Breaking News

Yoon Sang Hyun - If We Love Again (18 Again OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoon Sang Hyun - If We Love Again 
(18 Again OST)
Writer(s)    Kang Eun-kyung

 다시 태어난다면 다시 사랑한다면
dasi tae-eonandamyeon dasi saranghandamyeon
Jika kita bisa dilahirkan kembali, jika kita bisa jatuh cinta lagi
그때는 우리 이러지 말아요
geuttaeneun uri ireoji marayo
Jangan melakukan hal  ini
조금 덜 만나고 조금 덜 기대하며
jogeum deol mannago jogeum deol gidaehamyeo
Mari bertemu lebih sedikit, berharap lebih sedikit
많은 약속 않기로 해요
maneun yaksok angiro haeyo
Dan jangan membuat terlalu banyak janji

다시 이별이 와도 서로 큰 아픔 없이
dasi ibyeori wado seoro keun apeum eopsi
Begitu pun jika kita putus
돌아설 수 있을 만큼
doraseol su isseul mankeum
Kita tidak akan terlalu kesakitan dan kita bisa berbalik
버려도 되는 가벼운 추억만
beoryeodo doeneun gabyeoun chu-eokman
Mari kita buat kenangan ringan di hati kita
서로의 가슴에 만들기로 해요
seoroui gaseume mandeulgiro haeyo
 Itu bisa dengan mudah kita buang

이젠 알아요 너무 깊은 사랑은
ijen arayo neomu gipeun sarangeun
Sekarang aku tahu bahwa cinta itu terlalu dalam
외려 슬픈 마지막을 가져 온다는 걸
oeryeo seulpeun majimageul gajyeo ondaneun geol
Membawa akhir yang menyedihkan
그대여 빌게요 다음 번의 사랑은
geudaeyeo bilgeyo daeum beonui sarangeun
Sayangku, aku akan berdoa agar cinta mu berikutnya
우리 같지 않길 부디 아픔이 없이
uri gatji angil budi apeumi eopsi
Tidak akan seperti milik kita, akan bebas dari rasa sakit
나~
na~
Aku....
꼭 나보다 더 행복해져야만 해
kkok naboda deo haengbokhaejyeoyaman hae
Berharap kau lebih bahagia dari ku
 
많은 시간이 흘러 서로 잊고 지내도
manheun sigani heulleo seoro itgo jinaedo
Bahkan setelah sekian lama berlalu dan kita melupakan satu sama lain
지난 날을 회상하며
jinan nareul hoesanghamyeo
Jika kita bisa mengenang masa lalu
그때도 이건 사랑이었다고
geuttaedo igeon sarangieotdago
Dan tetap menyebutnya cinta
말할 수 있다면 그걸로 된 거죠
malhal su itdamyeon geugeollo doen geojyo
Maka itu sudah cukup bagus

이젠 알아요 너무 깊은 사랑은
ijen arayo neomu gipeun sarangeun
Sekarang aku tahu bahwa cinta itu terlalu dalam
외려 슬픈 마지막을 가져 온다는 걸
oeryeo seulpeun majimageul gajyeo ondaneun geol
Membawa akhir yang menyedihkan
그대여 빌게요 다음 번의 사랑은
geudaeyeo bilgeyo daeum beonui sarangeun
Sayangku, aku akan berdoa agar cinta mu berikutnya
우리 같지 않길 부디 아픔이 없이
uri gatji angil budi apeumi eopsi
Tidak akan seperti milik kita, akan bebas dari rasa sakit

이젠 알아요 영원할 줄 알았던
ijen arayo yeongwonhal jul aratdeon

Sekarang aku tahu bahwa cinta yang aku pikir akan bertahan selamanya
그대와의 사랑마저 날 속였다는 게
geudaewaui sarangmajeo nal sogyeotdaneun ge
Telah menipu  ku
그보다 슬픈 건 나 없이 그대가
geuboda seulpeun geon na eopsi geudaega
Tetapi yang lebih menyedihkan dari itu
행복하게 지낼 먼 훗날의 모습
haengbokhage jinael meon hunnarui moseup
Apakah memikirkanmu begitu bahagia tanpa aku di masa depan
나~
na~
Aku...
내 마음을 하늘만은 알기를
nae maeumeul haneulmaneun algireul
Berharap setidaknya langit akan mengetahui perasaan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments