Breaking News

Janet Suhh – Still Dreaming (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Janet Suhh – Still Dreaming
(Record of Youth OST)
Writer(s) -

 Time flows away
Waktu berjalan
And I’m still standing here
Dan aku masih berdiri di sini

There’ll be the end of the road
Akan ada ujung jalan
Some say, we’re nearly at the end
Beberapa orang mengatakan, kita hampir mencapai akhir
Nothing remains constant
Tidak ada yang tetap konstan
But I dream dream
Tapi aku bermimpi mimpi

I’ll fly up in the sky
Aku akan terbang di langit
Sing in this moment
Bernyanyilah saat ini
Till the dawn brings the day
Sampai fajar menyingsing
Or it brings the moment I’m
Atau itu menghadirkan momen diriku
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
 
Time flows away
Waktu berjalan
And it won’t come around
Dan itu tidak akan terjadi

Just wanna let you know you shine for someone
Hanya ingin memberi tahu mu bahwa kau bersinar untuk seseorang
We never know what awaits us tomorrow
Kita tidak pernah tahu apa yang menanti kita besok

I’ll tell you the reason why
Aku akan memberitahu mu alasannya
I’ll tell you my heart’s been saying
Aku akan memberitahu mu bahwa hati ku telah mengatakannya
I know It would not be an easy way to go
Aku tahu ini bukan cara yang mudah untuk pergi
 
So I will be with you
Jadi aku akan bersamamu
Whatever it takes
Apa pun yang diperlukan
No matter how how far
Tidak peduli seberapa jauh

I’ll tell you the reason why
Aku akan memberi tahu mu alasannya
I’ll tell you my heart’s been saying
Aku akan memberitahu mu bahwa hati ku telah mengatakannya
We’re gonna fly above the sea one day
Kita akan terbang di atas laut suatu hari nanti

When I’m with you
Ketika aku bersamamu
Whatever it takes
Apa pun yang diperlukan
No matter how how far
Tidak peduli seberapa jauh

Time flows away
Waktu terus berjalan
And I’m still dreaming
Dan aku masih bermimpi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments