Breaking News

YONGZOO - Maze (The King: Eternal Monarch OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
YONGZOO - Maze
Writer(s) Okya, Charles

Terjemahan Indonesia 

Angin sepi, hujan biru turun, berdiri sendiri
Cahaya yang aku kejar adalah dirimu

Jauh kabur, kerinduan untuk dimiliki
Berlayar melalui ombak yang bergelombang

Ingin tahu bagaimana aku bisa menyentuh waktu mu
Dalam perjalanan menuju takdir

Ketika aku menghadapi kenyataan
Jangan berjalan sendirian

Aku ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai di sana
Siapapun tidak bisa membuatku jatuh

Meskipun aku tersesat di labirin terdalam
Akulah yang membuatnya nyata

Ah, bagaimana aku bisa menyentuh waktu mu
Dalam perjalanan menuju takdir

Ah, dimana kau nanti pada akhirnya?
Akankah labirin ini memandu ku kepada mu?

Meskipun aku tersesat di labirin terdalam
Akulah yang membuatnya nyata

Angin sepi, hujan biru turun, menunggu seseorang
Cahaya yang aku kejar adalah dirimu

Lyrics

Lonely wind, blue rain falls, standing alone
Light that I chased is you

Faraway blurring, longing to belong
Sailing through surging billows

Wondering how can I touch your time
On my way to destiny
When I am facing reality
Don’t to be walking alone

I want to know how long it will takes get there
Anyone can’t make me fall

Though I am go astray in deepest maze
I’m the one who make it real
Ah, how can I touch your time
On my way to destiny

Ah, where are you in the end?
Will this maze guide me to you?

Though I am go astray in deepest maze
I’m the one who make it real
Lonely wind, blue rain falls, waiting someone
Light that I chased is you
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments