Breaking News

Sweet Sorrow feat. IU - Small Room (작은 방)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sweet Sorrow feat. IU - Small Room (작은 방)
Writer(s) Kim Young-woo

Terjemahan Indones 

Di kamarku yang kecil dan sempit, semua tentangku  ada di sana
Masa mudaku yang gemetar, cintaku yang malang
Kekhawatiran ku yang belum terselesaikan, semuanya tinggal di sana
Semua hari-hari ku yang suram

Di kamarku yang dalam dan gelap, kecil, semua tentangku tinggal di sana
Pemuda yang saya impikan, realitas yang berpaling dari saya
Terkadang, mereka memenuhi ku
Terkadang, aku merasa seperti aku akan mati
Dulu

Sejauh itulah aku datang, seberapa besar aku telah berkembang
Sudah seberapa dewasa aku?
Tapi aku masih takut

Di kamarku yang kecil dan sempit
Dalam hatiku yang terhilang dan beku

Di kamarku yang sempit, lembut dan kecil, semua diriku ada di sana
Satu-satunya orang yang membuatku tergila-gila, jawabanmu yang tidak pernah datang
Meskipun aku bukan apa-apa, aku bermimpi menjadi sesuatu
Dulu

Apa yang aku lakukan sekarang? aku tidak dapat melihat apapun
Apa yang aku lakukan sekarang? aku tidak bisa melakukan apapun
Apa yang aku lakukan sekarang? aku tersesat sekarang

Jangan jatuh, jangan menyerah
Siapa yang bisa menghibur ku sekarang?
Aku masih takut

Di kamarku yang kecil dan sempit
Aku tersesat dan membeku

Di kamarku yang dalam dan gelap
Yang terakhir dari ku tetap ada

Di kamarku yang kecil dan sempit
Dalam hatiku yang terhilang dan beku

Romanized Lyrics

jaggo jeub-eun naui bang, geu sog-e nae modeun ge issji
heundeullyeossdeon cheongchungwa, ginanhaessdeon naui salangdo
peulji moshan gomindeul, sal-aiss-eo geujeo sal-agadeon
nae magmaghaessdeon jinan nal

gipgo eodun jag-eun bang, geogi nae modeun ge sal-assji
kkum-eul kkudeon jeolm-eumgwa, naleul oemyeonhadeon hyeonsildeul
ttaelon gadeughaess-eoss, ttaelon jug-eun geosgwa daleum-eobsdeon geuttaeui na

geulae imankeum wassgo, imankeum keossneunde eolmakeum naneun eoleun-i doen geolkka
nan yeojeonhi dulyeounde yeojeonhi

jaggo jeub-eun naui bang, gil-eul ilhgo meomchwobeolin naui mam

jobgo yeolin jag-eun bang, geu sog-e nae modeun ge issji
michyeoissdeon han salam, oji anhdeon geudae dabjang-gwa
mueosdo anieossjiman, geu mueosdo doel su iss-eossdeon nae geu kkumgyeolgat-eun jinan nal

ijen eotteoghanayo, amugeosdo boiji anh-a
ijen eotteoghanayo, amugeosdo jabhiji anh-a
ijen eotteoghanayo, gal gos-eul ilh-eobeolin jigeum-ui na

jujeoanj-ji ma, pogihaji ma ijen nuga nal wilohae julkka
nan yeojeonhi dulyeounde yeojeonhi

jaggo jeub-eun naui bang, gil-eul ilhgo meomchwobeolin na
gipgo eodun jag-eun bang, geulaedo nae majimag nam-eun
jaggo jeub-eun naui bang, gil-eul ilhgo meomchwobeolin naui mam


Hangul

작고 즙은 나의 방, 그 속에 내 모든 게 있지
흔들렸던 청춘과, 기난했던 나의 사랑도
플지 못한 고민들, 살아있어 그저 살아가던
내 막막했던 지난 날

깊고 어둔 작은 방, 거기 내 모든 게 살았지
꿈을 꾸던 젊음과, 나를 외면하던 현실들
때론 가득했었, 때론 죽은 것과 다름없던 그때의 나

그래 이만큼 왔고, 이만큼 컸는데 얼마큼 나는 어른이 된 걸까
난 여전히 두려운데 여전히

작고 즙은 나의 방, 길을 잃고 멈춰버린 나의 맘

좁고 여린 작은 방, 그 속에 내 모든 게 있지
미쳐있던 한 사람, 오지 않던 그대 답장과
무엇도 아니었지만, 그 무엇도 될 수 있었던 내 그 꿈결같은 지난 날

이젠 어떡하나요, 아무것도 보이지 않아
이젠 어떡하나요, 아무것도 잡히지 않아
이젠 어떡하나요, 갈 곳을 잃어버린 지금의 나

주저앉지 마, 포기하지 마 이젠 누가 날 위로해 줄까
난 여전히 두려운데 여전히

작고 즙은 나의 방, 길을 잃고 멈춰버린 나
깊고 어둔 작은 방, 그래도 내 마지막 남은
작고 즙은 나의 방, 길을 잃고 멈춰버린 나의 맘
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments