Breaking News

Sohee (ELRIS) - Dream (이런 상상) Do Do Sol Sol La La Sol OST Part 13

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sohee (ELRIS) - Dream (이런 상상) 

Lyricists Lee Eun Ah, Captain Planet, Park Se Jun
Composers Captain Planet, Lee Eun Ah
Arranger Captain Planet
Released 18 November 2020

Terjemahan Indonesia

Pagi yang cerah telah terlihat di luar jendela
Secerah aku merindukanmu
Aku ingin tahu apakah kau tahu hati ku, walau hanya sedikit

Setiap hari, aku merenungkan apa yang akan terlihat bagus
Ini sangat aneh
Aku ingin tahu apakah kau tahu hati ku, walau hanya sedikit

Bahkan ketika kita hanya lewat sesaat
Aku sangat bahagia
Jadi jika kita harus berbisik satu sama lain sepanjang hari
Betapa indahnya itu?

Aku memimpikan ini setiap hari
Aku hanya ingin berbisik kepada mu
Hanya menunggu mu mengetahui
Na na na na

Setiap hari, aku membayangkan ini
Hal-hal seperti mimpi itu akan terjadi

Bahkan ketika aku keluar
Di bawah sinar matahari yang malas, aku memikirkanmu
Aku ingin tahu apakah kau tahu hati ku, walau hanya sedikit

Dengan manis dan lembut, aku ingin mendatangimu
Apakah itu baik-baik saja?
Aku tidak bisa menyembunyikan hatiku yang berdebar-debar
Senyuman cerah terus merembes

Aku memimpikan ini setiap hari
Aku hanya ingin berbisik kepada mu
Hanya menunggu mu mengetahui
Na na na na

Setiap hari, aku membayangkan ini
Hal-hal seperti mimpi itu akan terjadi

Maukah kau datang lebih dekat?
Cukup dekat sehingga kita bisa menyentuh?
Aku ingin memberi tahu mu perasaan jujur ​​ku sekarang
Na na na na

Daripada melihatmu dalam mimpiku
Aku ingin melihat mu tepat di depan ku
Jadi hal ini akan benar-benar terjadi

Romanized Lyrics

achimi on changgae
neol bogo sipeun mankeum balgeunde
ireon nae mam jogeumirado neon alkka
eotteon ge eoullilleunji
maeil gominhaneun naega isanghae
ireon nae mam jogeumirado neon alkka
aju jamkkan seuchyeo jinagado
geuraedo joeunde
duriseoman soksagil haruneun
eolmana areumdaul geoya
naneun maeil maeil ireon kkumeul kkwo
soksagigo sipeun mamppunin geol
nal arajul neoman gidaryeo
nana nananana
nan maeil maeil ireon sangsangeul hae
kkumman gateun ildeuri
kkok irwojil su itdorok mallya
nareunhan haetsal soge
meonghani isseodo nega saenggangna
ireon nae mam jogeumirado neon alkka
dalkomhage budeureopge dagagallae
geuraedo joeulkka
seolleneun mam gamchul su eopjana
hwanhan misoga saeeo nawa
naneun maeil maeil ireon kkumeul kkwo
soksagigo sipeun mamppunin geol
nal arajul neoman gidaryeo
nana nananana
nan maeil maeil ireon sangsangeul hae
kkumman gateun ildeuri
kkok irwojil su itdorok mallya
deo jogeumman deo gakkai wa jullae
son kkeut daeul mankeumman
naege soljikan nae mam ijen malhallae
nana nananana
nan ireon jeoreon kkum soge neoboda
nun ape neol dameullae
kkok irwojil su itdorok mallya

Hangul

아침이 온 창가에
널 보고 싶은 만큼 밝은데
이런 내 맘 조금이라도 넌 알까

어떤 게 어울릴는지
매일 고민하는 내가 이상해
이런 내 맘 조금이라도 넌 알까

아주 잠깐 스쳐 지나가도
그래도 좋은데
둘이서만 속삭일 하루는
얼마나 아름다울 거야
나는 매일 매일 이런 꿈을 꿔
속삭이고 싶은 맘뿐인 걸
날 알아줄 너만 기다려
나나 나나나나

난 매일 매일 이런 상상을 해
꿈만 같은 일들이
꼭 이뤄질 수 있도록 말야
나른한 햇살 속에
멍하니 있어도 네가 생각나
이런 내 맘 조금이라도 넌 알까

달콤하게 부드럽게 다가갈래
그래도 좋을까
설레는 맘 감출 수 없잖아
환한 미소가 새어 나와
나는 매일 매일 이런 꿈을 꿔
속삭이고 싶은 맘뿐인 걸
날 알아줄 너만 기다려
나나 나나나나

난 매일 매일 이런 상상을 해
꿈만 같은 일들이
꼭 이뤄질 수 있도록 말야
더 조금만 더 가까이 와 줄래
손 끝 닿을 만큼만
내게 솔직한 내 맘 이젠 말할래
나나 나나나나

난 이런 저런 꿈 속에 너보다
눈 앞에 널 담을래
꼭 이뤄질 수 있도록 말야


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments