Breaking News

Jinsil - Way Back (Doctor John OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jinsil - Way Back
Writer(s) Ha-na

Lyrics

Sometimes I try to find a way to go back
cuz it's unforgettable time
it's all still in my mind

just a little bit of your heart makes my life
I see a hope in sunrise
The light shines all my loneliness

How do I deal with desire
I don't know
 how I can fly like you to the sky
Oh Oh Oh Oh

closer a little bit closer
What if I walk to you can
you hold my hand

Sometimes I try to find a way to go back
The way to go back cuz it's beautiful time

Just a little bit of breeze colored my life
Even though I was just standing
under the empty sky

How do I deal with desire
I don't know
how I can fly like you to the sky
Oh Oh Oh Oh

closer a little bit closer
What if I walk to you can
you hold my hand

ah Little bit of ah little bit of memories
ah Little bit of ah little bit of memories
ah Little bit of little bit of memories baby
That's what l'm looking for

closer a little bit closer
What if I walk to you can
you hold my hand

closer a little bit closer
What if I walk to you can
you hold my hand

Terjemahn Indonesia

Terkadang aku mencoba menemukan cara untuk kembali
Karena ini waktu yang tidak terlupakan
Itu semua masih ada di pikiranku

Hanya sedikit hatimu yang membuatku hidup
Aku melihat harapan setika aat matahari terbit
Cahaya menyinari semua kesepianku

Bagaimana cara mengatasi sebuah keinginan
Aku tidak tahu
Bagaimana aku bisa terbang seperti mu ke langit
Oh Oh Oh Oh

Lebih dekat sedikit lebih dekat
Bagaimana jika aku berjalan ke arah mu
Bisakah kau memegang tangan ku

Terkadang aku mencoba menemukan cara untuk kembali
Cara untuk kembali karena ini waktu yang indah

Sedikit hembusan angin mewarnai hidupku
Padahal aku hanya berdiri
Di bawah langit yang kosong

Bagaimana cara mengatasi sebuah keinginan
Aku tidak tahu
bagaimana saya bisa terbang seperti mu ke langit
Oh Oh Oh Oh

Lebih dekat sedikit lebih dekat
Bagaimana jika akiu berjalan ke Anda bisa
Anda memegang tangan saya

ah sedikit ah sedikit kenangan
ah sedikit ah sedikit kenangan
ah Sedikit kenangan sayang
Itulah yang saya cari

lebih dekat sedikit lebih dekat
Bagaimana jika aku berjalan ke arah mu
Bisakah kau memegang tangan ku

lebih dekat sedikit lebih dekat
Bagaimana jika aku berjalan ke arah mu
Bisakah kau memegang tangan ku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments