Breaking News

Minnie & Miyeon ((G)I-DLE) – We Already Fell In Love (Do Do Sol Sol La La Sol OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Minnie & Miyeon ((G)I-DLE) – We Already Fell In Love
Writer(s) Red SocksPark Se-joon

TERJEMAHAN INDONESIA 
 
 [Verse 1 |  Minnie, Miyeon]
Mengapa hatiku berdebar-debar?
Kenapa kau begitu baik padaku?
Kau membuat ku salah paham jika kau terus tersenyum
Aku akan berpikir bahwa kau menyukai ku
Mengapa kau berlama-lama di dekat ku?
Mengapa aku menikmati itu?
Aku mencoba bersikap dingin jika kau salah paham
Tetapi aku rasa aku sudah menyukaimu

[Chorus | Minnie]

Kau adalah cintaku? Itu saja?
Aku adalah cintamu? Itu saja?
Siapa yang pertama kali memulainya?
Apakah itu aku atau dirimu, siapa yang peduli?
Kita Sudah Jatuh Cinta

[Verse 2 | Miyeon, Minnie]
Kapan perasaan iu mulai kau rasakan?
Bagaimana dengan ku,apakah kau suka?
Aku bisa merasakan semuanya dalam senyumanmu
Di wajahmu tertulis bahwa kau menyukaiku
Kapan perasaan iu mulai kau rasakan?
Bagaimana dengan ku,apakah kau suka?
Aku mencoba bertindak seolah-olah aku tidak melakukannya jika kau merasakannya
Tetapi aku rasa aku sudah menyukaimu

[Chorus | Minnie]
Kau adalah cintaku? Itu saja?
Aku adalah cintamu? Itu saja?
Siapa yang pertama kali memulainya?
Apakah itu aku atau dirimu, siapa yang peduli?
Kita Sudah Jatuh Cinta

[Chorus | Minnie, Miyeon]
Kau adalah cintaku? aku yakin itu
Aku adalah cintamu? aku yakin
Ayo mulai sekarang
Apakah itu aku atau dirimu, siapa yang peduli?
Kita Sudah Jatuh Cinta
Kita Sudah Jatuh Cinta
 
ROMANIZATION

[Verse 1 | Minnie, Miyeon]
nan wae ileohge seolleneun geoya
neon wae naege jalhaneun geoya
na chaggaghajanh-a jakku us-eojumyeon
nal joh-ahanda ohaehajanh-a
neon wae nae juwil maemdoneun geoya
nan wae geugeol jeulgineun geoya
neo chaggaghalkka bwa saechimhan cheog haedo
nan imi neoleul joh-ahana bwa

[Chorus | Minnie]
You’re my love igeoni
I’m your love igeoni
nuga meonjeo sijag-ini
neoideon naideon mwo sang-gwan-eobs-eo
We already fell in love

[Verse 2 | Miyeon, Minnie]
neon eonjebuteo sijagdoen geoni
nae eodiga joh-ajin geoni
da neukkyeojineun geol neoui miso sog-e
nal joh-ahanda sseuyeo issneun geol
nan eonjebuteo sijagdoen geolkka
ne eodiga joh-ajin geolkka
da neukkyeojilkka bwa an geuleon cheog haedo
nan imi neoleul joh-ahana bwa
 
[Chorus | Miyeon]
You’re my love igeoni
I’m your love igeoni
nuga meonjeo sijag-ini
neoideon naideon mwo sang-gwan-eobs-eo
We already fell in love

[Chorus | Minnie, Miyeon]
You’re my love hwagsilhae
I’m your love hwagsinhae
uli ije sijaghaja
neoideon naideon mwo sang-gwan-eobs-eo
We already fell in love
We already fell in love

 
HANGUL

[Verse 1 |  Minnie, Miyeon]
난 왜 이렇게 설레는 거야
넌 왜 내게 잘하는 거야
나 착각하잖아 자꾸 웃어주면
날 좋아한다 오해하잖아
넌 왜 내 주윌 맴도는 거야
난 왜 그걸 즐기는 거야
너 착각할까 봐 새침한 척 해도
난 이미 너를 좋아하나 봐

[Chorus | Minnie]
You’re my love 이거니
I’m your love 이거니
누가 먼저 시작이니
너이던 나이던 뭐 상관없어
We already fell in love

[Verse 2 | Miyeon, Minnie]
넌 언제부터 시작된 거니
내 어디가 좋아진 거니
다 느껴지는 걸 너의 미소 속에
날 좋아한다 쓰여 있는 걸
난 언제부터 시작된 걸까
네 어디가 좋아진 걸까
다 느껴질까 봐 안 그런 척 해도
난 이미 너를 좋아하나 봐
 
[Chorus | Miyeon]
You’re my love 이거니
I’m your love 이거니
누가 먼저 시작이니
너이던 나이던 뭐 상관없어
We already fell in love

[Chorus | Minnie, Miyeon]
You’re my love 확실해
I’m your love 확신해
우리 이제 시작하자
너이던 나이던 뭐 상관없어
We already fell in love
We already fell in love
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments