Breaking News

Mido and Falasol - Oh! What a Shiny Night (밤이 깊었네) (Drama Version)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan TerjemahanLagu
Mido and Falasol - Oh! What a Shiny Night (밤이 깊었네)
Writer(s) -
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Malam itu sangat dalam. Lampu menari-nari ketika mereka mengembara
Malam ini, aku mabuk (mabuk alkohol)
Aku tersandung

Aku kira fajar sudah terbit tetapi aku masih sendiri
Perasaan ini tidak terlalu buruk

Aku ingin tetap di sisimu selamanya
Tetapi malam ini aku mabuk (mabuk alkohol) dan yang ingin aku lakukan hanyalah pergi

Aku tidak begitu mengerti kesedihan ini
Sepatuku, Kaulah satu-satunya hal yang tidak bisa pergi!

Aku menatap bintang, satu, dua
Mereka terlihat seperti dongeng masa kecil yang mekar,
Aku akan naik kereta mabuk malam ini dan aku harus mengikuti bulan yang lelah

Meskipun hanya sekali (jangan pergi, jangan pergi)
Jika kamu tersenyum untukku (jangan tinggalkan aku)
Bahkan jika itu bohong (jangan pergi, jangan pergi)
Aku akan memilih bintang itu untuk mu(jangan tinggalkan ku)
Saat pagi menjadi cerah (jangan pergi, jangan pergi)
Bintang itu akan menghilang, tapi (jangan tinggalkan aku)
Aku , tidak ada yang bisa aku lakukan (jangan pergi)
Aku lebih suka kau meninggalkan ku

Aku menatap bintang, satu, dua
Mereka terlihat seperti dongeng masa kecil yang mekar,
Aku akan naik kereta mabuk malam ini dan aku harus mengikuti bulan yang lelah
Jangan pergi, jangan pergi. Jangan tinggalkan aku
Malam ini aku ingin tinggal di kakimu seperti kelopak bunga merah malam ini
 
ROMANIZATION
 
 bami gipeossne banghwanghamyeo chumeul chuneun bulbiccdeul
i bame chwihae (sure chwihae) heundeulligo issneyo

beolsseo saebyeoginde ajikdo honjaneyo
i gibuni nappeujineun anhneyo

hangsang dangsin gyeote meomulgo sipjiman
i bame chwihae (sure chwihae) tteonagoman sipneyo

i seulpeumeul allangga moreugeosseoyo
naui guduyeo neomaneun tteonaji mao

hana dul pieooneun eorin sijeol donghwa gateun byeoreul bomyeonseo
oneul bam sure chwihan macha tago jichin dareul ttareo gayaji

ttak han beonmanirado (gaji mara gaji mara)
nal wihae useojundamyeon (nareul dugo tteona gaji mara)
geojismarieossdaedo (gaji mara gaji mara)
jeo byeoreul ttada jul tende (nareul dugo tteona gaji mara)
achimi balkaomyeon (gaji mara gaji mara)
jeo byeori sarajil tende (nareul dugo tteona gaji mara)
naneun naneun eojjeona (gaji mara)
charari tteonagajuo wo-eo-o-

hana dul pieooneun eorin sijeol donghwa gateun byeoreul bomyeonseo
oneul bam sure chwihan macha tago jichin dareul ttareo gayaji
gaji mara gaji mara nareul dugo tteonaji mara
oneul bam saeppalgan kkoccipcheoreom geudae bare meomulgo sipeo

 
HANGUL
 
밤이 깊었네 방황하며 춤을 추는 불빛들
이 밤에 취해 (술에 취해) 흔들리고 있네요

벌써 새벽인데 아직도 혼자네요
이 기분이 나쁘지는 않네요

항상 당신 곁에 머물고 싶지만
이 밤에 취해 (술에 취해) 떠나고만 싶네요

이 슬픔을 알랑가 모르겄어요
나의 구두여 너만은 떠나지 마오

하나 둘 피어오는 어린 시절 동화 같은 별을 보면서
오늘 밤 술에 취한 마차 타고 지친 달을 따러 가야지

딱 한 번만이라도 (가지 마라 가지 마라)
날 위해 웃어준다면 (나를 두고 떠나 가지 마라)
거짓말이었대도 (가지 마라 가지 마라)
저 별을 따다 줄 텐데 (나를 두고 떠나 가지 마라)
아침이 밝아오면 (가지 마라 가지 마라)
저 별이 사라질 텐데 (나를 두고 떠나 가지 마라)
나는 나는 어쩌나 (가지 마라)
차라리 떠나가주오 워-어-오-

하나 둘 피어오는 어린 시절 동화 같은 별을 보면서
오늘 밤 술에 취한 마차 타고 지친 달을 따러 가야지
가지 마라 가지 마라 나를 두고 떠나지 마라
오늘 밤 새빨간 꽃잎처럼 그대 발에 머물고 싶어
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments