Breaking News

Jo Jung Suk - Aloha (Hospital Playlist OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  Lirik dan TerjemahanLagu
Jo Jung Suk - Aloha
Writer(s) Kim Tae Hoon (김태훈)
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Satu cahaya lilin dalam kegelapan
Satu janji di dalam segelas anggur
Aku akan melindungimu, selalu dari sampingmu
Karena kau percaya padaku

Hanya ada satu hal yang aku inginkan
Aku memimpikan kebahagiaan abadi
Tetapi ini tidak mencolok atau megah
Aku hanya membutuhkanmu

Jangan khawatir (aku percaya)
Untuk selalu (aku percaya)
Aku tidak akan melupakan momen ini
Jadi ketiak kau dalam pelukan ku (aku percaya)
Dengan senyuman, cahaya itu tidak akan pernah hilang

Karena cintamu sangat manis
Kau adalah segalanya bagiku
Aku tidak hanya mengatakan ini
Karena aku merasa seperti sedang bermimpi seperti malam pertama
Aku tidak akan berubah, aku hanya akan melihat mu

Kau adalah cahaya hidupku
Kau adalah satu-satunya dalam hidup ku
Bahkan jika aku kehilangan segalanya
Aku tidak akan menyesalinya
Cinta ini hanya untukmu
Itu tidak akan pernah berubah

Hanya ada satu hal yang aku inginkan
Aku memimpikan kebahagiaan abadi
Tetapi ini tidak mencolok atau megah
Aku hanya membutuhkanmu

Aku berjanji padamu (aku percaya)
Ketika segala sesuatunya menjadi sulit (aku percaya)
Aku akan menjadi bayanganmu
Jadi ketika kau dalam pelukan ku (aku percaya)
Dengan senyuman, cahaya itu tidak akan pernah hilang

Karena cintamu sangat manis
Kau adalah segalanya bagiku
Aku tidak hanya mengatakan ini
Karena aku merasa seperti sedang bermimpi seperti malam pertama
Aku tidak akan berubah, aku hanya akan melihat mu

Kau adalah cahaya hidupku
Kau adalah satu-satunya dalam hidup ku
Bahkan jika aku kehilangan segalanya
Aku tidak akan menyesalinya
Cinta ini hanya untukmu
Itu tidak akan pernah berubah

Kau adalah cahaya hidupku
Kau adalah satu-satunya dalam hidup ku
Bahkan jika aku kehilangan segalanya
Aku tidak akan menyesalinya
Cinta ini hanya untukmu
Itu tidak akan pernah berubah
Yang aku inginkan hanyalah cintamu
 
ROMANIZATION
 
eoduun bulbich-alae chosbul hana
wain jan-e damgin yagsoghana
hangsang neoui gyeot-eseo neol jikyeojulgeoya
nal mid-eojun neoyeossjanh-a

na balaneun geon ojig hana
yeong-wonhan haengbog-eul kkumkkujiman
hwalyeohaji anh-ado kkumgatjin anh-ado
neoman iss-eojumyeon dwae

geogjeong ma (I believe)
eonjena (I believe)
i sungan-eul ij-ji anh-eulge
nae pum-e (I believe)
angin neoui misoga
yeong-wonhi bich-eul ilh-eo gaji anhge

'Cause your love is so sweet
You are my everything
cheosnal bam-e dan kkum-e jeoj-eo
haneun mal-i anya nan byeonhaji anh-a
ojig neoman balabolgeoya oh

You're light of my life
You are the one in my life
nae modeungeol da ilhneundedo
huhoehaji anh-a
ojig neoleul wihan
byeonhaji anhneun salang-eulo
na balaneun geon ojig hana
yeong-wonhan haengbog-eul kkumkkujiman
hwalyeohaji anh-ado kkumgatjin anh-ado
neoman iss-eojumyeon dwae

yagsoghae (I believe)
himdeul ttaen (I believe)
neoui geuneul-i doeeojulge
naepum-e (I believe)
angin neoui misoga
yeong-wonhi bich-eul ilh-eo gaji anhge

'Cause your love is so sweet
You are my everything
cheosnal bam-e dan kkum-e jeoj-eo
haneun mal-i anya nan byeonhaji anh-a
ojig neoman balabolgeoya oh

You're light of my life
You are the one in my life
nae modeungeol da ilhneundedo
huhoehaji anh-a
ojig neoleul wihan
byeonhaji anhneun salang-eulo

You're light of my life
You are the one in my life
nae modeungeol da ilhneundedo
huhoehaji anh-a
ojig neoleul wihan
byeonhaji anhneun salang-eulo
All I ever want is your love


HANGUL
 
어두운 불빛아래 촛불 하나
와인 잔에 담긴 약속하나
항상 너의 곁에서 널 지켜줄거야
날 믿어준 너였잖아

나 바라는 건 오직 하나
영원한 행복을 꿈꾸지만
화려하지 않아도 꿈같진 않아도
너만 있어주면 돼

걱정 마 (I believe)
언제나 (I believe)
이 순간을 잊지 않을게
내 품에 (I believe)
안긴 너의 미소가
영원히 빛을 잃어 가지 않게

'Cause your love is so sweet
You are my everything
첫날 밤에 단 꿈에 젖어
하는 말이 아냐 난 변하지 않아
오직 너만 바라볼거야 oh

You're light of my life
You are the one in my life
내 모든걸 다 잃는데도
후회하지 않아
오직 너를 위한
변하지 않는 사랑으로
나 바라는 건 오직 하나
영원한 행복을 꿈꾸지만
화려하지 않아도 꿈같진 않아도
너만 있어주면 돼

약속해 (I believe)
힘들 땐 (I believe)
너의 그늘이 되어줄게
내품에 (I believe)
안긴 너의 미소가
영원히 빛을 잃어 가지 않게

'Cause your love is so sweet
You are my everything
첫날 밤에 단 꿈에 젖어
하는 말이 아냐 난 변하지 않아
오직 너만 바라볼거야 oh

You're light of my life
You are the one in my life
내 모든걸 다 잃는데도
후회하지 않아
오직 너를 위한
변하지 않는 사랑으로

You're light of my life
You are the one in my life
내 모든걸 다 잃는데도
후회하지 않아
오직 너를 위한
변하지 않는 사랑으로
All I ever want is your love
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments