 은하수를 올려다보며
넌 괜찮을 거야 oh 여긴 magic shop

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you

필 땐 장미꽃처럼
흩날릴 땐 벚꽃처럼
질 땐 나팔꽃처럼
아름다운 그 순간처럼
항상 최고가 되고 싶어
그래서 조급했고 늘 초조했어
남들과 비교는 일상이 돼버렸고
무기였던 내 욕심은 되려
날 옥죄고 또 목줄이 됐어
그런데 말야 돌이켜보니 사실은 말야 나
최고가 되고 싶었던 것이 아닌 것만 같아
위로와 감동이 되고
싶었었던 나
그대의 슬픔 아픔 거둬가고 싶어 나

내가 나인 게 싫은 날
영영 사라지고 싶은 날
문을 하나 만들자 너의 맘 속에다
그 문을 열고 들어가면
이 곳이 기다릴 거야
믿어도 괜찮아 널 위로해줄 magic shop

따뜻한 차 한 잔을 마시며
저 은하수를 올려다보며
넌 괜찮을 거야 oh 여긴 magic shop

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you

나도 모든 게 다 두려웠다면
믿어줄래
모든 진심들이 남은 시간들이
너의 모든 해답은 니가 찾아낸 이 곳에
너의 은하수에 너의 마음 속에

You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you
날 찾아냈잖아 날 알아줬잖아
You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you
넌 찾아낼 거야 네 안에 있는 galaxy

So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
So show me
(I’ll show you)
Show you show you
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments