Breaking News

Kim Tae Hyun - Scatter Away (흩어져가) Kairos OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Tae Hyun - Scatter Away (흩어져가)

Writer(s) : Kim Tae Hyun (The Brothers)
Composers: Kim Tae Hyun (The Brothers), Ursa Major
Arranger: Ursa Major

Terjemahan Indonesia 

Semua kenangan yang aku miliki
Aku berharap aku bisa menghapus semuanya
Kau telah pergi
Jadi kenapa aku belum melepaskanmu?
Mengapa aku memikirkan mu setiap malam?

Akulah yang mengatakan
Kita harus putus
Tetapi seperti orang bodoh, aku tidak bisa melupakanmu

Aku pikir aku akan melupakan mu setelah satu atau dua hari
Aku benci diriku sendiri karena memikirkan itu
Bahkan setelah setahun, apa pun yang aku lakukan
Aku tidak bisa menghapusmu

Aku melihat foto kita
Kemudian aku mulai menghubungi nomor mu

Aku pikir aku akan melupakan mu setelah satu atau dua hari
Aku benci diriku sendiri karena memikirkan itu
Bahkan setelah waktu, tidak peduli apa yang aku lakukan
Aku tetap memikirkan mu

Melihat kembali pada kita, berpegangan tangan
Aku memeluk mu erat-erat jika kau melarikan diri

Wajahmu menghilang

Aku khawatir kau akan lari ketika aku membuka mata
Aku khawatir tidak akan pernah melihat mu lagi
Kau hanya tumbuh, aku tidak bisa membiarkan mu pergi
Jadi aku menahan mu seperti ini

Romanized Lyrics

naega gajigo itdeon manheun kieokdeul
modu da jiugo shipeo
imi tteonabeorin neoreul
wae bonaeji mothago
maeil bam tteoollineun geolkka

heeojijaneun yaegin
naega meonjeo kkeonaesseotneunde
babogati neoreul mot ijeo

haru iteul jinagamyeon ijhyeojil keora
dajimhaetdeon keuttaeui naega cham wonmangseureowo
ilnyeoni jinado museun jiseul haedo
jiwojijiga anha

uri hamkke haesseotdeon
sajindeureul deuryeodaboda
ni jeonhwabeonhoreul tto nureugo isseo

haru iteul jinagamyeon ijhyeojil keora
dajimhaetdeon keuttaeui naega cham wonmangseureowo
shigani jinado museun jiseul haedo
niga jakku tteooreujanha

majujabeun du soneul barabomyeonseo
hokshi domanggajin anheulkka neoreul kkwak ana

heuteojyeoganeun ni eolguri

nuneul tteumyeon daranal keora
duryeowojyeo dashin motbolkkabwa neomu museowo
keojyeoman ganeun neol bonaeji mothago
idaero neol butjabeureo ganeun na


Hangul

내가 가지고 있던 많은 기억들
모두 다 지우고 싶어
이미 떠나버린 너를
왜 보내지 못하고
매일 밤 떠올리는 걸까

헤어지자는 얘긴
내가 먼저 꺼냈었는데
바보같이 너를 못잊어

하루 이틀 지나가면 잊혀질 거라
다짐했던 그때의 내가 참 원망스러워
일년이 지나도 무슨 짓을 해도
지워지지가 않아

우리 함께 했었던
사진들을 들여다보다
니 전화번호를 또 누르고 있어

하루 이틀 지나가면 잊혀질 거라
다짐했던 그때의 내가 참 원망스러워
시간이 지나도 무슨 짓을 해도
니가 자꾸 떠오르잖아

마주잡은 두 손을 바라보면서
혹시 도망가진 않을까 너를 꽉 안아

흩어져가는 니 얼굴이

눈을 뜨면 달아날 거라
두려워져 다신 못볼까봐 너무 무서워
커져만 가는 널 보내지 못하고
이대로 널 붙잡으러 가는 나





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments