Breaking News

Monday Kiz & Punch - Another Day

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Monday Kiz & Punch - Another Day 
Writer(s) Park Se Joon (박세준) & Ji Hoon (지훈)

Romanized Lyrics

 [Chorus]
Another day
seulpeun mal-eun haji mal-ayo
So far away
amu maldo haji mal-ayo
salang-i geuleohge
himdeulge hanayo
ma-eum-i geuleohge
neoman chajgo issnayo


[Verse 1]
meoliga huimihae
ajigdo neon
gaseum gip-eun gos-e sana bwa
ma-eum-i apawa
jigeumdo nan
nega bogo sipna bwa
apeugo apado
neol balabol su eobsjanh-a
oneuldo ileohge
geuliumyeon eotteoghae


[Chorus]
Another day
seulpeun mal-eun haji mal-ayo
So far away
amu maldo haji mal-ayo
salang-i geuleohge
himdeulge hanayo
ma-eum-i geuleohge
neoman chajgo issnayo

[Verse 2]
chagaun balam-e
neoleul neukkyeo
du nun-eul gamgo neol saeng-gaghae
joh-assdeon gieog-eun
ganjighalge
gakkeum kkeonaeeo bolge
apeugo apado
neol balabol su eobsjanh-a
oneuldo ileohge
bogo sip-eo eotteoghae


[Chorus]
Another day
seulpeun mal-eun haji mal-ayo
So far away
amu maldo haji mal-ayo
salang-i geuleohge
himdeulge hanayo
ma-eum-i geuleohge
neoman chajgo issnayo


[Bridge]
naleul butjab-ajwoyo
nohji mayo
jebal nae gyeot-eul tteonajima


[Outro]
uuuu uu u uu
wae mal-eul mos hae
nan yeogie issneunde
uuu
dasi mannamyeon nege yaegihal geoya
neoleul manh-i salanghandago
maeil geuleohge
neoleul gidaligo iss-eul geolago


Terjemahan Indonesia

[Chorus]
Hari yang lain
Jangan mengucapkan kata-kata yang sedih
Begitu jauh
Jangan katakan apapun
Apakah cinta memberi ku
Sebanyak itu waktu yang sulit?
Apakah hatiku
Hanya mencarimu?

[Verse 1]
Kepalaku pingsan
Kau masih hidup
Jauh di dalam hatiku
Hatiku sakit
Sekarangpun
Aku merindukanmu
Sakit dan sakit
Tetapi aku tidak bisa melihatmu
Jadi lagi hari ini
Aku merindukan mu, apa yang harus aku lakukan?

[Chorus]
Hari yang lain
Jangan mengucapkan kata-kata sedih
Begitu jauh
Jangan katakan apapun
Apakah cinta memberi saya
Sebanyak itu waktu yang sulit?
Apakah hatiku
Hanya mencarimu?

[Verse 2]
Aku merasakan mu di angin yang dingin
Aku memejamkan mata dan memikirkanmu
Aku akan menyimpan semua kenangan indah
Dan terkadang keluarkan mereka
Sakit dan sakit
Tetapi aku tidak bisa melihatmu
Sekali lagi hari ini
Aku merindukanmu, apa yang harus aku lakukan?

[Chorus]
Hari yang lain
Jangan mengucapkan kata-kata sedih
Begitu jauh
Jangan katakan apapun
Apakah cinta memberi ku
Sebanyak itu waktu yang sulit?
Apakah hatiku
Hanya mencarimu?

[Bridge]
Tahan aku
Jangan lepaskan
Tolong jangan tinggalkan aku

[Outro]
Mengapa kau tidak bisa mengatakannya?
Aku disini
Ketika kita bertemu lagi, aku akan memberitahumu
Bahwa aku sangat mencintaimu
Bahwa aku akan menunggumu
Setiap hari

Hangul

[Chorus]
Another day
슬픈 말은 하지 말아요
So far away
아무 말도 하지 말아요
사랑이 그렇게
힘들게 하나요
마음이 그렇게
너만 찾고 있나요

[Verse 1]
머리가 희미해
아직도 넌
가슴 깊은 곳에 사나 봐
마음이 아파와
지금도 난
네가 보고 싶나 봐
아프고 아파도
널 바라볼 수 없잖아
오늘도 이렇게
그리우면 어떡해

[Chorus]
Another day
슬픈 말은 하지 말아요
So far away
아무 말도 하지 말아요
사랑이 그렇게
힘들게 하나요
마음이 그렇게
너만 찾고 있나요
[Verse 2]
차가운 바람에
너를 느껴
두 눈을 감고 널 생각해
좋았던 기억은
간직할게
가끔 꺼내어 볼게
아프고 아파도
널 바라볼 수 없잖아
오늘도 이렇게
보고 싶어 어떡해

[Chorus]
Another day
슬픈 말은 하지 말아요
So far away
아무 말도 하지 말아요
사랑이 그렇게
힘들게 하나요
마음이 그렇게
너만 찾고 있나요

[Bridge]
나를 붙잡아줘요
놓지 마요
제발 내 곁을 떠나지마

[Outro]
우우우우 우우 우 우우
왜 말을 못 해
난 여기에 있는데
우우우
다시 만나면 네게 얘기할 거야
너를 많이 사랑한다고
매일 그렇게
너를 기다리고 있을 거라고
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments