Breaking News

Little Mix - If You Want My Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Little Mix - If You Want My Love
Writer(s) BullySongs, Linus Nordstrom, Frank Nobel & KAMILLE

[Verse 1]
 Sick and tired of your same mistakes
Sakit dan lelah dengan kesalahan yang sama
You never give me what I want
Kau tidak pernah memberiku apa yang aku inginkan
Boy, get yourself together
Sayang, tenangkan dirimu
You say you want me, but it's too late
Kau bilang menginginkanku, tetapi sudah terlambat
I'ma keep it moving, babe
Aku akan terus bergerak, sayang
I ain't waitin' 'round forever
Aku tidak akan menunggu selamanya
 
[Pre-Chorus]
Now you're ringin' on my phone
Sekarang kau meneleponku
Servin' love I gain at home
Melayani cinta yang aku dapatkan di rumah
'Cause it's Saturday night
Karena ini Sabtu malam
And I'm on a vibe, baby
Dan aku bersemangat, sayang
 
[Chorus]
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
Boy, you better know
Sayang, kau lebih baik tahu
You got to work, baby
Kau harus berusaha, sayang
Before I give it up
Sebelum aku menyerah
Whatever you're doing
Apapun yang kau lakukan
It ain't enough, baby
Itu tidaklah cukup, sayang
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
 
[Verse 2]
Come on boy, let's face it
Ayo, hadapi saja
Everything you're doin' right now's so basic
Semua yang kau lakukan sekarang sangat mendasar
Baby, get the picture
Sayang, ambil fotonya
Need to move quicker
Perlu bergerak lebih cepat
Don't ya know that if you want my love
Tidakkah kau tahu hal itu jika kau menginginkan cintaku
You gotta gimme more than pleasure
Kau harus memberiku lebih dari kesenangan
Make me feel like I'm the type of sh- that you treasure
Buatku merasa seperti tipe orang yang kau hargai
I know you got potential
Aku tahu kau punya potensi
To show me that you're special
Untuk menunjukkan kepadaku kalau kau istimewa
Gimme that, gimme that
Berikan itu, berikan itu
 
[Pre-Chorus]
Now you're ringin' on my phone
Sekarang kau meneleponku
Servin' love I gain at home
Melayani cinta yang aku dapatkan di rumah
'Cause it's Saturday night
Karena ini Sabtu malam
And I'm on a vibe, baby
Dan aku bersemangat, sayang
 
[Chorus]
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
Boy, you better know
Sayang, kau lebih baik tahu
You got to work, baby
Kau harus berusaha, sayang
Before I give it up
Sebelum aku menyerah
Whatever you're doing
Apapun yang kau lakukan
It ain't enough, baby
Itu tidaklah cukup, sayang
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
 
[Bridge]
Should've known that I come first
Seharusnya tahu bahwa aku datang lebih dulu
Should've gave what I deserve
Seharusnya memberikan apa yang pantas aku dapatkan
Like I gave it, gave it all to you
Seperti yang aku berikan, berikan semuanya untukmu
There's only one way to make your wish come true
Hanya ada satu cara untuk mewujudkan keinginanmu
 
[Chorus]
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
If you want my love, you better know (you better know)
Jika kau menginginkan cintaku, lebih baik kau tahu (lebih baik kau tahu)
You gotta work before I let you go
Kau harus berusaha sebelum aku melepaskanmu
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
If you want my love, you better know (you better know)
Jika kau menginginkan cintaku, lebih baik kau tahu (lebih baik kau tahu)
You gotta work before I let you go (you gotta)
Kau harus berusaha sebelum aku melepaskanmu (kau harus)
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
(If you want my love, you better know)
(Jika kau menginginkan cintaku, kau lebih baik tahu)
Boy, you better know
Sayang, kau lebih baik tahu
You got to work, baby (you got to work)
Kau harus berusaha, sayang (kau harus berusaha)
Before I give it up
Sebelum aku menyerah
(If you want my love, you better know)
(Jika kau menginginkan cintaku, kau lebih baik tahu)
Whatever you're doing
Apapun yang kau lakukan
It ain't enough, baby
Itu tidaklah cukup, sayang
If you want my love
Jika kau menginginkan cintaku
 
[Outro]
If you want my love, you better know
Jika kau menginginkan cintaku, lebih baik kau tahu
You gotta work before I let you go
Kau harus berusaha sebelum aku melepaskanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments