Breaking News

Minseo - It Hurts (아프고 아파서) The Tale of Nokdu OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Minseo - It Hurts (아프고 아파서)
Writer(s) Jin Hyo-jeong

Romanized Lyrics

nal boji mayo du nun gam-ayo
geuleon nun-eulo naege usji mayo
neomu apeujanh-ayo geudael ullyeobeolin
naege us-eoyo wae

nappeuge nal yoghaeyo milyeon gat-eun geon malgo
nal wihajido malgo geuleon geo issjanh-ayo
nappeun ibyeolhaeyo uli huhoeman gadeughae
dol-agago sipji anhge

apeugo apaseo
amugeosdo hal su eobs-eo
ulmyeonseo biwonaedo
jeomjeom chaoleuneun ne moseub-e
chagaulyeo aesseudeon
nae sigandeul-i neomu miwoyo
nan eotteoghajyo


naege ojimayo meol-eojyeoya haeyo
himdeun sigan modu ij-eonaeya haeyo
salanghago issjyo naneun
nae mamsog-e dam-eun neol
jikyeonaego sip-eun geol-yo

apeugo apaseo
amugeosdo hal su eobs-eo
ulmyeonseo biwonaedo
jeomjeom chaoleuneun ne moseub-e
chagaulyeo aesseudeon
nae sigandeul-i neomu miwoyo

apeugo apaseo
amu maldo mos haneun neol
samkigo biwonaelyeo
du nun-eul gamneun nal al-ajwoyo
nege miso jisdeon geunalman
gieoghamyeon dwaeyo
geu ma-eumman jinsim-in geol-yo


Terjemahan Indonesia

Jangan lihat aku, tutup matamu
Jangan tersenyum padaku dengan mata itu
Itu sangat menyakitkan, aku membuatmu menangis
Jadi kenapa kau tersenyum padaku?

Kutuk aku dengan kata-kata buruk, jangan punya perasaan untukku
Jangan hidup untukku, biarkan saja
Perpisahan yang buruk, mari kita diisi dengan penyesalan
Jadi, Anda tidak ingin kembali

Itu sangat menyakitkan
Jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa
Aku mencoba mengosongkannya dengan menangis
Tetapi kau membuatku lebih kenyang
Jadi saya mencoba bertingkah lebih dingin
Dan aku membenci diriku sendiri karena itu
Apa yang aku lakukan?

Jangan datang kepadaku, menjauhlah
Kau harus melupakan semua masa sulit
Aku masih cinta
Denganmu, siapa yang ada di hatiku
Aku ingin melindungimu

Itu sangat menyakitkan
Jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa
Aku mencoba mengosongkannya dengan menangis
Tetapi kau membuatku lebih kenyang
Jadi aku mencoba bertingkah lebih dingin
Dan aku membenci diriku sendiri karena itu
Apa yang aku lakukan?

Itu sangat menyakitkan
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa
Aku mencoba menelannya dan mengosongkannya
Jadi aku menutup mata, tolong mengerti
Ingat aku hari itu
Aku tersenyum padamu
Karena itulah hatiku yang sebenarnya

Hangul

날 보지 마요 두 눈 감아요
그런 눈으로 내게 웃지 마요
너무 아프잖아요 그댈 울려버린
내게 웃어요 왜

나쁘게 날 욕해요 미련 같은 건 말고
날 위하지도 말고 그런 거 있잖아요
나쁜 이별해요 우리 후회만 가득해
돌아가고 싶지 않게

아프고 아파서
아무것도 할 수 없어
울면서 비워내도
점점 차오르는 네 모습에
차가우려 애쓰던
내 시간들이 너무 미워요
난 어떡하죠


내게 오지마요 멀어져야 해요
힘든 시간 모두 잊어내야 해요
사랑하고 있죠 나는
내 맘속에 담은 널
지켜내고 싶은 걸요

아프고 아파서
아무것도 할 수 없어
울면서 비워내도
점점 차오르는 네 모습에
차가우려 애쓰던
내 시간들이 너무 미워요

아프고 아파서
아무 말도 못 하는 널
삼키고 비워내려
두 눈을 감는 날 알아줘요
네게 미소 짓던 그날만
기억하면 돼요
그 마음만 진심인 걸요

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments