Breaking News

Park Boram - Let’s Never Meet Again (두 번 다시 우리) Once Again OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Indonesia
Park Boram - Let’s Never Meet Again (두 번 다시 우리)
Writer(s) Red Socks, Good Choice

Romanized Lyrics

saenggakboda jal jinaeseo nollan geongayo
nae misoe jogeum seounhaessnayo
eotteohge jinaenyamyeo usneun nae moseup
geudael seounhage hangeongayo
eojjeoda majuchige doelkkabwa
uri heeojin nalbuteo usneun yeonseuphaewassjyo
du beon dasi uri
majuchil il eopseul geoyeyo
uyeonhi mannado ijen moreun cheokhaeyo
na ireohge useumyeo jal salgo isseoyo
nae geokjeongeun haji mayo
sasireun majuchigo sipeoseo
uri gati geotdeon geugil maeil seoseonggeoryeossjyo
du beon dasi uri
majuchil il eopseul geoyeyo
uyeonhi mannado ijen moreuncheokhaeyo
na ijeneun useumyeo geudael bol su eopsjyo
deo isang geureol su eopsjyo
chamawassdeon nunmuri gyeolguk teojyeobeoryeo
dwidoraseo ttwieobeoryeossjyo
du beon dasi uri
du beon dasi uri
majuchil il eopsdan sasiri
uyeonhi mannado amu ildo aninge
na deo isang geudaeui sarangi aninge
gyeondil su eopsi apeujyo
eojjeoda ireohge dwaessjyo


Terjemahan Indonesia

Apakah kau terkejut karena aku melakukan lebih baik dari yang kau kira?
Apakah kau sedikit kesal dengan senyum ku ?
Saat aku bertanya bagaimana kabarmu dengan senyuman
Apakah kau sedikit kesal?

Jika kita pernah bertemu satu sama lain
Aku berlatih tersenyum sejak kita putus

Tetapi sekarang, kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain
Bahkan jika kita melakukannya, tolong abaikan aku
Aku baik-baik saja, aku tersenyum seperti ini
Jadi jangan khawatirkan ku

Sebenarnya, aku memang ingin bertemu denganmu
Jadi aku terus berjalan di jalan yang biasa kita lalui bersama

Tetapi sekarang, kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain
Bahkan jika kita melakukannya, tolong abaikan aku
Aku tidak bisa melihatmu dan tersenyum lagi
Aku tidak bisa melakukan itu lagi

Air mata yang aku tahan akhirnya meledak
Jadi aku berbalik dan lari

Fakta bahwa kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain
Fakta bahwa itu bukan masalah besar meskipun kita melakukannya
Fakta bahwa aku bukan lagi cintamu
Sakitnya sangat parah sehingga aku tidak bisa menerimanya
Bagaimana hal-hal menjadi seperti ini?

Hangul

생각보다 잘 지내서 놀란 건가요
내 미소에 조금 서운했나요
어떻게 지내냐며 웃는 내 모습
그댈 서운하게 한건가요
어쩌다 마주치게 될까봐
우리 헤어진 날부터 웃는 연습해왔죠
두 번 다시 우리
마주칠 일 없을 거예요
우연히 만나도 이젠 모른 척해요
나 이렇게 웃으며 잘 살고 있어요
내 걱정은 하지 마요
사실은 마주치고 싶어서
우리 같이 걷던 그길 매일 서성거렸죠
두 번 다시 우리
마주칠 일 없을 거예요
우연히 만나도 이젠 모른척해요
나 이제는 웃으며 그댈 볼 수 없죠
더 이상 그럴 수 없죠
참아왔던 눈물이 결국 터져버려
뒤돌아서 뛰어버렸죠
두 번 다시 우리
두 번 다시 우리
마주칠 일 없단 사실이
우연히 만나도 아무 일도 아닌게
나 더 이상 그대의 사랑이 아닌게
견딜 수 없이 아프죠
어쩌다 이렇게 됐죠
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments