Breaking News

Harry Styles 'Fine Line' Album [2019]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Fine Line adalah album studio kedua dari penyanyi asal Inggris Harry Styles, dirilis pada 13 Desember 2019 oleh Columbia dan Erskine Records. Tema album ini melibatkan kegembiraan awal saat bertemu seseorang, putus cinta, dan "berhubungan seks dan perasaan sedih", seperti yang dikatakan Styles sendiri. Rekaman tersebut digambarkan sebagai pop rock, dengan unsur-unsur prog-pop, psychedelic pop, folk, soul, funk dan indie pop.

Didukung oleh lima single "Lights Up", "Adore You", "Falling", "Watermelon Sugar" dan "Golden" Fine Line memulai debutnya di nomor tiga di UK Albums Chart dan nomor satu di Billboard 200, menjadikannya Styles 'album nomor satu kedua berturut-turut di AS. Album ini memiliki minggu penjualan terbesar ketiga tahun 2019 di AS dan memecahkan rekor sebagai debut terbesar dari artis pria Inggris sejak Nielsen SoundScan dimulai, menghasilkan 478.000 unit setara denggan album.

Fine Line menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, terutama terhadap produksi dan pengaruh gaya. Itu dinominasikan untuk Album of the Year di 2020 Brit Awards dan telah disertifikasi platinum di AS untuk penjualan gabungan dan unit setara album lebih dari satu juta unit di negara itu. Pada tahun 2020, Rolling Stone menempatkannya di peringkat 491 dalam daftar 500 Album Terbesar Sepanjang Masa.
 
 

Harry Styles 'Fine Line' Album

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments