Breaking News

Kwon Jin Ah - Lonely Night (Hospital Playlist OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 Lirik dan TerjemahanLagu
Kwon Jin Ah - Lonely Night
Writer(s) Kim Tae Won (김태원)

이런 시간엔 더 그리워
ileon sigan-en deo geuliwo
Aku semakin merindukanmu pada saat-saat seperti ini
홀로 남는 이 순간
hollo namneun i sungan
Ketika aku sendirian
떠난 줄 알면서도
tteonan jul almyeonseodo
Aku tahu kau sudah pergi
자꾸 떠오르는 너
jakku tteooleuneun neo
Tetapi aku terus memikirkanmu

왜 넌 그때 날 떠났을까
wae neon geuttae nal tteonass-eulkka
Mengapa kau meninggalkan ku hari itu?
너무 힘이 든다던 그게
neomu him-i deundadeon geuge
Kau mengatakan itu terlalu sulit
이유라면 이유일 수 있지만
iyulamyeon iyuil su issjiman
Jika itu alasan mu, itu alasan mutetapi
나는 알 수 없는걸
naneun al su eobsneungeol
Aku tidak tahu

Lonely Night Lonely Night
떠나던 그 모습이 남았던
Malam yang Sepi, Malam yang Sepi
tteonadeon geu moseub-i nam-assdeon
Pemandangan kepergianmu masih tersisa
Lonely Night so Lonely Night
Malam yang Sepi, Malam yang Sepi

기억 속에 남은 모습으로
gieog sog-e nam-eun moseub-eulo
Kau masih tetap dalam ingatan ku

이런 시간들이 외로워 모두
ileon sigandeul-i oelowo modu
Saat-saat seperti ini sangat sepi
떠난 이 밤엔 잊으려고 해봐도
tteonan i bam-en ij-eulyeogo haebwado
Aku mencoba untuk melupakan malam ini
자꾸 떠오르는 너
jakku tteooleuneun neo
Tetapi aku terus memikirkanmu

왜 난 그때 널 보냈을까
wae nan geuttae neol bonaess-eulkka
Mengapa aku membiarkan mu kembali?
견딜 수도 없을 걸 알며
gyeondil sudo eobs-eul geol almyeo
Ketika aku tahu aku tidak akan bisa bertahan
마음으로 애원했었지만
ma-eum-eulo aewonhaess-eossjiman
Aku memohon padamu dalam hatiku
그저 바라보았어
geujeo balaboass-eo
Tetapi aku baru saja melihatmu

Lonely Night Lonely Night
Malam yang Sepi, Malam yang Sepi
떠나던 그 모습이 남았던
tteonadeon geu moseub-i nam-assdeon
Pemandangan kepergianmu masih tersisa
Lonely Night so Lonely Night
Malam yang Sepi, Malam yang Sepi
기억 속에 남은 모습으로
gieog sog-e nam-eun moseub-eulo
Kau masih tetap dalam ingatan ku
 
지금도 그리운걸 외로운
jigeumdo geuliungeol oeloun
Aku merindukanmu bahkan saat ini
밤 홀로 일 땐
bam hollo il ttaen
Saat aku menghabiskan malam yang sepi
떠나던 뒷 모습이 한 없이 그리운걸
tteonadeon dwis moseub-i han eobs-i geuliungeol
Aku tidak henti-hentinya ingin melihat punggungmu ketika kau pergi
 
Lonely Night Lonely Night
Malam yang sepi, Malam yang sepi
떠나던 그 모습이 남았던
tteonadeon geu moseub-i nam-assdeon
Pemandangan kepergianmu masih tersisa
Lonely Night so Lonely Night
Malam yang sepi, Malam yang sepi
기억 속에 남은 모습으로
gieog sog-e nam-eun moseub-eulo
Kau masih tetap dalam ingatan ku
Lonely Night Lonely Night
Malam yang sepi, Malam yang sepi
떠나던 그 모습이 남았던
tteonadeon geu moseub-i nam-assdeon
Pemandangan kepergianmu masih tersisa
Lonely Night so Lonely Night
Malam yang sepi, Malam yang sepi
So Lonely Night
Malam yang sepi
So Lonely Night
Malam yang sepi
Lonely Night
Malam yang sepi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments