Breaking News

Kim Na Young – Dream (Do You Like Brahms? OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Na Young – Dream
(Do You Like Brahms? OST)
Writer(s) Ji Hoon
 
 
 멀어져 가던 그대가 또 생각이나요
meoreojyeo gadeon geudaega tto saenggaginayo
Aku memikirkan mu ketika kau akan pergi.
사랑이었지만
sarangieossjiman
Apakah itu cinta?
찬란했었던 그날의 추억이
chanranhaesseossdeon geunarui chueogi
Kenangan hari itu sangat cerah
다시 나를 찾아와요
dasi nareul chajawayo
Kembalilah padaku.

끝내는 못 잊었죠 그대의 모든걸
kkeutnaeneun mot ijeossjyo geudaeui modeungeol
Aku tidak bisa melupakan semua tentangmu
그댈 너무 사랑했었나 봐요
geudael neomu saranghaesseossna bwayo
Aku sangat mencintaimu
 
널 보고싶어서
neol bogosipeoseo
Aku sangat merindukanmu
소리쳐 불러요
sorichyeo bulleoyo
Bisakah aku meneriakkannya dengan keras?
미련이라 해도 후회하지 않을 거에요
miryeonira haedo huhoehaji anheul geoeyo
Meskipun itu adalah penyesalan, saya tidak akan menyesalinya
가슴 시린 나의 얘기 들리나요
gaseum sirin naui yaegi deullinayo
Bisakah kau mendengar cerita ku yang memilukan ?
그대 없인 나는 안돼요
geudae eopsin naneun andwaeyo
Aku tidak bisa melakukannya tanpamu.

그리워하면 그댈 만날까봐
geuriwohamyeon geudael mannalkkabwa
Aku takut bertemu denganmu jika aku merindukanmu.
아직 여기 기다려요
ajik yeogi gidaryeoyo
Aku masih menunggu di sini.

두 눈에 맺혀진 눈물이 가득해
du nune maejhyeojin nunmuri gadeukhae
Mataku berlinang air mata
돌아서는 그대도 그랬겠죠
doraseoneun geudaedo geuraessgessjyo
Aku yakin kau pasti berbalik
 
널 보고싶어서
neol bogosipeoseo
Aku sangat merindukanmu
소리쳐 불러요
sorichyeo bulleoyo
Bisakah aku meneriakkannya dengan keras?
미련이라 해도 후회하지 않을 거에요
miryeonira haedo huhoehaji anheul geoeyo
Meskipun itu adalah penyesalan, saya tidak akan menyesalinya
가슴 시린 나의 얘기 들리나요
gaseum sirin naui yaegi deullinayo
Bisakah kau mendengar cerita ku yang memilukan ?
그대 없인 나는 안돼요
geudae eopsin naneun andwaeyo
Aku tidak bisa melakukannya tanpamu

어디로 가는지
eodiro ganeunji
Ke mana harus pergi
난 알 수가 없겠지만
nan al suga eopsgessjiman
Aku mungkin tidak tahu
그대가 있다면
geudaega issdamyeon
Jika kau ada disini
어디라도 가고픈데
eodirado gagopeunde
Aku ingin pergi kemana saja

잊지 말아줘요
ijji marajwoyo
Jangan lupa
나를 잊지마요
nareul ijjimayo
Jangan lupakan aku
오직 그대만을
ojik geudaemaneul
Hanya kau
사랑했던 나였으니까
saranghaessdeon nayeosseunikka
Karena aku satu-satunya yang mencintaimu

언젠가는 우리 만날 수 있겠죠
eonjenganeun uri mannal su issgessjyo
Suatu saat kita bisa bertemu
그때를 기다릴 거에요
geuttaereul gidaril geoeyo
Aku akan menunggu waktu itu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments